SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???

SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..??? - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???
link : SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???

Baca juga


SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???



Ulama fiqih menjelaskan bahwa wudhu juga adalah usaha untuk pelihara kebersihan. Daerah yang dibilas dengan air wudhu seperti tangan, daerah muka, serta kaki adalah sisi yang paling banyak bersentuhan dengan benda-benda asing, termasuk juga kotoran. Oleh karenanya, daerah tersebut harus dibasuh untuk menghindari penyakit kulit yang biasanya kerap menyerang permukaan kulit yang terbuka serta tidak sering dibikin bersih seperti sela-sela jari tangan, kaki, serta belakang telinga.

Di sinilah kelebihan berwudhu sebelumnya tidur lantaran waktu Anda mencuci tangan serta kaki dengan air, jadi percikan air tersebut yang mengenai tangan serta kaki Anda bakal bikin otot-otot pada badan Anda jadi lebih santai dan bisa mengendurkannya.

Inilah manfaat pertama yang kita peroleh dari berwudhu dengan hal tersebut waktu kita tidur sesudahnya jadi tubuh akan tidak merasa sangat capek serta tidur jadi lebih pulas.

Untuk wanita, keadaan muka yaitu begitu utama serta erat hubungannya dengan kecantikan yang alami. Oleh karena itu sangat banyak wanita yang memakai product kosmetik untuk wajahnya sesaat sebelum tidur.

Padahal sesungguhnya hal itu tak perlu dikerjakan lantaran cukup hanya berwudhu saja sudah cukup.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Apabila engkau akan tidur, berwudhulah seperti wudhu saat akan shalat. Lalu berbaringlah miring ke kanan, serta bacalah doa tersebut :

Ya Allah, saya tundukkan wajahku kepada-Mu, saya pasrahkan masalahku kepada-Mu, saya sandarkan punggungku kepada-Mu, lantaran rasa takut serta penuh haram kepada-Mu. Tak ada tempat berlindung serta menyelamatkan diri dari hukuman-Mu terkecuali kepada-Mu. Ya Allah, saya beriman pada kitab-Mu yang sudah Engkau turunkan, serta pada nabi-Mu

yang sudah Engkau utus. Bila Anda mati pada malam itu, Anda mati dalam kondisi fitrah. Jadikanlah doa itu, sebagai kalimat paling akhir yang engkau katakan sebelumnya tidur. (HR. Bukhari 247 serta Muslim) Berwudhu adalah beribadah enteng yang bernilai besar jika kita bisa menjaganya. Diluar itu, wudhu juga memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan jasmani serta rohani kita. Lantas, bagaimana bila kita selalu melindungi wudhu sebelumnya tidur? Sebagian ahli kesehatan menyampaikan utamanya membersihkan kaki, tangan, muka, serta mulut sebelumnya tidur. Nah, supaya lebih detilnya, simak prioritas serta manfaat berwudhu sebelumnya tidur di bawah ini: Menentramkan otot serta syaraf sebelumnya kita pergi beristirahat Percikan air wudhu dapat mengendurkan otot yang kaku sesudah sepanjang hari melakukan aktivitas serta syaraf bakal jadi lebih santai, tenang, serta terlepas dari stres. bikin kulit wajah tampak cerah Wudhu bisa menyingkirkan kotoran pada kulit hingga jika kita menjaganya, jadi di pastikan kulit muka bakal tampak cerah serta bercahaya (Wudhu, Rutinitas Rasulullah). Didoakan Malaikat Berwudhu bakal bikin Anda ada dalam keadaan suci serta menghadirkan keuntungan yang besar , yaitu selalu didoakan malaikat. Dari Abdullah bin Umar radliyallaahu 'anhu, kalau Rasulullah shallallahu' alaihi wa sallam bersabda, "Barangsiapa yang tidur dalam kondisi suci, jadi malaikat akan bersamanya didalam bajunya. Dia akan tidak bangun sampai malaikat berdoa 'Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan lantaran tidur dalam kondisi suci "(HR. Ibnu Hibban). Doa Malaikat begitu mustajab serta tentu dikabulkan oleh Allah, karenanya janganlah terlewat peluang ini. Yuk, senantiasa melindungi wudhu sebelumnya pergi tidur! Mudah-mudahan artikel di atas berguna untuk kita semuanya, ditulis dari Dream. co. id (*) SUMBER: LIPUTANLIMA


Demikianlah Artikel SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???

Sekianlah artikel SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..??? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..??? dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/05/subhanallah-berwudhu-sebelum-tidur-bisa.html

0 Response to "SUBHANALLAH ''TERNYATA BERWUDHU SEBELUM TIDUR BISA BIKIN CANTIK ALAMI..???"

Post a Comment

cari artikel disini