Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
link : Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Baca juga


Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
  

Spoiler for cek:
Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia


Spoiler for HT#5:
Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Quote:  SELAMAT PAGI KASKUSER SEMUANYA
KETEMU LAGI NI SAMA ANE, ALIANSI PALING STABIL PADA TAHUN 2016

ALIANSI KUCING......

Quote:    Pada kali ini, izinkanlah ane untuk menyampaikan ataupun membawakan sebuah trid. Trit ini bukanlah trit yang sama seperti sebelumnya , akan tetapi ini menyangkut dengan satu benda ataupun barang, yang akan meledakkan emosi yg berada dalam lautan dalam maupun laut lepas.....


INI ADALAH RUDAL !

YA, RUDAL
BUKAN CAKWE RUDAL

Btw yg blom tau ada ni
Spoiler for cakwe:
Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Jadi laper ni...


Oke langsung ke topiknya yak !!!!!


Spoiler for INTERMEZZO:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:Quote: 
Indonesia adalah kekuatan terbesar di Asia Tenggara, bahkan belahan bumi selatan meski harus bersaing ketat dengan Australia. Untuk memperkuat kekuatan militernya, Indonesia mulai membeli dan belajar membuat senjata tempur secara besar-besaran. Salah satu senjata yang mendapatkan perhatian besar adalah rudal penghancur.

HT#2


Saat ini, Indonesia memiliki banyak sekali rudal penghancur yang sangat mengagumkan. Daya serangnya di darat maupun di udara membuat negara tetangga ketar-ketir. Bahkan di kawasan Asia Tenggara, Indonesia sudah seperti penguasa dengan kekuatan militernya.

Inilah rudal penghancur milik Indonesia yang kehebatannya diakui Asia Tenggara. Mari simak dengan seksama.


Spoiler for RUDAL-RUDAL:

Spoiler for 1. Raytheon AGM-65K2, Rudal Udara Tercanggih TNI AU​:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
Raytheon AGM-65K2 adalah salah satu rudal andalan Indonesia yang dipasang pada pesawat tempur F-16. Rudal ini memiliki diameter 300 mm dan panjang 2,49 meter. Jika digunakan dalam keadaan baik, rudal Raytheon bisa menempuh jarak tembak hingga 24 kilometer. Raytheon sendiri memiliki kecepatan hingga 1.100 km per jam. Jadi bisa dibayangkan betapa cepatnya rudal ini bergerak sebelum akhirnya mengenai sasaran.

Raytheon AGM-65K2 diproduksi oleh Amerika dan telah digunakan oleh 30 negara di dunia. Hingga sekarang produksi rudal ini sudah mencapai 70.000 unit sejak pertama kali dibuat di tahun 1972. Rudal ini menjadi senjata andalan Indonesia yang dioperasikan oleh Skadron Udara bersama 10 unit F-16 serta 24 F-16 C/D.



Spoiler for 2. Kh-59ME, Rudal Anti Kapal Andalan Indonesia:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
​Dalam sejarah perebutan Irian Barat, Indonesia harus melobi negara besar agar bisa bersaing dengan Belanda. Lalu di tangan Soekarno, Indonesia bisa menerima bantuan senjata dari Rusia berupa rudal yang bisa menghancurkan kapal induk Belanda bernama Karel Doorman. Rudal itu bernama AS-1 Kennel. Rudalini mampu memukul mundur Belanda melalui psy war hingga mereka rela melepaskan Irian Barat.

Setelah era hebat AS-1 Kennel memang berakhir, tapi TNI ingin mengulang kehebatan itu dengan rudal jenis baru bernama KH-59ME. Rudal ini masih buatan Rusia dan antinya akan dipasangkan ke pesawat tempur jenis Sukhoi Su-27 dan Su-30. Rudal ini mampu menempuh jarak 115 kilometer dan kecepatan luncur mencapai 1.100 kilometer per jam. Hingga sekarang senjata ini telah dipakai oleh Indonesia, Tiongkok, dan Korea Utara.


Spoiler for 3. Exocet MM40 Block 3, Rudal Anti Kapal High Subsonic:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
Exocet adalah nama yang tak asing lagi di kalangan TNI AL diIndonesia. Pasalnya rudal jenis ini telah sejak lama dipakai untukmemperkuat pengamanan di Indonesia. Kemampuannya yang sangat hebat membuat rudal anti kapal ini banyak dipakai oleh angkatan laut di seluruh dunia termasuk Indonesia, Yunani, dan Peru.

HT#1


Exocert MM40 Block 3 adalah varian baru yang dimiliki oleh Indonesia. Sebelumnya, Indonesia telah memakai Block 2 dan sering digunakan untuk uji coba. Exocert MM40 Block 3 ini memiliki panjang 5,8 meter dan bobot 870 kg. Untuk masalah jangkauan, rudal ini mampu menempuh jarak hingga 200 km. Sebuah jarak yang signifikan terutamajika digunakan saatperang.


Spoiler for 4. R-73, Rudal Pemburu Paling Hebat Milik TNI AU​:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
Pada awal tahun 2000-an, lini rudal di Indonesia terbilang masih kalah jauh dengan Malaysia. Bahkan selama tiga dekade negeri ini hanya bertumpu pada rudal lawas yang berusia puluhan tahun. Untuk lepas dari kekunoan ini, TNI AU akhirnya memesan Sukhoi Su-27 dan Su-30 yang diharapkan akan memberikan tempat sebesar-besarnya untuk rudal. Sayangnya rudal ini baru terbeli 10 tahun pasca Sukhoi masuk Indonesia.

HT#3


Rudal R-73 dibuat oleh Rusia sebagai pelengkap beberapa pesawat tempur seperti Sukhoi. Rudal ini memiliki berat hingga 105 kg dan panjang mencapai 2,93 meter. Rudal ini pertama kali dibuat oleh Rusia pada tahun 1984 dan masih berlanjut hingga sekarang. Rudal ini dipakai oleh banyak negara di dunia karena kehebatannya dalam bertempur. Tak pelak, Indonesia, Suriah, hingga Korea Utara pun rela membelinya.



Spoiler for 5. RBS-15 MK3, Rudal Hebat Untuk Kapal Cepat:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
RBS-15 MK3 adalah salah satu rudal multi platform yang sangat hebat hingga saat ini. Rudal ini bisa dipasang di truk, pesawat tempur hingga kepal perang. Untuk RBS-15 MK3 ini Indonesia memasangnya pada Kapal Cepat Rudal atau KCR dengan nama Klewang. Hingga saat ini Indonesia telah memiliki 4 unit peluncur rudal RBS-15 MK3 yang bisa membuat negara tetangga ketar-ketir.

HT#4


Rudal RBS-15 MK3 memiliki panjang hingga 4,35 meter dengan wingspan 1,4 meter. Berat satu rudal bisa mencapai 800 kg dan jarak tempuhnya 200 kilometer. Kecepatan rudal ini lumayan tinggi hingga akan mengenai sasaran dalam jangka waktu yang sangat singkat. RBS-15 MK3 adalah rudal hebat milik Jerman yang nyaris dipakai oleh banyak negara di Eropa seperti Swedia dan Polandia.


Spoiler for 6. Yakhont:

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Quote:
Yakhont bukan nama asing lagi dalam jagad alutsista Indonesia. Jika Anda bicara tentang kedigdayaan rudal anti kapal (anti ship missile), maka SS-N-26 Yakhont (P-800) buatan NPO Mashinostroyeniya, Rusia, menjadi salah satu yang paling ditakuti di dunia dengan kemampuan jelajah (cruise) lintas cakrawala. Tambah ‘angker’ lagi, Rusia tak menjual sembarangan rudal ini, dan Indonesia menjadi salah satu negara penggunanya selain India, Vietnam dan Suriah.

Bagi TNI AL selaku operator rudal ini, adopsi Yakhont adalah loncatan baru dalam penguasaan alutsista rudal. Berbekal mesin ramjet, Yakhont jadi rudal anti kapal tercepat dengan 2.5 Mach, jangkauan tembak pun tak tanggung-tanggung 300 Km.

Dari sisi dimensi, Yakhont dengan panjang 8,9 meter dan bobot tiga ton, tak pelak menjadi rudal anti kapal paling bongsor yang pernah dipunyai TNI AL. Karena itu, platform peluncur Yakhont di frigat Van Speijk KRI Oswald Siahaan 354 menggunakan model VLS (vertical launch system), yang juga baru pertama kali dikenalkan ke TNI AL.


Spoiler for penutup:

Quote: Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Itulah rudal rudal penghancur milik Indonesia yang membuat negeri ini jadi hebat di Asia Tenggara. Dengan rudal-rudal ini, maka negara lain akan segan untuk memasuki perbatasan.

Indonesia akan menjaganya dengan sekuat tenaga, bahkan jika keadaan mendadak genting, rudal di atas bisa diandalkan. Yuk, share biar banyak yang tahu kehebatan rudal di Indonesia.

Quote:
MAKASIH BUAT AGAN DAN SISTA YANG TELAH MEMBACA TRIT ANE, SEMOGA DAPAT MENAMBAH ILMU DAN MEMPERKENALKAN KE DUNIA BAHWA KITA BISA DAN BERANI DALAM BERKARYA....

SEKIAN


SUMBER


Mampir ke trit ane yak

PERTAMA
KEDUA
KETIGA


SALAM ALIANSI !!!!

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
SELFIE DULU YAK !

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

mantep gan semoga NKRI makin aman
nih rudal Indonesia

komentar di trit ini, dapet cendol +1
liat post #500
keren gan

kapan nih ganyang negara alay Alaysia?


Ada yg lebih hebat gan rudal melon 3kg made in indonesia
Produksi alutsista indonesia tidak kalah dengan produk negara lain. Jadi inget kejadian kemaren waktu sniper indonesia bisa ngeborong penghargaan lomba sniper dunia. amerika saja sampai heran dan mengira indonesia berbuat curang. Saat itu sniper indonesia menggunakan senapan produksi pindad dan team-team negara lain minta senapannya dibongkar, karena mereka mengira ada apa-apa dengan senapannya.
Harus diapresiasi

Namun kita harus punya banyak, jgn sampe rudal ditahun ini sama dgn rudal ditahun depan. Eh gambar artikelnya rudal itu juga , yg artinya gak ada penambahan atau perubahan alutsista .


Dananya dri mana ???
Kerja kerja kerja
masih ampuh rudal saya
Rusal kelas teri itu bray

Masih kalah ma rudal segede gaban punya korut
mudah mudahan bisa lebih baik lagi biar gk dianggap remeh lagi
Scud Launcher ga punya ya



Quote:Original Posted By gurubiologi
Ada yg lebih hebat gan rudal melon 3kg made in indonesia


Ini rudal bagus kagak
Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia Rudal-Rudal Penghancur Milik IndonesiaRudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
keren gan . . . .
kira kira masih ada yang disembunyikin gak yah?
Quote:Original Posted By lunaticfringe
SELFIE DULU YAK !

Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia


Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia Rudal-Rudal Penghancur Milik IndonesiaRudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia
Maju Terus indonesiaku
Yeah berhasil pejwan di trit calon HT
Komen sudah, sekarang tinggal baca

Edit lagi ternyata enih trit simeong
semoga kedepan udh punya rudal S-400 biar makin strong

kalo perlu rudal Iskander punya rusia biar lebh strong lagi

Rusia jajal Rudal Iskander, Target Dihantam Jadi Lubang Raksasa
Bakso rudal sangat mematikan kalo makannya gak dikunyah
pd dah menang ww3
Wow mantap
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia

Sekianlah artikel Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/rudal-rudal-penghancur-milik-indonesia.html

0 Response to "Rudal-Rudal Penghancur Milik Indonesia"

Post a Comment

cari artikel disini