10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
link : 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Baca juga


10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Quote:HT KE sekian kalinya yee makasih semua buat para pembaca yang udah bikin thread ini jadi HT
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Quote:Kita semua pasti punya pengalaman menonton film inspiratif dan setelah selesai menontonnya ada sesuatu yang berbeda, ada yang kita pelajari dan pesan moral yang kita dapatkan.

Film memiliki potensi untuk menginspirasi dan mempengaruhi keputusan kita dalam kehidupan. Lo mungkin pernah dengar nama-nama seperti Woody Allen, James Cameron, dan Quentin Tarantino. Mereka adalah tiga dari banyak penulis besar dan pembuat film yang tahu bagaimana dampak sebuah film dapat mempengaruhi para penontonnya.

Kadang-kadang film bisa menjadi jembatan inspirasi untuk menuai kesuksesan dalam kehidupan. Dan di artikel gw kali ini, gw bakal share 10 film inspiratif yang udah pernah gw tonton dan akan menginspirasi lo untuk menjadi lebih sukses.

Quote:1. Fight Club : Materialisme dan Tekanan
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan"Kamu bukanlah apa yang kamu kerjakan. Kamu bukanlah berapa banyak uang yang kamu punya di bank. Kamu bukanlah isi dompetmu. Kamu bukanlah apa yang kamu kenakan. Kamu bukanlah kepingan salju yang indah dan unik" - Tyler Durden
Fight Club adalah sebuah film yang memberikan kita pelajaran tentang inti dari sebuah kesuksesan. Namun, salah satu pelajaran terbesar yang bisa lo dapat dengan menonton film ini adalah tentang materialisme dan arti dari bersyukur.

Menurut Tyler Durden: Fight Club adalah sebuah film tentang bagaimana cara membebaskan diri dari belenggu dunia modern yang memenjarakan anda. Konsekuensi dari itu semua adalah rasa sakit dan resiko kematian.

Fight Club adalah sebuah film yang bisa lo tonton berkali-kali dan mendapatkan sesuatu yang berharga setiap kali lo menontonnya.

Quote:2. Pumping Iron: Keyakinan Diri dan Ketegasan
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Saya selalu bermimpi tentang orang yang sangat kuat, diktator, dan hal-hal lainnya semacam itu. Saya selalu terkesan dengan orang-orang yang bisa diingat selama ratusan tahun" - Arnold Schwarzenegger
Pumping Iron bukan hanya film yang bercerita tentang pengembangan tubuh. Pumping Iron adalah sebuah film bagi mereka yang ingin menangkap kekuatan keyakinan diri dan penegasan dalam tindakan.

Arnold Schwarzenegger berbagi cara berpikir, sikap, dan keyakinan diri dalam film dokumenter klasik ini. Dan tidak diragukan lagi, lo bakal terinspirasi kalo lo menonton film ini.

Quote:3. The Secret: Sikap Positif
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Alih-alih memberikan perhatian pada masalah dunia, berikanlah perhatian dan energi untuk percaya, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian" - The Secret
The Secret adalah sebuah film yang dibuat berdasarkan hukum sebab akibat. (Film ini juga tersedia dalam bentuk buku). Ketika banyak yang menganggap remeh tentang hukum sebab akibat, The Secret, bagaimanapun menggambarkan filosofi yang sangat positif tentang kehidupan.

Tujuan film ini dibuat adalah untuk membantu orang-orang menjalani kehidupan yang lebih baik dengan mengubah sikap mental mereka. Jadi kalo lo sedang mencari inspirasi dan motivasi, The Secret adalah film yang layak untuk ditonton.

Quote:4. The Social Network: Perjuangan Hak
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan"Seorang pria yang membuat kursi yang baik tidak berutang uang pada setiap orang yang pernah dibuatkan kursi" - The Social Network
Setiap orang wajib menonton film The Social Network. Sebuah film yang bercerita tentang kesuksesan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

The Social Network adalah sebuah film yang menginspirasi siapapun untuk merasa layak dan pantas menjadi orang sukses.

Quote:5.Yes Man: Kesempatan
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"YES! Katakan itu sejuta kali, kemudian katakan itu lebih dari sejuta kali. Dan Kata yang anda ucapkan setelah 2 juta kali..." - Yes Man
Yes Man, adalah sebuah film komedi yang disukai orang. Jim Carrey memerankan sosok Carl Allen, seorang pria rata-rata yang tidak puas dengan kehidupannya.

Suatu hari dia mengikuti sebuah seminar yang berjudul "YES", dan seketika hidupnya berubah drastis. Film ini menceritakan tentang kesempatan yang tidak akan lo dapatkan kalo lo berkata "TIDAK".

Quote:6. Limitless: Membereskan Masalah
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan"Aku tidak tinggi, tidak pintar hanya efektif. Aku tahu apa yang perlu aku lakukan dan bagaimana melakukannya" - Limitless
Bradley Cooper memerankan seorang penulis yang suka menunda pekerjaannya, Eddie Morra. Suatu hari Eddie dikenalkan dengan obat jenis baru yang mengubah hidupnya.

Film ini tidak bercerita tentang obat-obatan terlarang. Film ini mencerahkan lo, membuat lo berpikir tentang semua hal yang bisa lo lakukan dalam hidup elo jika elo mau mengerahkan semua kemampuan lo.

Ini adalah film yang menginspirasi lo untuk segera bertindak dan mendapatkan hasil dari tindakan lo.

Quote:7. The Wolf Of Wall Street: Kendali dan Kesejahteraan
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Biarkan saya memberitahu anda sesuatu. Tidak ada kekayaan dalam kemiskinan. Aku pernah menjadi orang miskin dan sudah pernah menjadi orang kaya. Dan aku memilih menjadi orang kaya di setiap saat" - The Wolf Of Wall Street
Film yang diangkat dari kisah nyata milik Jordan Belfort, menceritakan tentang hal-hal yang bisa dibeli dengan uang dan yang tidak bisa.

Banyak sisi negatif dari film ini dan karakter Leonardo Dicaprio benar-benar meyakinkan. Lo hanya perlu memfilternya dan mengambil pelajaran dari film ini untuk tujuan hidup yang lebih baik.

Quote:8. The Words: Pekerjaanmu adalah Milikmu
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Pada titik tertentu, anda harus memilih antara hidup dan fiksi. Keduanya sangat dekat, tapi mereka tidak pernah benar-benar bisa bertemu" - The Words
Film lainnya oleh aktor Bradley Cooper, memerankan seorang penulis. The Words menunjukkan bagaimana kesuksesan bisa menjadi begitu sulit dan membuat anda berpikir untuk menyerah. Dalam kasus ini, menjiplak dari penulis lain.

Film ini akan menginspirasi lo untuk bekerja dengan benar dan seharusnya, dan melakukan yang terbaik yang bisa lo lakukan.

Quote:

9. The Pursuit Of Happiness: Pantang Menyerah

10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Hey, jangan membiarkan orang lain mempengaruhimu dan berkata kamu tidak bisa melakukan apa-apa. Meskipun itu diriku, jangan! Jika kamu punya mimpi, kamu harus melindunginya. Orang lain tidak bisa seenaknya melakukan sesuatu yang menurut mereka benar tentang dirimu. Mereka akan memberitahumu bahwa kamu tidak akan bisa melakukannya. Jika kamu menginginkan sesuatu, pergi dan gapailah itu." - The Pursuit Of Happiness
The Pursuit Of Happiness adalah sebuah film yang akan membuat lo menangis. Film yang dimainkan oleh Will Smith dengan memerankan karakter Chriss Gardner, seorang salesman yang berjuang dan mendapati pengalaman hidup hingga titik yang paling menyedihkan.

Film ini mengajarkan kita untuk tidak menyerah dalam kehidupan, dan tidak membiarkan situasi apapun menghancurkan impian kita. Ini adalah film favorit gw sejauh ini.

Quote:10. Good Will Hunting: Kompetensi
10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
"Anda pikir saya tahu apa-apa tentang betapa sulitnya kehidupan anda, bagaimana persaan anda, siapa anda, hanya karena saya membaca Oliver Twist? Apakah itu akan menjelaskan siapa anda? Secara pribadi, saya tidak peduli dengan semua itu, anda tahu kenapa?, saya tidak bisa belajar sesuatu dari anda, saya tidak bisa mengenal anda hanya dengan membaca beberapa buku sialan. Kecuali jika anda ingin berbicara tentang anda, menjelaskan siapa anda, dan membuat aku terpesona. Aku akan masuk. Tapi anda tidak ingin melakukan itu bukan? Anda terlalu takut untuk menjelaskan siapa diri anda sebenarnya" - Good Will Hunting
Good Will Hunting adalah sebuah film yang sangat menyentuh. Mengandung percakapan yang penuh makna antara karakter Will Hunting (Matt Damon) dengan Sean Maguire (Robbin Williams).

Film ini sangat cocok untuk ditonton bagi siapapun yang merasa memilki bakat tapi mereka tidak yakin kelak mereka akan sukses. Film ini pasti akan menginspirasi lo dan meyakinkan lo kalo lo berkompeten.


Quote:tambahan dari rakyat
Quote:Original Posted By Achjab14
3 Indiots gan



masukin ke pejwan :wa

Quote:Original Posted By hanzokun
wolf of wallstreet paporit tuh..
Satu lagi silver lining playbook gan, pesan kehidupannya dapet bgt..

Quote:Original Posted By simplemyway
tambahan gan..
- soul surfer
- the houndred-foot journey
- danny collins
- money never sleep
- the brooke ellison story (recommended)

Quote:Original Posted By geddy.lee
Nambahin film indonesia gan ! :
Joshua oh Joshua
Mengajarkan kalau keterbatasan ekonomi tidak membatasi dirimu untuk meraih prestasi.

Quote:Original Posted By willmarsmith
American Dreams in China
The Internship
coba dah recomended

Quote:Original Posted By lelakon666
Top secret jg gan film thailand yg inspirasi dilarang menyerah



Quote:SUMBER inggris
Quote:SUMBER indo
tukang haji naik bubur juga menginspirasi gan, semua orang boleh naik haji gan bahkan tukang bubur pun bisa
belum ada yg ane tonton nih, ane coba ke sebelah dulu gan buat nonton nya
Quote:Original Posted By yorisssssssssss
tukang haji naik bubur juga menginspirasi gan, semua orang boleh naik haji gan bahkan tukang bubur pun bisa


^ajibb

kalo film anak jalanan kayaknya lebih berpengaruh positif gan10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan
fight club, limitless, wall stree udah yang lain streamin tar malem
Quote:Original Posted By andryx360
belum ada yg ane tonton nih, ane coba ke sebelah dulu gan buat nonton nya


HIDUP STREAMING .... ULULULULULULULULU
Quote:Original Posted By ndemun75
kalo film anak jalanan kayaknya lebih berpengaruh positif gan10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan


IYa dari film anak jalanan akhirnya ane punya geng motor namanya geng-ki
Quote:Original Posted By mbewehkill666
fight club, limitless, wall stree udah yang lain streamin tar malem

cobain film good will hunting filmnya keren tentang orang yang mecahin rumus matematika yang gak bisa dipecahin semua orang
Patut di tonton tuh gan
Nanti malem ane cari dah
gak ada pilem indonesianya bleh ??
wkwk itu mic nempel di mulut
Yes man bagus banget gan film kesukaan ane tuh
No. 6 (limitless), seandainya ada obat kek gitu di dunia nyata ya
yg pursuit of happines tu yg bener2 inspiratif.
film keren semua ya..
Top secret jg gan film thailand yg inspirasi dilarang menyerah
Quote:Original Posted By mutenroshi23
Patut di tonton tuh gan

Iya gan semua filmnya keren kok apalagi good will hunting sama the millionaire

Quote:Original Posted By bay009
gak ada pilem indonesianya bleh ??

Gak ada gan

Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan

Sekianlah artikel 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/10-film-inspiratif-tentang-kesuksesan.html

0 Response to "10 Film Inspiratif Tentang Kesuksesan"

Post a Comment

cari artikel disini