PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
link : PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

Baca juga


PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

Pada film Batman v Superman : Dawn Of Justice kemarin, kita disuguhkan dengan penampilan dari seorang Monster besar dengan tubuh bertaji yang diciptakan oleh Lex Luthor dengan mayat dari General Zod. Di film itu kita ngelihat bagaimana kengerian dari sang monster yang ngebikin Superman, Batman dan Wonder Woman kewalahan, bahkan pada akhirnya Monster itu dapat ngebunuh Superman. Pada Thread saya kali ini, saya akan ngebahas semua hal mengenai Monster ini, mengenai bagaimanakah awal kemunculanya dikomik, kemampuanya, sepak terjangnya dan lain sebagainya. Jadi yah silahkan digelar tikernya dulu gan, disruput kopinya, sambil ngebaca pembahasan saya yang lumayan panjang,

Quote:DOOMSDAY
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Sekelumit tentang Doomsday
Doomsday adalah seorang monster kuat bertubuh raksasa dengan penampilan menyeramkan, dan kekuatan yang sangat luar biasa. Dia adalah makhluk krypton jaman purba, jauh sebelum bangsa kryptonian menghuni planetnya. Dia memiliki banyak taji taji yang besar di banyak tempat diseluruh tubuhnya (bahkan di matanya dan juga dagunya). Doomsday pertama kali diperkenalkan lewat komik berjudul Superman : The Man Of Steel issu nomer #17 ditahun 1992, namun penampilannya kala itu hanya sebatas glimpse saja. Barulah di edisi komik berikutnya yaitu Superman : The Man Of Steel issu nomer #18 yang diterbitkan ditahun yang sama juga yaitu 1992, barulah ditampilkan wujudnya secara penuh. Karakter ini diciptakan oleh seoprang Artist bernama Dan Jurgens, yang menginginkan untuk membuat sebuah karakter lawan yang sepadan dalam hal kekuatan dengan superman, sebelumnya lawan Superman seperti Lex Luthor atau Brainiac, hanya digambarkan memiliki kemampuan otak yang cerdas namun fisiknya tidak lebih unggul dari Superman. Jadi sudah jelas bahwa Doomsday sengaja diciptakan untuk menjawab pertanyaan konyol saat itu “siapa yang bisa bertanding satu lawan satu dengan Superman dalam keadaan Full Power?” nah jawabanya adalah Doomsday ini.
Oke, saya rasa udah cukup lah intro mengenai doomsday, sekarang kita masuk pada pembahasan karakter doomsday, dimulai dari origins yang dulu sampe versi terbarunya, hwehehehe


Quote:AWAL MULA
Bertron pencipta Doomsday PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Doomsday sebagaimana saya tulis sebelumnya adalah makhluk kripton jaman purba, yang sudah menghuni planet kripton sejak dua ratus lima puluh tahun sebelum manusia krypton menghuni planet tersebut. Dia diciptakan oleh seorang ilmuwan antariksa bernama Bertron, Bertron menamakan makhluk ini “The Ultimate”, yang memang sengaja dibuat untuk dapat bertahan hidup ditengah kerasnya kondisi planet kripton saat itu, (catatan kecil, meskipun kondisi iklimnya keras saat itu kripton masih bermatahari kuning seperti bumi, belom bermatahari merah seperti saat sebelum planet tersebut meledak).Saat itu kondisi planet kripton sangat keras, dengan iklim yang ekstrem, dan hanya makhluk terkuat saja yang mampu survive. Akhirnya dalam rangka menciptakan seorang makhluk yang dapat bertahan dari kondisi ekstrem tersebut ilmuwan bertron membuat suatu eksperimen dari DNA makhluk kripton yang menghuni saat itu, dan dilakukan serangkaian percobaan evolusi padanya dan dilahirkan kembali didalam laboratorium buatan miliknya. Dalam rangkaian evolusi tersebut Bertron membuat makhluk tersebut mati karena suatu hal lalu dari kematian itu ia ciptakan kloningnya, yang sebelumnya telah direkan mengenai apa yang menyebabkan makhluk tersebut mati dan dibuat sedemikian rupa agar Ia bisa menghindari dan kebal dengan keadaan yang membuatnya mati sebelumnya. Lalu diulang lagi dengan percobaan pemusnahan lain, dibuat kloningnya lagi berdasarkan rekaman apa yang membuatnya mati, kegiatan itu dilakukan berulang-ulang sampai akhirnya makhluk tersebut tidak dapat dimatikan dengan cara yang sama, sehingga makhluk ini menjadi sangat kebal terhadap segala sesuatu (perlu diingat jika doomsday mati, maka ia tidak dapat dibunuh dengan cara sebelumnya karena ia dibuat seperti demikian). Karena proses percoban atas dirinya yang sedemikian sangat menyakitkan, akhirnya makhluk tersebut menjadi makhluk yang sangat membenci adanya kehidupan, termasuk keberadaan Ilmuwan yang menciptakanya. Pada akhirnya makhluk ini mampu bertahan di kondisi ekstrem dengan temperatur tinggi atau rendah dan kondisi atmosfir yang sangat ekstrem, dia juga bisa dengan mudah memusnahkan predator lain yang menghuni planet kripton saat itu. Selain itu, makhluk ini juga mampu menyerap energi radiasi matahari, dan tidak lagi memerlukan makanan atau juga udara. Setelah dia mampu berkembang hingga menjadi teramat sangat tangguh , Makhluk tersebut membunuh penciptanya sendiri, Bertron, yang Ia identifikasi sebagai penyiksanya selama ini.


Quote:PEMUSNAH PLANET TERKUAT
Makhluk itu melarikan diri dari planet kripton dengan menggunakan pesawat yang digunakan Bertron untuk kembali ke planetnya untuk mengambil persediaan penunjang hidup bertron di planet kripton. Dan Makhluk itu terus melakukan pembantaian di setiap planet yang Ia datangi. Dimulai dari 245.000 tahun yang lalu di sebuah planet bernama Bylan 5, dimana Darkseid, yang nantinya akan menjadi kaisar penakluk antar galaksi sedang melangsungkan pernikahan dengan seorang putri yang sebenarnya Darkseid ingin mengambil persenjataan untuk melengkapi kebutuhan senjata diplanetnya. Seorang petarung terkuat Darkseid yang bernama Master mayhem menyergap kedatangan makhluk tersebut, namun dengan segera Ia tewas ditangan makhluk mengerikan itu. Dengan segera darkseid pun menghadang sendiri makhluk tersebut namun Makhluk tersebut telah memporak porandakan planetnya dan mengubah atmosfir planet tersebut menjadi beracun, dan nantinya akan mengubah planet tersebut menjadi Apokolips. Sebuah planet mengerikan yang memperbudak para ksatria terkuat diseluruh galaksi dan dijadikan senjata dalam menguasai alam semesta. Makhluk mengerikan tersebut segera pergi setelah membuat berbagai kekacauan, dan kemudian Ia mendarat disebuah planet bernama Khundia, dimana Ia disana Ia behadapan dengan Kobald, ksatria terkuat diplanet tersebut dan membunuhnya di dalam sebuah roket yang digunakan kobalt untuk melawan monster tersebut. Ledakan dari roket tersebut melemparkan Sang Monster kembali mengarungi alam semesta.
Pada perjalanan berikutnya, sang monster dihadapkan oleh seorang Ksatria Green Lantern penjaga keadilan antar galaksi, bernama Zharan Pel. Namun Monster tersebut dapat dengan mudah memburunya, dan dari cincin lantern Zharan Pel, monster tersebut mengetahui keberadaan kekuatan dari penjaga alam semesta lain, dan segera doomsday memburu mereka semua sampai ke planet OA, markas dari para Gren Lantern, disana monster tersebut membunuh ribuan Green Lantern, dan terus membabi buta tanpa ampun. Akhirnya untuk menghentikannya seorang Guardian mengorbankan dirinya dalam menghadapi monster tersebut, dia mengorbankan nyawanya dengan meledakkan energi dari kekuatan Lantern yang menyebabkan Monster tersebut akhirnya terkapar.
Namun ternyata monster tersebut masih hidup, dan kemudian mendarat di planet Catalon, Ia melakukan pengrusakan secara besar-besaran diplanet tersebut selama 3 tahun, dan hanya menyisakan Ibukota planet tersebut, para keluarga kerajaan akhirnya menyatukan kekuatan untuk memusnahkan monster tersebut dengan menjadikan kekuatan mereka menjadi energi tunggal yang disebut The Radiant, The Radiant mengeluarkan sebuah energi penghancur raksasa yang didalam prosesnya juga menghancurkan seperlima dari planet tersebut, dan akhirnya dengan usahanya tersebut Monster itu dapat dikalahkan. Setelah kematian dari sang monster, mayat monster itu diletakkan dalam sebuah peti besi dan tubuhnya juga diikat dengan rantai baja terkuat, dan kemudian mayatnya dibuang keruang angkasa menggunakan pesawat tanpa awak milik keluarga kerajaan. Mayat dari monster tersebut melayang-layang diluar angkasa dan kemudian mendarat di Planet Bumi, karena pendaratannya sangat keras, akhirnya mengakibatkan pesawat yang membawa serta mayat dari sang monster terkubur ke dalam tanah sangat dalam.


Quote:THE DEATH OF SUPERMAN
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Setelah ratusan tahun terkubur didalam tanah planet bumi, akhirnya Makhluk tersebut hidup kembali, dan dia berhasil meloloskan salah satu tangannya dari rantai baja terkuat yang menahan dirinya selama ini. Dia akhirnya keluar dari dalam tanah dan kemudian mengamuk di daerah Midwestern Amerika Serikat, disana Makhluk tersebut dihadang oleh para anggota Justice Leagu, namun dalam sekejap Doomsday mengalahkan mereka semua, yang akhirnya hal tersebut menarik perhatian Superman yang kala itu absen dari ke anggotaan Justice League. Satu-satunya anggota Justice League yang mampu bertahan saat itu adalah Maxima, dan akhirnya makhluk tersebut mendapatkan sebuah nama baru yang sangat sesuai dengan apa yang bisa dia lakukan, yaitu Doomsday. Nama ini diberikan oleh salah satu anggota Justice league bernama Booster Gold, yang menyebutkan monster tersebut dengan mengatakan “The Arrival of Doomsday” kepada salah satu stasiun televisi. Akhirnya kelima anggota Justice League yang masih bertahan dengan dibantu Superman menyatukan kekuatan mereka menghadapi Monster tersebut, namun mereka malah melepaskan belenggu yang selama ini menghadang sang Monster dan akhirnya Monster tersebut terlepas dari belenggunya. Setelah Doomsday terbebas dari belenggunya, Ia langsung menyerang semua anggota Justice League termasuk Superman dan membuat mereka semua terluka parah kecuali Superman tentunya. Setelah itu Doomsday langsung menuju Metropolis, tepatnya setelah melihat sebuah iklan acara gulat yang memperlihatkan orang-orang terkuat, dan hal tersebut menarik perhatian Doomsday. Superman yang mengetahui bahwa Doomsday mengincar kota Metropolis segera terbang menyusulnya, dan disana dia berhadapan satu lawan satu dengan makhluk mengerikan tersebut. Seperti biasa awalnya Superman tidak mau mengeluarkan kekuatan aslinya (seperti yang kita lihat di film Batman V Superman kemaren dimana saat menghadapi Batman, Superman terlihat mengalah dan tidak menyerang Batman secara bertubi2 seperti saat Ia melawan Zod, atau melemparkannya keruang angkasa seperti saat Ia melawan Doomsday) Ia hanya ingin menghentikan Monster tersebut dan bermaksud mengendalikannya agar dapat berguna bagi manusia atau hal baik lain, yah biasalah classic supes, always be scout boy. Namun akhirnya Superman menyadari bahwa kemampuan Doomsday ini setingkat dengan dirinya, bahkan bisa dikatakan lebih kuat darinya, akhirnya terjadilah pertempuran terbesar di alam semesta antara Superman dan Doomsday, mereka bertempur sekuat tenaga sampai keruang angkasa, dan kemudian kembali lagi kebumi. Pertarungan ini berlangsung sangat lama dan menyebabkan kehancuran material yang sangat banyak. Sampai akhirnya Superman berhasil mengalahkan Doomsday, namun dia mengorbankan nyawanya sendiri.


Quote:REIGN OF SUPERMAN
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Setelah kematian Superman yang bertempur mati-matian menghadapi doomsday, Muncul 4 orang yang mengaku sebagai Superman. Yang Pertama adalah Erradicator, sebuah entitas yang tercipta dari artefak kuno planet Krypton, Ia menghisap energi Superman yang telah meninggal sehingga dia menduplikasi wajah dan penampilan fisik Superman, bergitu juga dengan kemampuannya, Namun Erradicator mempunyai mata yang sangat sensitif dengan matahari sehingga Ia memakai kacamata untuk melindungi matanya.
Kedua adalah adalah Kon El alias Superboy yang dikenal dengan nama The Metropolis Kid, yang diketahui merupakan proyek dari Paul Westfield yang dinamakan Project Cadmus, dan ternyata diketahui merupakan kloningan dari DNA Superman dan Lex Luthor.
Ketiga adalah Steel, yang bernama asli John Henry Irons, seorang Insinyur dari Bumi yang berusaha melindungi tetangganya dengan menggunakan baju besi hasil temuannya sendiri.
Keempat adalah Cyborg Superman, yang sebenarnya juga manusia bumi bernama Hank Henshaw yang menaruh dendam pada Superman dan karena kecelakaan pesawat luar angkasanya Ia menjadi cyborg dengan kemampuan mirip Superman berkat data2 Superman yang ia dapat. Dia jugalah yang dipercaya sebagai Superman yang asli, namun sebenarnya Ia adalah Superman palsu yang jahat diantara Superman palsu lain yang mencoba berbuat kebaikan. Cyborg Superman inilah yang kemudian mencoba menghidupkan Doomsday dengan meletakkan semacam alat dikapal yang membawa mayat doomsday keluar angkasa. Dan benar saja akhirnya Doomsday bangkit kembali.
Namun akhirnya, Setelah Superman hidup kembali, Ia mengalahkan cyborg superman dan menjadikan ketiga superman lainnya menjadi partnernya.


Quote:KEBANGKITAN DOOMSDAY
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Setelah dibuang oleh Cyborg Superman dengan perangkat yang mampu membangkitkannya kembali, pesawat yang membawa bangkai Doomsday akhirnya ditemukan oleh pemulung ruang angkasa. Dan karena melihat pesawat yang membawa mayat Doomsday tersebut masih bagus, akhirnya pesawat pemulung itu membawa pesawat yang menyimpan mayat doomsday dan kemudian menjualnya ke Apokolips, planet dari Seorang Tiran bernama Darkseid. Tak lama kemudian Doomsday bangkit kembali dan membunuh semua awak kru kapal pemulung itu,dan tiba di planet Apokolips, disana Ia kembali menteror planet tersebut, bahkan Doomsday berhasil mengalahkan Darkseid, akhirnya seorang bawahan darkseid bernama Dessad menghubungi Superman karena Superman adalah salah seorang yang pernah mengalahkan Doomsday, akhirnya dengan bantuan dari Justice League Superman berhasil mengontak salah satu Mother Box yang biasa digunakan Darkseid untuk berteleportasi dari satu planet ke planet lain. Namun ternyata Dessad yang khawatir Superman akan terlambat telah mengirim monster tersebut dengan Mother box nya ke planet Calaton dimana makhluk tersebut pertama kali dikalahkan oleh the Radiant. Namun karena Doomsday tidak bisa dibunuh dengan cara yang sama, akhirnya The Radiant tidak mampu melawan Doomsday. Superman pun mengetahui kemampuan unik Doomsday ini dari Dessad, dan akhirnya Superman membawa waverider dan menyusul Doomsday ke planet Catalon disana Ia bertempur sekali lagi dengan Doomsday, dan karena sadar Doomsday tidak dapat dikalahkan dengan cara yang sama, akhirnya Superman menggunakan Waverider dan mengirim Doomsday ke “Akhir waktu”.


Quote:PERTARUNGAN DOOMSDAY LAINNYA
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Oke dikarenakan keterbatasan dalam Thread ini, akhirnya saya persingkat saja mengenai petualangan Doomsday yang lain, sebagai berikut :
SUPERMAN/BATMAN APOKOLIPS
Dalam event ini Darkseid berhasil mengkloning sepasukan Doomsday, namun dalam wujud yang tidak sempurna, sehingga dapat mudah dikalahkan oleh Batman, Superman dan Wonder Woman dalam misi mereka menyelamatkan sepupu superman yaitu Supergirl dari Darkseid.
INFINITE CRISIS
Dalam event ini Doomsday dibangkitkan lagi oleh Doctor Psycho dan Warp, namun segera dihentikan oleh Superman dan juga Superman lain dari Earth 2.
THE REIGN OF DOOMSDAY
Lex Luthor membuat sebuah plot besar dimana Ia membangkitkan Doomsday kembali dan kemudian menyerang semua Superman Family yaitu Steel, Superboy, Supergirl, dan Erradicator. Dan kemudian menculik mereka kedalam sebuah satelit bekas New Krypton. Disana Superman mengetahui bahwa Doomsday telah dikloning ke dalam 3 bentuk kloningan dengan tiga kemampuan berbeda. Disini mereka juga harus menghadapi Doomslayer yang ternyata merupakan Doomsday yang telah berevolusi menjadi setengah cyborg dan berusaha menghancurkan bumi.


Quote:VERSI NEW 52
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Di dalam kontinuitas DC Comics yang sekarang, Doomsday merupakan Monster dari kripton saat zaman purba yang masih bertahan hingga era modern sebelum planet kripton hancur. Di versi ini Kolonel Zod (yang nantinya naik pangkat menjadi Jendral Zod) menghadapi Doomsday dengan seluruh pasukannya dengan menggunakan armor elit bangsa kripton dan harus mengorbankan ribuan tentaranya dalam menghadapi Doomsday, namun akhirnya Doomsday berhasil dikalahkan dan dikirim ke Phantom Zone. Beberapa tahun kemudian jendral Zod yang juga kemudian dipenjara di Phantom Zone, melakukan komunikasi dengan seorang anak bernama Kara Zor-el (nantinya menjadi Supergirl) dan mengatakan bahwa sebenarnya Ia mengagumi makhluk tersebut. Dan mengatakan sebuah ramalan mengenai kebangkitan Doomsday suatu saat nanti dan hanya seorang anak dari keluarga El yang dapat menghentikannya, seorang anak yang menjelajah ke planet lain saat planet kripton meledak.
Superman terinfeksi virus doomsday
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK
Berpuluh tahun kemudian, akhirnya Doomsday berhasil lepas dari Phantom Zone dan menuju planet bumi, disana Ia berhadapan dengan Wonder Woman yang kemudian berhasil memotong lengan Doomsday, namun kemudian Wonder Woman dengan cepat dikalahkan dan Doomsday pergi menuju pusat keramaian dan kemudian tangannya kembali tumbuh lagi berkat kekuatan regenerasi yang Ia miliki. Setelah kejadian tersebut Wonder Woman menemui Superman dan menceritakan mengenai makhluk tersebut, akhirnya Superman dan Wonder Woman menyelidiki Makhluk tersebut di Fortress Of Solitude dan akhirnya menemukan bahwa Doomsday berasal dari Phantom Zone, akhirnya Superman bersama semua anggota Justice League menghadapi Doomsday, namun semua berhasil dikalahkan, menyisakan Superman seorang yang kemudian bertempur mati-matian sampai membawa Doomsday ke planet venus, pada akhirnya Superman merobek tubuh Doomsday menjadi dua bagian, dan tanpa sengaja menghirup abu yang ada dalam tubuh Doomsday, akhirnya secara perlahan setelah Doomsday mati, Superman mulai berubah bentuk menjadi layaknya Doomsday itu sendiri. Akhirnya ditemukan bahwa sebenarnya pembebasan Doomsday merupakan rencana dari Brainiac untuk memusnahkan penduduk bumi sebelum mengoleksinya kedalam sebuah botol. (Brainiac adalah musuh superman yang punya hoby mengkoleksi planet2 ke dalam bentuk kecil di dalam botolnya). Akhirnya dikuasai oleh kemarahann dan kekuatan Doomsday, Superman menggunakannya untuk menghadapi Brainiac bersama dengan pesawat raksasanya dan menenggelamkannya kedalam Black Hole dan kemudian membersihkan dirinya dari infeksi Doomsday dalam prosesnya.


OKE GAN! sekian thread dari saya, semoga membantu memahami karakter Doomsday diatas, jangan lupa ijo ijonya ya dan rate 5 tentunya.


P E R T A M A X




panjang blay.....


ane puyeng bacanya
Quote:Original Posted By alg18
panjang blay.....


ane puyeng bacanya


hehehe, kan biar paham bray, makanya ane nulis lengkap sesuai pengetahuan perkomikan ane, tanpa kopas loh itu semua
komen dulu baru baca
aselolee gan
Quote:Original Posted By iwen17
komen dulu baru baca


Quote:Original Posted By benypt19
aselolee gan


jangan lupa rate 5 dan ijonya gan, hwehehehe
Quote:Original Posted By son.of.lilith
jangan lupa rate 5 dan ijonya gan, hwehehehe



siap gan rate 5 meluncur,,
belom punya ijo ijo gan masih abu gosok
Ceritanya macem2 bingung ane
Quote:Original Posted By iwen17



siap gan rate 5 meluncur,,
belom punya ijo ijo gan masih abu gosok


siap gan!!!! makasih udah mampir dan nge rate thread ane
tambahan dari kaskuser


Quote:Original Posted By exaligatory
yang Doomsday vs Darkseid masukin lebih banyakgan...
Spoiler for :

PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK


Doomsday yang diambil dari akhir waktu buat bantu Supes ngelawan Imperies juga blom dimasukin (momen langka 2 kubu kerjasama lawan bahaya yg lebih besar)
PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

Wohh..brarti emang bener ya gan superman bakal idup lagi nanti.....
Udah basi tong, filemnya udah bubar
keren gan bahasanx moga jdi ht
Quote:Original Posted By bramantyonagas
Udah basi tong, filemnya udah bubar


masih berlanjut bro, bvs hanya jembatan menuju justice league,
salam damai


Quote:Original Posted By sempakkendorr
Wohh..brarti emang bener ya gan superman bakal idup lagi nanti.....


itu sudah pasti mas, karena nanti akan ada darkseid di dc extended universe, dan buat ngalahin darkseid butuh superman
salam damai


Quote:Original Posted By acesabo
keren gan bahasanx moga jdi ht


makasih gan thread ane kemaren ada yang HT loh, thread pertama ane yang tentang suicide squad
salam damai


pagi gan
Brlon tidur baca novel... tar ah lanjutnya...
Quote:Original Posted By ramashandy
pagi gan


pagi juga gan, salam semangat
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK

Sekianlah artikel PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/pengen-tahu-tentang-doomsday-monster.html

0 Response to "PENGEN TAHU TENTANG DOOMSDAY (MONSTER DARI FILM BATMAN V SUPERMAN) CEK DI MARI YUK"

Post a Comment

cari artikel disini