Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Dunia Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun
link : Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Baca juga


Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Wahhh salah satu bintang pop idola ane, Prince meninggal dunia gan

Quote:Bintang pop dunia, Prince, meninggal dunia

Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Bintang pop dunia, Prince, telah meninggal dunia di rumahnya di Minnesota, Amerika Serikat, pada usia 57 tahun.
Pernyataan itu disampaikan oleh pihak manajemennya.
Polisi mendapat panggilan darurat di rumahnya, Paisley Park, pada Kamis 21 April subuh waktu Amerika Serikat, seperti dilaporkan media setempat.
Penyelidikan terkait dengan kematiannya masih berlangsung.
Prince berhasil menjual lebih dari 100 juta album sepanjang karier musiknya.

Sebagai penyani yang merangkap penggubah maupun pengaransemen serta memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai instrumen musik, Prince telah menghasilkan lebih dari 30 album.
Lagunya yang populer antara lain Let's Go Crazy maupun When Doves Cry dan pada tahun 2004, dia masuk dalam Rock and Roll of Fame.

Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Pekan lalu dia dibawa ke rumah sakit beberapa jam setelah tampil di panggung namun kemudian segera dipulangkan.
Sejumlah ucapan duka dan penghormatan sudah bermunculan di media sosial dan para penggemarnya mulai berkumpul di Paisley Park.

sumber


Quote:Kesedihan Dua Mantan Istri atas Kematian Prince

VIVA.co.id – Kematian mendadak bintang pop lawas Prince mengejutkan kedua mantan istrinya, Mayte Garcia dan Manuela Testolini. Mayte mengaku sangat berduka atas kematian mantan suaminya tersebut.
Mayte yang menikah dengan Prince pada tahun 1996 ini mengaku sangat terpukul atas kematian penyanyi ternama itu. "Saya bahkan tak bisa berkata-kata apa yang sedang saya rasakan," katanya kepada People, Jumat 22 April 2016.
Meski bercerai, hubungan keduanya tetap baik. Ia menyatakan bahwa Prince adalah pria yang luar biasa. Mayte tak mampu menutupi kesedihannya.
"Pria ini adalah segalanya bagi saya, kami memiliki keluarga. Saya sangat bersedih dan hancur," ungkapnya.
Namun, ia berusaha kuat dan tegar. Ia merasa tenang dan menghibur diri karena Prince telah bertemu putra mereka yang meninggal setelah satu pekan dilahirkan karena kelainan genetik langka.
"Saya mencintainya, saya mencintai Prince sekarang dan akan selalu mencintainya. Dia bersama putra kami sekarang," ungkapnya.
Sementara itu, mantan istri kedua Prince, Manuela tak mampu berkata-kata karena masih syok atas berita duka tersebut. "Saya sedang tidak baik," ungkap dia.
Penyebab kematian Prince belum terungkap. Tetapi, awal bulan ini, Prince dilarikan ke rumah sakit karena flu.
sumber2


Quote:Profil dan Perjalanan Karier Prince, Ikon Musik Serba Bisa

MINNEAPOLIS – Dunia musik kembali kehilangan salah satu ikonnya. Penyanyi, pencipta lagu, aktor dan multi-instrumentalis Prince meninggal dunia pada usia 57 tahun di kediamannya di Chanhassen, Minnesota, Amerika Serikat, Kamis (21/4/2016) pagi waktu setempat. Berikut biografi singkat musisi peraih tujuh Grammy Awards ini, yang dirangkum dari berbagai sumber:

Prince lahir pada 7 Juni 1958 di Minneapolis, Minnesota, dengan nama lengkap Prince Rogers Nelson. Ayahnya adalah penyanyi jazz, penulis lirik dan pianis yakni John L. Nelson. Namun, hubungan yang tidak harmonis dengan sang Ayah menyebabkan Prince harus pergi dari rumah dan diadopsi oleh keluarga Anderson. Ia kemudian membuat band bernama Grand Cetral yang juga dianggotai putra Anderson, yaitu Andre Anderson dan Charles Smith.

Prince mengembangkan minat musiknya sejak usia dini, dan menulis lagu pertamanya saat usia tujuh tahun. Saat berusia 19 tahun, ia merilis album debutnya yang berjudul For You di bawah bimbingan manajer Owen Husney. Tahun 1979, album Prince meraih platinum atas keberhasilan dua lagu Why You Wanna Treat Me So Bad? dan I Wanna Be Your Lover. Tiga rekaman selanjutnya, yakni album “Dirty Mind” (1980), “Controversy” (1981), and “1999” (1982) kembali menuai kesuksesan.

Begitu juga dengan album selanjutnya, "Purple Rain" tahun 1984 bersama band The Revolution. Di tahun yang sama, film berjudul Purple Rain yang dibintangi Prince sukses di bioskop-bioskop seluruh dunia dan memenangi Piala Oscar untuk kategori Best Original Song Score.

Setelah merilis album “Around the World in a Day” (1985) dan “Parade” (1986), band The Revolution bubar dan Prince merilis album “Sign o’ the Times” (1987) sebagai penyanyi solo. Ia sempat meluncurkan tiga album solo sebelum memulai debutnya dengan band New Power Generation pada tahun 1991.

Tahun 1993, di tengah perseteruannya dengan Warner Bros., ia mengubah nama panggungnya menjadi Love Symbol. Ia merilis lima rekaman antara 1994 dan 1996 sebelum penandatanganan dengan Arista Records pada tahun 1998. Dan pada tahun 2000 , ia mulai menyebut dirinya sebagai ‘Prince’ lagi. Dia merilis 15 album sejak saat itu , termasuk yang terbaru.

Prince berhasil menjual 100 juta kopi album di seluruh dunia, dan itu membuat dirinya menjadi salah satu artis terlaris sepanjang masa. Ia memenangkan tujuh Grammy Awards, Golden Globes, dan Academy Awards. Dia juga dinobatkan dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun 2004. Dan Rolling Stone menempatkan Prince di nomor 27 pada daftar 100 Artis Terhebat Sepanjang Sejarah.

(cin)
sumber3


RIP Prince, lagu-lagu mu akan selalu ada dalam playlist ku
rival abadi MJ sejak dulu. RIP
could you be.. the most beautiful girl in the world.. cuma tau yg ntu az lagu nya..
Ane malah ga tau lagunya , cuman tau posingan dsri jenniferlopez di Ig kalo RIP prince , kirain prince yg nyanyi di soundtracknya fastfurious
hiks, turut berduka
Ane malah ga tau lagunya , cuman tau posingan dsri jenniferlopez di Ig kalo RIP prince , kirain prince yg nyanyi di soundtracknya fastfurious
Ane tambahin sumurnya gan

Quote:Quote:Musisi Terkenal, Prince Meninggal Dunia Di Usianya Yang Ke-57
Prince Rogers Nelson atau yang lebih dikenal dengan Prince meninggal dunia pada 21 April 2016 (Waktu Setempat). Ia ditemukan tidak sadarkan diri di lift Paisley Park Studio yang juga menjadi tempat tinggalnya.

Pria kelahiran 7 Juni 1958 ini dikenal sebagai musisi yang unik, bahkan menurut salah satu personil Rolling Stones, bakat yang dimiliki oleh Prince sangatlah langka, tidak semua musisi bisa memiliki bakat sepertinya.

“Talenta yang dimilikinya sangat lah terbatas” ungkap Mick Jagger seperti yang dikutip dari Reuters.

“Dia adalah musisi revolusioner dan salah satu seniman yang unik dan menarik selama 30 tahun terakhir. Prince adalah penulis lagu dan pemain gitar yang luar biasa” tambahnya.

Prince meninggal di usianya yang ke 57 tahun. Lagu Prince yang paling dikenang adalah “When Doves Cry” dan “Purple Rain”.

Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama juga menyebutkan Prince adalah salah satu musisi yang sangat berbakat.

Musisi yang pernah bekerja dengan Prince pada tahun 80-an, Sheila E, mengatakan “hatiku hancur, tidak ada kata-kata, aku mencintaimu” yang ia kirimkan di halaman twitter resminya @SheilaEdrummer.

Dalam wawancara dengan TMZ, Sheila mengatakan bahwa dia akan mencari tahu penyebab kematian Prince.

Menurut laporan New York Times, petugas 911 menerima panggilan darurat pada 9:43 pagi (waktu setempat). Pelapor adalah seorang pria yang mengatakan seseorang meninggal. Setelah petugas melakukan identifikasi dilokasi kejadian, korban tersebut adalah Prince.

Seminggu yang lalu, Prince masih sehat dan ia memberikan penampilan terakhirnya di depan fansnya. Ia sempat tampil disebuah pesta yang berlangsung di Paisley Park. Salah satu tamu undangan, Jamie Reimann mengatakan Prince tampil saat itu dengan memainkan piano.

“Mungkin sekitar lima atau enam menit, dia memperkenalkan dokternya, dan ia meminta para penggemarnya untuk memberikan tepuk tangan dan dia mengatakan bahwa dokternya telah membantunya merasa baikan” ungkap Reimann dikutip dari Reuters.

“Ia terlihat baik-baik saja, tapi dari suaranya ia terdengar seperti sedang mengalami flu atu hal lainnya. Tapi ia tidak terlihat seperti orang sakit," lanjut Reimann.

SUMUR
Quote:Original Posted By lioneltakrep
Ane malah ga tau lagunya , cuman tau posingan dsri jenniferlopez di Ig kalo RIP prince , kirain prince yg nyanyi di soundtracknya fastfurious



dopost ente gan
Ane malah ga tau lagunya , cuman tau posingan dsri jenniferlopez di Ig kalo RIP prince , kirain prince yg nyanyi di soundtracknya fastfurious
Quote:Original Posted By durakhman
could you be.. the most beautiful girl in the world.. cuma tau yg ntu az lagu nya..


lagu yang sukses ane bawain pas nembak cewek idaman jaman sekolah,,,, bahkan pas camping pun orang sibuk nyanyi ska dll. ane msh setia pake lagu itu...

R.I.P. Prince.... semoga tenang dialam sana...
R.I.P "Prince" Of Pop
karunya pisan
padahal masih ngora
mirip maikel jeksen era 80an ya terus terang ane kurang familiar sama bintang atu ini
innalillahi
Lagu kenangan ane "Most beautiful girl in the world" sekitar tahun 1994an... lagu ini membangkitkan mood postif ane

turut berduka

RIP Prince

karyamu selalu terkenang
salah satu musisi legendaris telah berpulang
innalillahi wa innailaihi rojiuunnn
Turut berduka cita
Turut berduka, saingan berat Michael Jackson nih dulu...
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun

Sekianlah artikel Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/bintang-pop-dunia-prince-meninggal-di.html

0 Response to "Bintang Pop Dunia, Prince Meninggal di Usia 57 Tahun"

Post a Comment

cari artikel disini