Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Hal Mudah Tapi Kok Susah bree... - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hal Mudah Tapi Kok Susah bree..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
link : Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Baca juga


Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Selamat Datang Di Thread Sederhana Ini

Btw gua nulis thread sambil dengerin lagu dari Indie Art Wedding, keren nih .Kenapa baru sekarang nemunya ya???

lanjut bree...
Quote:Mungkin ini sudah sifat alami dari manusia, yang dimana selalu meribetkan suatu hal atau bisa juga berbagai macam hal dalam menjalankan hidup. Tak terkecuali gua pribadi bree, karna gua masih manusia seperti kalian .Manusia ooh manusia....
Tapi kalau dipikir pikir ini semua salah dan harus diubah dengan niat yang kuat. Kalau bukan sekarang kapan lagi ??? hayoo kapan ?? yaa sekarang lah bree...
Dan dimari gua cuma mau share dengan kesotoyan gua, yaitu beberapa hal hal mudah tapi kok susah yaa ? Lanjut kebawah bree

Spoiler for Jujur:
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
Masih banyak ditemukan dusta dusta kehidupan di negri ini bree (gimana bahasa gua haa ?)
Padahal kan gampang yak bree, tinggal jujur doang kok susah yaa??
Dari yang bocah ingusan jatuh kebawah bukan keatas (coba bayangin dulu ingus jatoh ke atas, kaya gimana nanti ) hingga orang orang liurnya bukan diatas tapi udah dibawah (iykwim) yang melakukan kedustaan kedustaan dinegri tercinta ini bree.
Mungkin jujur itu susah karena : Malu, kebiasaan, keadaan dan kesempatan.

Spoiler for Bersih:
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Lagi lagi gua singgung tentang sampah. bosen gua bree...tapi mau gimana lagi .
Buang sampah pada tempatnya kok susah yaa ? padahalkan gampang kok kalau kita emang niat mau menjaga bumi ini.
Kegoblokan dari oknum (iyaa oknum biar cepet) yang selalu mengotori lingkungan dengan sadar atau tanpa sadar ini bree yang susah dibilangin.
Mungkin bersih itu susah karena : Goblok, kebiasaan, tak peduli, kepepet, kurangnya tempat sampah

Spoiler for membaca:
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Masa kalah sama bocah ini sih bree....
Membaca kan gampang, tinggal ambil buku terus dibaca . (simple kan??)
Tapi kenapa disaat ujian bahasa sendiri nilainya tidak lebih bagus dari ujian yang lain ?
Itu karena sudah hilangnya budaya membaca di negeri ini bree...
Mungkin membaca itu susah karena : Kemudahan teknologi, MALAS, udah jadul (kata mereka).


Spoiler for Memperhatikan dosen:
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Lo kuliah buat apa bree ??? kalau ujung ujungnya tidak memperhatikan dosen yang sedang menerangkan dengan baik.
Harusnya bersyukur bisa kuliah , banyak loh yang ingin merasakan duduk dikelas (kuliah). Kayaknya lo kuliah cuma karna formalitas doang yak.
Lo cuma duduk terus merhatiin . Apa susahnya ????
Mungkin memperhatikan dosen susah karena :
Emang Gak Niat Kuliah, ngantuk, lingkungan kelasnya yang berisik, Bosan, Dosen nya kurang cakep.



Spoiler for Penutupnya jangan Lupa :
Pada hakekatnya adalah yang mudah tetaplah mudah. Dan bisa dilakukan dengan mudah/gampang.
Alangkah indahnya jika semua orang bisa melakukan hal diatas dengan BIJAK
Terimakasih buat yang udah baca nih tulisan aye bree...

Kok malah nyesek ane bacanya, so realistis banget ama keadaan negri ini Hal Mudah Tapi Kok Susah bree... Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...
yoi gan ane mulai sering males ngantuk kalo baca udah mulai luntur gan
Jujur itu baik
Walaupun terkadang menyakitkan
kalo kita enggan semuanya bakal susah bree, pikiran positif sangat mempengharuhi segala sesuatu breee
Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

karena tidak dihargai

calon HT nih. yang terakhir ane mau ngomentarin gan. terkadan ane susah banget buat nahan ngantuk dikelas. selain materi berat. biasanya malem begadang buat ngerjain deadline nya sama perdalam materi dosen itu. jadi paginya malah gagal fokus. hehe
klo dosennya cakep mah ane perhatiin terus gan
Membaca si di kaskus or media info hardware kalo ane gan
Iya gan
Teorinya gampang
Prakteknya susah
keliyatannya sih gampang yah cuman gitu doank...
mungkin pola pikir yang mesti kita rubah gan...
udah salah dari sononya sih
nah ini nih
hal simple ga selamanya simple untuk dilakukan ya gan....
terkadang ada faktor-faktor yang membuat kita susah untuk melakukan hal simple
makanya jgn malas2an gan
Bagi ane, itu semua sepele

(ga pake R)
haha.bisa gitu ya gan
Quote:Original Posted By faiz.azhar
calon HT nih. yang terakhir ane mau ngomentarin gan. terkadan ane susah banget buat nahan ngantuk dikelas. selain materi berat. biasanya malem begadang buat ngerjain deadline nya sama perdalam materi dosen itu. jadi paginya malah gagal fokus. hehe


Untung gak di copas sama ente tong ujung2nya HT copas lagi tong BTW ntu baju diganti dulu, apa gak makseng ketek lu pake baju itu terus
semua berawal dari niat gan
kyaknya mudah tuh gan memperhatikan dosen
kalau dosen nerangin aku merhatiin kon gan, calon ht
bener tuh gan,
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Hal Mudah Tapi Kok Susah bree...

Sekianlah artikel Hal Mudah Tapi Kok Susah bree... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hal Mudah Tapi Kok Susah bree... dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/hal-mudah-tapi-kok-susah-bree.html

0 Response to "Hal Mudah Tapi Kok Susah bree..."

Post a Comment

cari artikel disini