7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Series & Film Asia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
link : 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’

Baca juga


7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’

Quote:Pecinta kDrama alias Korean Drama saat ini lagi di mabuk cinta melihat kisah antara UN Peacekeeper keren dan Dokter cantik dari ‘Descendants of the Sun’. Drama yang baru memasuki episode 7 (saat tulisan ini dibuat) ini sudah mencuri perhatian pecinta kDrama seluruh dunia, bahkan sejak sebelum ditayangkan!
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Teaser yang sengaja diperlihatkan sedikit demi sedikit selalu mencuri perhatian para pecinta kDrama. Gimana enggak penasaran sama kDrama yang satu ini, semuanya seakan paket komplit! Terasa seperti gak ada celah yang pantas untuk dicela dari kDrama ini. Kalau kamu belum nonton, mendingan mulai cari waktu luang untuk menyempatkan diri menonton kDrama yang masih on air ini.
Dan inilah 7 alasan kenapa kamu harus nonton Descendants of the sun!

Spoiler for 1.song jong ki balik lagi:
Song jong Ki balik lagi
Setelah meliburkan diri dari dunia entertainment sejak 2013 karena kewajibannya untuk mengikuti Wajib Militer (wamil), otomatis tidak ada karya Song Joong Ki yang bisa kita nikmati. Nah, karena si ganteng ini sudah selesai wamil pada 2015 lalu, drama ‘Descendants of the Sun’ adalah karya pertamanya sejak come back.

Melihat karya Song Joong Ki sebelumnya di drama ‘The Innocent Man’, terutama di film ‘Werewolf Boy’, jujur saya sangat kagum dengan kualitas aktingnya. Makanya, gak salah banget kalau ‘Descendants of the Sun’ benar-benar dinantikan oleh pecinta kDrama. Kualitas akting Joong Ki Oppa dan karya pertama setelah come back jadi kombinasi yang tepat bagi drama ini. Bukan cuma 2 poin penting itu saja, tetapi ada satu poin penting lainnya. Can you see his killer smile and handsome face? OMG. Terlalu sayang banget untuk kamu pecinta kDrama melewatkan Joong Ki Oppa di drama ini!
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Seorang Yo Si Jin, Kapten Tim Khusus yang bertugas di berbagai tugas berat sekaligus sebagai UN Peacekeeper, peran inilah yang dibawakan oleh Joong Ki Oppa. Sebagai Tentara aktif, adegan berkelahi dan tembak menembak pun sudah pasti ada. Walaupun begitu, karakter Si Jin yang iseng, lucu, dan memiliki kehidupan layaknya manusia pada umumnya dibawakan dengan baik sekali oleh Joong Ki. Sebagai seorang Kapten, dirinya harus selalu menjadi pengambil keputusan terbaik bagi tim dan semuanya. Sebagai seorang manusia biasa, dirinya pun ingin memiliki pasangan hidup yang dapat menerima apa adanya. Yo Si Jin, you are too cute to be unreal![/QUOTE]

Spoiler for 2.cantiknya song he kyo:

Quote:Song Hye Kyo, Unnie yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kecantikan dan kualitas aktingnya. Sebagai generasi awal yang membawa kDrama berjaya melalui ‘Full House’ bersama dengan Rain, kecantikan dan kualitas aktingnya seakan tidak pernah berkurang bahkan terus bertambah. Di drama sebelumnya, ‘The Winter That Wind Blows’, peran yang Song Hye Kyo bawakan cukup menyayat hati. Lain halnya dengan peran yang dibawakannya di kDrama ‘Descendants of the Sun’ ini.
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Karakter yang matang, menyenangkan, tetapi juga rentan menjadi perannya sebagai Kang Mo Yeon. Keinginan Mo Yeon untuk menjadi seorang Dokter bedah sukses harus terhambat karena alasan yang tidak masuk akal. Di sisi lain, Mo Yeon menaruh harapan besar dari seorang Si Jin untuk terus bersabar menanti jawaban dari dirinya, yang belum yakin akan pilihannya sendiri. Keberadaan Si Jin pada dasarnya menjadi penopang Mo Yeon untuk bisa lebih mengenal dirinya sebagai seorang Dokter ataupun sebagai seorang perempuan yang sedang jatuh cinta dan pantas untuk dicintai.

Spoiler for 3.genrenya banyak:

Quote:Sebagai seorang pecinta kDrama selama hampir 15 tahun, sudah tak terhitung lagi berapa drama Korea yang saya tonton. Tetapi, dari sekian banyak kDrama itu, hanya segelintir saja yang saya ingat betul alur, pemeran, adegan, bahkan pesan yang ingin disampaikan. Saat menonton ‘Descendants of the Sun’, saya sudah menyukainya bahkan sejak episode 1.
Drama + Romance + Action + Comedy = Descendants of the Sun
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Pesan yang disampaikan sangat jelas, bahkan ada di setiap episode. Adegan yang sangat kuat, hingga para pemeran tidak perlu lagi berkata-kata, hanya berupa gestur tubuh saja. Dialog yang tarik-ulur tetapi memiliki makna terselubung yang lebih indah dibandingkan disampaikan secara langsung. ‘Descendants of the Sun’ is just simply the best!

Spoiler for 4.keindahan suatu tempat dari angle yang bagus:

Quote:Lokasi syuting ‘Descendants of the Sun’ memang didominasi di luar negeri, tempat dimana Yo Si Jin menjadi seorang UN Peacekeeper dan Kang Mo Yeon menjadi relawan Dokter di lokasi korban peperangan. Penonton kDrama ini gak cuma dipuaskan dengan ‘keindahan’ paras para pemerannya saja, tetapi juga sangat dimanjakan dengan keindahan pemandangan yang disajikan. Mulai dari deretan pegunungan indah, hijaunya hamparan bukit, cerahnya langit, hangatnya matahari, birunya laut, hingga putihnya pasir, semuanya bisa kamu nikmati dengan jelas di ‘Descendants of the Sun’.
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Semua keindahan itu akan terbuang percuma jika tidak ‘tertangkap’ dengan baik. Tetapi, tidak perlu khawatir. ‘Descendants of the Sun’ menangkap semua momen keindahan dengan tepat. Tidak akan ada yang terbuang percuma, baik itu keindahan alam ataupun keindahan dari setiap adegan juga dialog. Kamu pasti udah gak sabar buat nonton, kan?

Spoiler for 5.kepercayaan untuk kasih sayang:

Quote:Saya pecinta kDrama yang bukan hanya sekedar cinta karena pemeran yang ganteng ataupun adegan yang unyu, tetapi saya cinta dengan setiap pesan yang tersirat pada setiap kDrama. Meskipun alur cerita sederhana dan mungkin saja sudah bisa saya tebak, ada saja pesan tersirat pada setiap kDrama. Khususnya, kDrama yang memang dibuat untuk mencetak hits dengan pemeran pilihan dan kru yang berkualitas. Pada kDrama dengan jenis seperti itu, sudah pasti ada pesan yang bisa kita ambil. Tidak terkecuali dengan ‘Descendants of the Sun’, kDrama ini menyampaikan pesan yang sangat bagus.
"Wherever we are, whatever we do, there will always be the way to be with our true love"
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kisah mereka. Tetapi, siapa sangka justru mereka pada akhirnya dipertemukan kembali di lokasi, waktu, dan keadaan yang jauh lebih tepat dari sebelumnya. Meskipun ada rasa tidak yakin pada diri, tetapi mereka tidak dapat menghindari bahwa selalu saling memikirkan dan memiliki harapan yang besar untuk masa depan. That is why, have a faith for your love. Your true love. Jalani saja hari dengan sebaiknya, diiringi keyakinan dalam hati, and love will find its own way. You will eventually meet him/her, even on the other side of the world.

terimakasih untuk talitazahrah untuk tulisan yang ada disini.

Quote:7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
My Another thread
Kicauan akun twitter TNI AU yang bikin ngakak
5 pembantaian etnis tersadis di dunia
Pasti Loe Belum Tahu! Nih, Cara DC Untuk Menyatukan Dunia Superheronya!
ini dia bintang film terkenal dunia yang ternyata gamer #HT 1
beberapa serangan teroris paling hebat yang pernah terjadi
masih inget who wants to be a millionaire indonesia?
10 short movies yang bikin bulu kuduk berdiri
Lagu lingsir wengi lagu pemanggil kuntilanak?masuk gan
Siapa yang berani bangunin orang ini coba?
10 film inspiratif tentang kesuksesan
Racing extenction(2015) film dokumenter yang bakal bikin anda menangis
Apa itu render farm?
10 film yang bikin mikir (part 1)
10 film yang bikin mikir (part 2)
5 fakta film point break10 film animasi paling ditunggu tahun 2016
Hardcore-henry film layar lebar versi FPS!
7 Film horor yang bikin mernding
Film kedua assassination classroom kedua bakal tayang maret ini
Film live action death note (2016) membawa erika toda kembali menjadi misa
10 film hacker yang harus kalian tonton
Trailer #2 civil war perlihatkan spiderman!ini bocoran perannya dalam film!


untuk streaming klik INI GAN
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
wah ntar deh ane gak nonton
Song jong ki leh ugha gan
Kayaknya udah episode 14 tuh gan, ane liat di pc temen ane yg cewek..
mending nonton bokep
Quote:Original Posted By joko_cool
Kayaknya udah episode 14 tuh gan, ane liat di pc temen ane yg cewek..

iya udah episode 14 2 episode lagi end

Gambar pantainya bagus ya
ane anti dramaxx gan
7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
wow cakep tuh.............









pantainya
ane kaga suka firm drama, aplg korea
Park ji sung ga ada ya gan?
ntr ane kasih tau sodara ane yg suka drama korea deh gan..
Bosen liat nih cowo mulu bree...
Apa yang bakalan terjadi di epi.15 yak?
Ending ep.14 kayaknya bakalan ada yg terjadi ama YJS deh...
Ane kurang suka drama korea yg baru2,lebih seneng nonton yg lama2 yg di re-run di RTV.
Ga bgtu tertarik ntn drama korea
lbh demen jav bree
oke tar streaming gan
nonton sambil mewekkan
cowok sama ceweknya cantik semua
Ane buka alay gan yg doyan pilem gituan






7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’

Sekianlah artikel 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/7-alasan-kenapa-kamu-harus-nonton-drama.html

0 Response to "7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea ‘Descendants of The Sun’ "

Post a Comment

cari artikel disini