Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna" - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"
link : Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Baca juga


Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Spoiler for THANKS BUAT AGAN - AGAN YANG TELAH MERATING DAN MEMBERI CENDOL KE ANE. TRIT KE 2 ANE SEKALIGUS HT KE 2 JUGA :D:
Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Spoiler for NO REPOSTTT:
Quote:Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Spoiler for MAMPIR KE TRIT PERTAMA ANE BRAY:


WELCOME TO MY 2ND THREAD

PENDAHULUAN
Quote:Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"
Sekarang ini tidak bisa kita pungkiri bahwa semakin banyaknya lagu-lagu yang beredar. Apalagi semakin majunya zaman, kita semakin mudah mencari lagu di internet, dari negara manapun itu. Tapi tentunya lagu-lagu yang beredar saat ini banyak sekali yang mengangkat tema "anak muda" banget, berisikan lirik-lirik galau dan sekedar cinta-cintaan doang. Berikut ini ane punya list beberapa lagu yg memiliki makna lain bukan soal cinta-cintaan, tetapi bermakna khusus. CEKIBROT
Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

LANGSUNG KE ISINYA GAN !!!
Spoiler for CEKICROT brayy !!!:
Quote:1. Michael Jackson - Heal The World
Heal The World berisi tentang kepedulian akan dunia yang lebih baik atas nama kemanusiaan. Bukan berarti kita tidak mengalaminya maka kita tidak peduli, tapi adalah kewajiban kita semua untuk mencegah dan peduli akan hal-hal mengerikan yang terjadi di dunia agar berhenti demi terciptanya perdamaian dunia dan kebaikan anak-anak, generasi setelah kita.
Spoiler for videonya gan:

2. Queen - We Are The Champions
Lagu ini mengingatkan kita bahwa kita semua memiliki hari-hari yang buruk dan berbuat kesalahan, tapi hal itu jangan membuat kita patah semangat, kita harus belajar dari kesalahan itu dan menjalani hari dengan penuh semangat juang karena kita semua adalah pemenang.
Spoiler for videonya bray:

3. Louis Armstrong - What a Wonderful World
Lagu ini dinilai mampu mewakili harapan setiap orang, bersikap optimis untuk maju ke depan setiap harinya seperti bayi yang baru dilahirkan ke dunia. Lagu ini juga memuat pesan untuk fokus pada kebaikan dan keindahan dunia beserta isinya yang penuh warna-warni dan bersyukur akan keadaannya.
Spoiler for videonya bray:

4. Eminem - Lose Yourself
Lagu ini menggambarkan motivasi tertinggi bagi Anda. Musik Eminem tidak diragukan lagi memberikan motivasi. Dia seolah mendongeng dengan lirik-liriknya. Lagu ini memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Oscar.
Spoiler for videonya gan:

5. 30 Seconds to Mars - Closer to the Edge
Lagu ketiga ini menceritakan tentang perjuangan untuk merubah hidup dan tetap menjalaninya, terlihat dari lirik lagunya : I will neever regret &
I will live my life.
Spoiler for videonya brayy:

6. Avenged Sevenfold - So Far Away
Lagu ini sebenarnya ditujukan kepada kakek Synyster yg telah meninggal pada tahun 2008 lalu . Kakek Syn telah meninggal ketika Syn sedang melaksanakan tour di Australia pada tahun 2008 silam. Dan dia sangat merasa sedih. Tapi lagu ini juga ditujukan kepada The rev drummer mereka yang meninggal dunia.
Spoiler for videonya brayy:

7. Wiz Khalifa ft Charlie - See You Again
Lagu ini ditujukan kepada Paul Walker pemeran di film fast furious 7 yang sebelum film nya selesai dibuat, ia mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian. Dan juga lagu ini untuk mengenang jasa - jasa Paul.
Spoiler for videonya bray:

8. Josh Groban - You Raise Me Up
Makna dari lagu ini sendiri adalah antara Manusia dengan Tuhan. Seringkali kita sudah tak berdaya baru kemudian mengingatNya. Pantas saja, anda tidak bisa menikmati rejeki anda. Disaat anda sedang berlimpah rejeki, anda lupa bersyukur kepadaNya.
Spoiler for videonya brao:

9. Coldplay - Viva la Vida
Lagu ini sebenarnya berkisah mengenai bagaimana kekuasaan/politik itu berjalan. Coldplay menggambarkannya melalui model sejarah Perang Salib, sebuah perang yang terkenal cukup panjang dalam sejarah umat manusia. Bagaimana penakluk dunia yang adil mendapatkan kekuasaannya dari penguasa sebelumnya, menjadi penguasa yang hebat, didukung dan disambut bak penguasa dunia, semua pujian mengalir bagaikan ombak mengakibatkan menjadi penguasa yang Zalim, hingga waktunya muncul pemberontakan yang menginginkan Revolusi menyeluruh, disaat itu semua kekuatan, dukungan, kekuasaan dan wibawa lenyap begitu saja meninggalkan sang penguasa. Muncullah penguasa yang baru hasil penaklukan penguasa sebelumnya. Dan menyimpulkan bahwa "sejarah selalu berputar dan terulang, bukan berjalan maju kedepan". Masih percaya dengan politik?

Spoiler for videonya gan:

10. Michael Heart - We will not Go Down
Lagu ini merupakan bentuk simpati Heart kepada penduduk Gaza, ia menumpahkan semua emosi nya di lirik ini. Ia ingin memberikan semangat positif kepada warga disana. Ia ingin agar warga disana selalu semangat tanpa gentar menghadapi semua tantangan dan masalah mereka.
Spoiler for videonya gan:

11. My Chemical Romance - Cancer
Lagu ini bercerita tentang seorang pasien yang menderita penyakit kanker. Lirik dalam Lagu ini diceritakan dari perspektif sang pasien. Tapi, yang lebih membuatnya sakit lagi, saat dia memikirkan bagaimana perasaan orang-orang dekat yang akan ditinggalnya.
Bait demi bait lirik lagu ini benar-benar meggambarkan sakit yang diderita oleh sang pasien. Mulai dari rambut rontok akibat kanker, efek dari chemo therapy, sampai sakit hati yang dirasakan.
Spoiler for videonya bray:

12. Daughtry - What About Now
Lagu ini menggambarkan realitas tentang kondisi kemanusiaan yang terjadi saat ini (tentang keadilan dan ketidak-adilan) serta ajakan untuk bersatu melakukan perubahan bersama. Belum lagi bila menonton video klip diatas yang sangat menyentuh dan menggerakan jiwa kita untuk bertindak atas nama kemanusiaan. Hingga salah satu dari kita bertekad "enough is enough, I'm end of this injustice. Baby, before it's too late !! What about now? "
Spoiler for videonya bray:

13. Dream Theater - Spirits Carries On
Lagu ini diawali dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan untuk menyadarkan kita mengenai jatidiri kita sebagai manusia. Saat kita mau merenungkan betul apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas, maka seharusnya kita akan semakin menyadari bahwa kita adalah hamba Tuhan. Menyadari bahwa yang mati adalah raganya, tidak jiwanya. Jiwanya akan tetap hidup. Artinya kematian bahkan bukanlah akhir dari kehidupan sebenarnya.
Spoiler for videonya bray:

14. BMTH - Drown
Dengan mode yang berbeda, dan bahkan jauh dari lagu-lagu sebelumnya saat mereka berpenampilan ala hardcore, dalam video klip tersebut mereka memakai baju rapi ala orang kantoran.Mungkin dari liriknya tetap sama, yang berbeda hanya saja dalam melantunkan lagu yang lebih slow. Lagu Drown yang artinya tenggelam bisa kita simpulkan bahwa kesan ‘sakit’ atau kegelisahan seseorang yang merasa dirinya sedang dalam masalah. Ia tak bisa mengatasinya sendiri, bahkan dia juga ragu apakah ada orang lain yang akan menolongnya.
Spoiler for videonya bray:

15. Bon Jovi - Its my life
Lagu "It's My Life" memiliki makna bahwa apapun pendapat orang tentang kita, ini adalah hidup kita bukanlah hidup mereka. Jadi jalanilah hidup sebaik mungkin dan belajarlah untuk menghargai kehidupan ini.
Spoiler for videonya brayy:

16. The Scipt - Superheroes
Lagu ini berkisah tentang orang-orang yang berhasil menjalani kehidupan yang keras. A real superhero in life adalah mereka yang setiap hari berjuang melakukan hal yang benar dan mengubah rasa sakit yang dialami selama proses itu menjadi kekuatan. Pada akhirnya kesulitan dan kerasnya kehidupan membuat seseorang memiliki hati yang kuat.
Spoiler for videonya brayy:

17. Mariah Carey - Hero
Lagu ini berusaha memotivasi kita untuk yakin pada kekuatan diri sendiri karena hero (pahlawan) itu selalu ada dalam diri kita. Hero ada di hati kita, hero ada dengan kekuatan yang sanggup melakukan segalanya. Kenyataan yang harus kita sadari adalah hero itu tak lain dan tak bukan adalah diri kita sendiri. Lagu ini sangat sesuai bagi orang-orang yang sedang mengalami kesusahan, ketakutan, dan kegelisahan dalam hidup.
Spoiler for videonya bray:



PENUTUPQuote:Sekian Trit ane,jika ada kekurangan dan tdk berkenan mohon dimaafkan. Kalo ada Tambahan dari agan-agan monggo dipersilahkan, tapi kalo bisa disertakan videonya ya gan

Spoiler for tambahan agan agan:
Quote:Quote:Original Posted By ularpiton
Yang paling bermakna menurut ane saat ini adalah
JOHN LENON - IMAGINE



Spoiler for :
Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today...

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one

Quote:Original Posted By topa.ibrahim
tambahin lagunya Perkele - Heart full of pride mungkin gak setenar nama" yg TS sebutin n cm dikenal di kalangan SkinheaD tp lagu ini jd lagu nomor 1 di list my favorite song bre. kita kudu bangga ama diri sendiri.
nih baca aja liriknya smbil liat video/denger lagunya. sedaaap.

ive got a heart full of pride, 
and u can never take the pride away from me.
that feeling makes me full of strength,
It makes me want to live and fight for what i am
ive got a flame in my heart that never dies,
i got a heart full of pride




Spoiler for MONGGOOOOOO !!:
Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"
beberapa lagu tsb ane tau dan cukup memahami makna yg terkandung didalamnya..
dan beberapa lagu lainnya bahkan belum pernah ane dengar
what a wonderful word enak bgt tuh bray buat dansa ama pacar
Ga semuanya pernah denger tuh lagu
Michael Jackson - Heal The World

komentar di trit ini, dapet cendol +1
liat post #500
ntaps gan lagu2nya
Yang paling bermakna menurut ane saat ini adalah
JOHN LENON - IMAGINE



Spoiler for :
Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today...

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one
Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

bang toyib mo dikemanain oy!!!

tinggal jejak dulu gan
emang bagus bagus lagunya gan, tapi ada sebagian yg belom pernah ane denger
Lagu 30 seconds beat nya asitk tuh
lagu demon from imagine dragon gan juga mempunyai makna untuk orang2 yang terkena penyakit langka or parah agar tetap semangat untuk mengjalani hidupnya
Quote:Original Posted By mbewehkill666
what a wonderful word enak bgt tuh bray buat dansa ama pacar

yoi brayy
Quote:Original Posted By ularpiton
Yang paling bermakna menurut ane saat ini adalah
JOHN LENON - IMAGINE



Spoiler for :
Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today...

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one

nice inpoh bray, ane belum terlalu ngerti liriknya
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

bang toyib mo dikemanain oy!!!


bang toyib endasmu oy
yg paling bermakna menurut ane adalah lagu nya cita citata .. perawan atau janda ..
lirik lagu yg sgt dlam utk mnentukan pasangan hidup apakah memilih janda ataukah perawan ?
silahkam agan2 jawab sndiri
Imagine dari john lennon favorite ane sama redemption song dari bob marley
drown bikin merinding pas pertama kali didengerin lagunya
Quote:Original Posted By pahabau
drown bikin merinding pas pertama kali didengerin lagunya


Samaan gan
Dalem emang makna dari lagu2 trsebut gan..jgn lupa eric clapton - tears in heaven gan..yg di ciptain buat anaknya itu
Semua lagu ada maknanya lah, gak mungkin mereka menciptakan sebuah syair dan chord jika tak memetik dari sebuah cerita hidup

BTW bisa aja ente masukin TSCO "DT"
Ane tau semua lagunya gan emang mantep itu
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna"

Sekianlah artikel Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna" dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/lagu-lagu-ini-liriknya.html

0 Response to "Lagu - lagu ini liriknya "Bermakna""

Post a Comment

cari artikel disini