Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
link : Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming

Baca juga


Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming

Quote:Asal Muasal Kata “Microsoft” itu ternyata berasal dari surat Bill Gates yang dikirimkan kepada co-founder Paul Allen pada tahun 1975. Gates awalnya menulis nama perusahaan sebagai Micro-soft, yang berasal dari kata "microcomputer" dan "software. " Tapi akhirnya diubah lagi gan menjadi "Microsoft" dan diresmikan pada bulan November 1976 di New Mexico di mana Gates dan Allen bekerja dengan pelanggan pertama mereka, MITS.

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
Quote:Tentang logonya juga gak kalah unik gan. Logo Microsoft telah berubah beberapa kali selama bertahun-tahun. The "blibbet" inimengacu pada bergaya "o" dan rupanya nama itu terinspirasi dari nama burger yag disajikan di kantin perusahaan Microsoft.

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
Quote:Pertama kali pada tahun 1987 logo "Pac-Man" diperkenalkan.

Spoiler for Video:

Quote:Brian Eno di balik Startup Windows 95 nih gan Musiknya ini dijuluki dengan nama"The Microsoft Sound". Selain itu Pak Brian ini juga mengcompose musik untuk game komputer Spore

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
Quote:Siapa bilang gan Microsoft gak bisa bikin hardwarenya. Justru hardware yang pertama kali dia rancang itu sebuah mouse. Ciri khusus dari mouse ini, cuman ada dua tombolnya doang gan rada ribet juga nih kalo mau ngescroll.

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
Quote:Si Sega berani-beraninya mau beli Microsoft ini gan. Tapi Microsoft ini cerdik, dia ngedeketin sega karena pengen ngambil ide dari Sony PlaystationTapi setelah itu karena kondisi gak selamanya "si Sony bakal terkenal terus" Bill Gates akhirnya segera membatalkan niatannya ini.

Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
Quote:Microsoft memiliki reputasi dengan interviewnya yang dikenal “Asing”. Emang benar nih gan bahwa Microsoft melakukan proses wawancara yang sangat tidak biasa, dan sangat berpikiran maju . Jenis pertanyaannya memungkin agan buat mecahin teka-teki yang maenannya logika seperti "kenapa nih benda warnanya bulet?" "atau kenapa mobil jalannya maju". Yah kalo jawabn ane sih gampang karena idup itu harus selalu maju dan.Tapi ternyata nih proses berguna gan buat nemuin kandidat yang bisa berpikir kreatif kayak ane gini. Dan satu lagi gan si mbah Google ternyata juga mulai ngikutin gaya ini gan

Quote:Gak ngejual softwarenya tapi lewat lisensi. Satu fakta menarik lainnya tentang Microsoft, bahwa mereka gak pernah ngejual software buatan mereka. Tapi mereka manfaatin Lisensi software. Pengguna kayak kita-kita ini gan harus membayar lisensi dan kemudian harus menggunakannya dan tau gak sistem ini dikembangin sendiri sama si Bill gates Hebat benerrrr .

Quote:Tapi walaupun Bill Gates pinter nyatanya dia juga bisa ngelakuin kesalahan. Dia pernah salah buat Prediksi di tahun 1981. Dia mengatakan bahwa tidak ada yang akan pernah membutuhkan lebih dari 640 kilobyte memori pada komputer pribadi. Tapi nyatanya gan sekarang kita masih gak puas walaupun ukuran memorinya udah 1TB (1000 GB) . Dan juga dia mengatakan bahwa "Mereka tidak akan pernah membuat sistem operasi 32 bit", tapi setelah beberapa waktu di sekitar tahun 1992 lalu mereka negluncurin Windows NT 32 bit pertama mereka.Yah namanya juga manusia biasa gan, pasti pernah buat salah.

Quote:Coba deh agan buka Notepad. Terus coba ketik “Bush hid the facts” lalu save dan exit. Setelah itu, coba dibuka kembali file tersebut dan apa yang tadi agan ketik gak bakalan muncul. Rada misterius juga nih gan

Quote:Selain itu Gates juga mengatakan kepada guru universitas ia menjadi jutawan pada usia 30, tetapi satu tahun setelahnya dia udah jadi miliarder . Pada tahun 1992, Forbes juga memperkirakan Bill Gates bakalan menjadi orang terkaya di Amerika dengan nilai $ 6,3 Miliar. Dan bener aja kejadian ganPada tahun 1995, Gates ini menjadi Orang Terkaya di Dunia dan terus memegang posisi ini selama 13 tahun.

Spoiler for Video:

Quote:Ternyata aplikasi Office pertama Microsoft itu Excel. Awalnya si Excel ini dirilis dengan nama Multiplan pada tahun 1982. Terus Microsoft mengubah nama untuk Excel ketika merilisnya untuk Macintosh pada tahun 1985.

Sekian dulu gan dari ane nih semoga bisa nambahin wawasan agan-agan sekalian
Nih blog ane gan...ikut ramein biar makin rame.... Salam damai aje deh, anenye jangan gan
kerja disitu dapet gaji brp duit yak ...
Pertamax kah
Numpang komen di thread calon HT *maybe

Quote:Original Posted By afx98
Pertamax kah

Gagal pertamax Gan


Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming
videonya not apailable
Mantep inpohnya
Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming

banyak bug
mahal
untung ane pake bajakan

widih mousenya epic bgt dah, ane mau beli kalo ada ama murah buat dota tahan brapa lama yak
siapa yang gak kenal windows.... emak emak aja sekarang chatting pake android...

emejing emang windows
ane mah pake bajakan aja gan
Microsoft..
Micro itu kecil,
Soft itu lembut.

Wah ane baru tau gan
kangen jamanya windows xp merajai warnet2

Spoiler for jejak rindu:
Jika rindu itu adalah hujan, segeralah menyingkir dan mencari teduhan, karena rindu itu begitu deras dan tak tertahankan.
mouse nya kece badai, jadi pengen mengoleksi mouse nya
ane masih window pake pak tani
Windows 95

komentar di trit ini, dapet cendol +1
liat post #500
Windows lover
Inspirasi banget gan
mousenya unik juga tuh gan
Hpnane pake os microsoft
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming

Sekianlah artikel Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/fakta-unik-si-yang-ngebooming.html

0 Response to "Fakta Unik Si "Microsoft" Yang Ngebooming"

Post a Comment

cari artikel disini