Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
link : Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Baca juga


Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Wow HT#2 Ane Gan
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Quote:Makasih Buat Kaskuser, Mod, Manajemen Kaskus, The Kaskus Patriot Team(Asuhan Jendral Kamjuhata21), Warkop BLP Team(Asuhan Bang Pfapb) Dan Kamu-Kamu


Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Original Posted By adr88
GAmbar2 diatas adalah bukti bahwa tatto tidak selamanya identik dengan kriminal, bahkan banyak yang ga tattoan seorang kriminal negara.
mereka tidak membunuh dengan senjata, mereka membunuh dengan pena.


Gimana reaksi Kaskuser dengan atasan yang bertato atau memiliki kebijakan bertato??? Pada takut apa pengen nge-tato juga biar di kata "Like Father, Like Son" atau bahkan lebih baik resign dan memilih lingkungan karyawan yang rapi dan bersih (itu adalah pilihan hidupmu kawan, selama hal tersebut tidak merugikan kalian ). Ane kutip dari pernyataan Dr. Andrew Timming, Sang Ahli Manajemen "menjelaskan bahwa ia secara pribadi suka dengan tato tetapi orang yang ia wawancarai tidak suka dengan tato. Seringnya yang diwawancarai Andrew adalah mereka yang merekrut karyawan. Tato yang bermasalah adalah tato yang terlihat secara gamblang" Coba kita liat para bos-bos perusahaan apakah bertato itu menjadi masalah dalam karir apa sebaliknya, Yukz coba kita tengok :

7. Jeff McPherson - Chief Digital Officer, Silvertech
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Bos dari perusahaan Silvertech, Manchester - Amerika Serikat yang ahli dalam bidang Bisnis marketing berbasis teknologi (E-Commerce) dan memiliki banyak proyek dengan klien, di antaranya Miss American Organization, The Jimmy Fund, dan masih banyak lagi. Di perusahaan tempat dia bekerja ini tidak ada kebijakan larangan-bertato dan cenderung lebih memprioritaskan kreativitas. “You’re talking to a guy who has tattoos,” said McPherson, who once appeared on a television show on tattoos. “I think there’s quite a few here who have them.”. Bosnya aja ga ngelarang kalau karyawannya bertato, keren gag ???

6. Jill Abramson - Executive Director, New York Times (2011-2014)
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Perempuan yang berkarir di industri media dan juga berprofesi sebagai penulis,pengajar serta pernah mendapatkan predikat "Wanita Yang Paling Berpengaruh" versi Forbes ini ternyata memiliki 4 buah tato di tubuhnya, di antaranya ada tato "T" yang merujuk The New York Times (perusahaannya tempat bekerja) dan "H" merujuk ke Harvard (tempat dia menimba ilmu) dan juga suaminya, Henry. Katanya punya tato itu : "telling the story of me.". Oh iya, ibu satu ini 'di pecat' dari kantornya, NY Times bukan masalah tatonya, tetapi ada kepentingan lain (semoga masih tetep ngeksis ngetato yah,bu )

5. Stephanie Shohet - Office Manager, North End Studios
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Wanita karir satu ini memiliki tato di seluruh lengannya, dia juga berprofesi sebagai instruktur fitnes dan Office Manager North End Studios, Burlington. Wanita yang telah memilliki tato dari umur 18 tahun, di tatonya tersebut memiliki banyak makna, seperti "ivy and butterflies" mengarah kepada anaknya dan "Fiddler on the Roof" mengarah kepada lagu keluarga. Selama dia bertato, dia pun tak pernah menyesal memilikinya "People know me," she said. "I am front and center here, and it's not a problem for anyone."

4. juna Rorimpandey - Chef Executive, Jack Rabbit (2011)
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Chef Indonesia punya yang memiliki ciri khas dengan sikap tegas dan galaknya ini memiliki tato di seluruh lengannya. Chef yang memulai karir nya di negeri Paman Sam sebagai crew restoran hingga jadi besar saat ini, ternyata dulunya "salah jurusan". Awal menimba ilmu adalah menjadi pilot, tetapi harus 'banting setir' karena krisis keuangan. Chef yang pernah di cap 'Bad Boy' ini menato pertama kali pada umur 15 th. Kenapa ya? "Tato ini selamanya. Jadi harus kuat mental kalau mau bikin tato, jangan sampai menyesal, apalagi kalau sampe tatonya ngeblock seluruh badan seperti saya," Juna memberi alasan.

3. Joshua Coburn - CEO, Manners & Motivation
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Lelaki asal USA ini mendirikan perusahaan Manners & Motivation yang bergerak di bidang motivasi, mentor, dan coach professional untuk anak-anak muda USA. Di lain sisi, dia juga menulis buku " Inspiration On Demand". Lelaki yang memiliki tato hampir 85% menutupi tubuhnya, juga berbicara tentang karir para orang bertato dan perusahaan mana yang menerima orang-orang bertato. “As much as you need a job, the employer needs an employee,” Coburn said. “As a job seeker, you are there to interview them as much as they are there to interview you. …Do you want to live your dream and work for your dream? Or do you want to live for somebody else’s dream and work for their dream? That’s really what individuals need to ask themselves.” Berminat bekerja sama dengan dia apa mendengarkan masukan dari dia?

2. Anthony Lolli - CEO, Rapid Realty
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Si Lolli, nama aslinya memiliki kebijakan yang unik. Karyawannya boleh membuat tato "logo perusahaannya" di tubuh mereka. Banyak yang antusias dengan adanya ini, karena karyawan yang rela menato "logo perusahaan ini" akan mendapatkan insentif darinya. Dan langkah ini juga merupakan kebijakan efektif untuk mendapatkan "brand loyalty"karena karyawan merasa sangat senang dan antusias bekerja di perusahaan ini.Pada tahun 2013, fenomena "Tattoo Brand Ambassadors" menjadi viral di media.

1. Susi Pudjiastuti - Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!
Quote:Ibu pejabat negara kita yang menurut ane paling 'Gaul', selain perokok aktif dia juga memiliki tato di kakinya. Ibu menteri yang juga Bos Susi Air tetep aja cuek terhadap kritikan-kritikan.“Kalau saya mau berubah seperti birokrat atau ibu-ibu yang manis dan feminim saya tidak bisa!” tegasnya. Semoga tetep segarang tatomu yah Bu Menteri kerjanya


Apakah orang-orang (pemimpin) seperti mereka tidak mampu bekerja dan masih di pandang rendah karena memiliki tato di tubuhnya??Ada beberapa perusahaan yang memberi kebebasan orang bertato selama mereka fokus bekerja dan bagi mereka mungkin suatu motivasi tambahan dan rasa percaya diri ketika memilikinya (tato). Karena pada umumnya, perusahaan banyak menuntut hasil dan kecakapan kerja, jarang yang melihat proses kerja tersebut.


Sumber Pendukung :
Sumber l Sumber l Sumber l Sumber I Sumber l Sumber l Sumber l Sumber l Sumber

Maen-maen k tridnya masberto yah sodara-sodara
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx
Setiap orang punya cara tersendiri mengekspresikan dirinya,orang bertato belum tentu berandalan loh. Banyak orang yang punya tato dan prestasinya pun luar biasa membanggakan.

Oh ya kami juga mendirikan suatu komunitas, komunitas yang dimana mengajak seseorang yang KHUSUS MEMILIKI TATO untuk berkarya setinggi mungkin agar hidup kami lebih berharga ketimbang dengan orang yang hanya suka mengumpat dengan tato yang kami miliki
Jadi baik buruknya seseorang jangan dilihat dari penampilannya, terlalu prematur untuk menilai seseorang dari sudut pandang tersebut, praduga tak curiga mungkin lebih bijak untuk menilai karakter seseorang bahwa tidak semua orang bertato itu buruk.


Spoiler for Bob Yudhita Agung / BOB SICK:
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!



kami mengharapkan juga kehadirannya gans ditrit saya
MASBERTO
Trid Ini didekasikan untuk sahabat ane agan mtfrisinflag (congratz boyz kamu punya tato tapi kerja kantoran di perusahaan asing), para pekerja tato di kantoran, semua kaskuser jobseeker yang bertato tapi masih punya peluang kerja, dan lain-lain
Duniamu masih di terima nak, walaupun tubuhmu penuh dengan tinta


Komeng para pekerja tato :
Quote:Original Posted By alonesoul
Jadi gatel pengen komen..

Gini gan, ane termasuk anak yg brengsek di keluarga ane.
Ane udah coba" bikin tattoo dari SMP, waktu itu ketauan ortu dan babak belur ane di tabokin kiri kanan.
Tapi bukannya kapok ane malah bikin lagi di tempat laen hehehe...
Ane dari dulu mau matahin dogma kalo tattoo itu identik sama criminal.
Come OON! Tattoo isn't crime, tattoo is an art!
Sekarang banyak executive muda yg punya tattoo, termasuk ane.
Ane saat ini sebagai country manager Indonesia di sebuah perusahaan milik asing.
Dan ane gak pernah sungkan kalo pas meeting sama Partner tattoo ane keliatan sama mereka.


Page one gan..

Quote:Original Posted By reinforcenyu


sama dong kaya ane, tatoan full, tapi kerja kantoran, begitu juga sepupu2 ane, tatoan tapi kerja kantoran..
posisinya juga lumayan2, ada yg art director, operational manager dll..
Spoiler for malu ah:
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!



Quote:Original Posted By elgembulo
Share gan! Ane ga punya tattoo tapi ane sering nyaranin anak2x buah ane buat tattoan,untuk nunjukin jati diri or be yourself lah bhs kerennya

Quote:Original Posted By racunkimo
semua yg cuhu ceritain terjadi di tempat saya gan....

dari amanger saya ada tato terus saya juga sampai yg paling bawah ob juga semua pda bertatto

Quote:Original Posted By vacasio
ane juga tatooan.. tattoo bukan halangan gan... kerja keras dan mampu menunjukkan prestasi dan potensi itu yg utama... mau tattoan mau kurapan pihak perusahaan jg tutup mata asal kinerja memuaskan... seharusnya sih bgtu... tapi kadang peraturan perusahaan gk bisa ditentang... ya mau gimana lagi...

untungnya ane ga kerja di perusahaan lg... udah punya usaha sendiri soalnya gan

sekiannn


Quote:Original Posted By mikhaello
ane kerja di salah satu perusahaan global di indonesia dan atasan ane tak mempermasalahkan bawahannya bertato beliau berfikiran terbuka selama kinerja kita bener toh kerja itu pake kemampuan bukan pake tato!hehe..


Quote:Original Posted By captainkid15
Ane tattoan dan ane tidak peduli sma kritikan orang ..
Badan" gw kulit" gw jgn sok kritik ikt campur ap lg ad yg blg tatto symbol anak nakal
Emank ane paling blangsak d antran kakak dan adik ane , tapi ane jg anak prtama yg uda ga mnta duit ortu ane alias hidup dr kerja sndiri


Quote:Original Posted By bayulostfaith

Ane di tatto gan di tangan sama di dada dan punggung... dan ane bekerja di perusahaan perbankan.... di tatto masih bisa ngantor gan... alhamdulillah ane uda pegawai tetap.... jangan diskriminasi Tattoo

Spoiler for foto ane:
Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Quote:Original Posted By sonofthestar
ane ada 6 tattoo dibadan & 1tatto di kaki.. Alhamdulillah ane saat ini bs jd regional manager di perusahaan Electronic.. bbrp Sales Manager dibawah ane jg jd ikut2an bertatto skr

jd intinya : Tattoo gak ngaruh ama pekerjaan

Quote:Original Posted By luckynumber6
Ikut komen. Ane wirausaha sih gan, bukan pegawai. Ane tattoan full dari lengan atas sampe ke lengan bawah. Kadang klo ktemu beberapa rekan bisnis ada yg sedikit kaget. Sama kadang klo berurusan dengan bank, ane biasa pake lengan panjang, hanya untuk menghargai mereka hehe..

Quote:Original Posted By rezaupa
sampingkan masalah agama,karena klo menurut agama ane jelas itu salah bertatto!

1.seperti yg si juna bilang,tatto itu masalah mental,ya lu harus kuat mental klo di tatto di indonesia,bnyak orang yg masi berfikiran negatif (untuk yg bertatto jgn kalian lawan,percuma).

2.jgn coba2 tatto karena masalah "kekinian",2 tahun di tato jg lu pasti nyesel.

3.lu gak punya kerja?lu gak punya keahlian?lu gak punya modal usaha?jgn di tatto lu,susah dapet gawe di indo,klo pun iya dapet,itu jarang sekali kecuali emang kemampuan lu bner2 kepake.
gw dlu ngelamar gawe di indo gak ada yg terima cuy,akhirnya gw berwirausaha dan sekarang gw kerja di luar negeri,tatto?untuk perusahhan gw sekarang gak masalah.

yg gw masalahin,gak semua yg ber-tatto itu bukan kriminal,ketauan ko orang kriminal yg bertatto atau karena seni,dri gambar atau bla2 keliatan.
untuk para perekrut kerja di indo seharusnya punya pandangan yg objektif,semua perekrut kerja di indo hampir 99% mempunyai pandangan subjektif masalah tatto,taeee dahhh,mamam tuh koruptorrr!



*bertatto harus dipikir matang2,di indonesia tatto bisa berpengaruh sama hidup ke depan lu ya,
sorry sorry kata ya,ini orang gak mampu,gak punya keahlian,gak punya kerjaan,trus gaya2an di tatto,mending lu loncat diatas gedung deh

*gw bertatto penuh di punggung

Quote:Original Posted By babangjali
Ane Kerja di Salah Satu BUMN terkemuka
dari univ. swasta
Saat baru masuk
Ane Pake Piercing Plug, di test di medcheck..keterima aja tuh
komentar miring banyak banget, malahan katanya ane mau dipecat
tahun ini rencana tattoo nama anak
eeehhh malah ane di promote diatas temen temen ane

Yang komentar miring begitu kebanyakan dari Univ.Negeri sama yang sok agamis,..tapi otak kurang sampai
karena sirik orang yang terbuang malah bisa lebih hebat dari mereka

budaya lama
Zaman Sudah berubah
Bungkus tidak selalu menentukan isi, walau bungkus juga bisa berarti isi


Quote:Original Posted By argantoz
8 taun lalu mungkin msh tabu coy ada org kantoran tp bertato di indo coy. 8 taun lalu gue kerja di slh 1 IT consultant di jakarta, dan bos gue tatonya udh full 2 tangan, tiap kerja selalu pake lengan pendek coy, dan ke klien jg lengan pendek katanya biat kliatan tatonya coy ...

tapi dia slh 1 programmer terbaik yg pernah gue temuin coy....oh iye 1 lg tiap kerja selalu nyeruput bir dia ...

Quote:Original Posted By kucingbelang17
setuju gan

ane punya tattoo dengan lengan kanan tangan kalo bisa di bilang cuma half sleve mungkin. istri ane juga tatooan gan .
dan kita skrg kerja di salah satu perusahaan rokok gudang garam di jakarta. posisi kita juga lumayan kok gan dan sudah karyawan tetap.

meskipun tatoan. ane gak pernah nyaranin temen buat bikin tato karena harus yakin pada saat buatnya



Pandangan menurut agan ini tentang larangan bertato
Spoiler for komeng:
Quote:Original Posted By reivenom



kalo masalah itu ane kurang faham gan.
cuma pernah dibilang ma guru ngaji aja jangan buat tato.
menghalangi wudhu katanya.jadi gak sah shalat.kalo benar gak nya.wallahu'allam gan..karna dalil yang dipake ane gak tau dan sah gak nya tu pendapat ...
kalo ane pribadi dulu mau buat tato gakjadi.tato ane udah ada yg lebih keren gan.luka bacokan silet dilengan banyak

Quote:Original Posted By annanizsa


Iya gan emg betul. Memang sejarahnya Rosulullah sudah melarang ummatnya mentato tubuh. Dalam sabdanya, ”Allah melaknat orang-orang yang mentato dan yang minta untuk ditato.” (HR. Bukhori)
Hadits saheh gan. Terjamin kebenarannya.

Tambahan lagi dari Syaikh 'Abdul'aziz bin Baz rahimahullah ,
"Ketahuilah bahwa mentatto tubuh adalah haram, karena Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam mengutuk orang yang menyambung rambut dan orang yang meminta rambutnya disambung, dan mengutuk orang yang mengerjakan tatto (pada orang lain-) dan orang yang meminta tatto.
Jika seorang muslim melakukannya tanpa tahu bahwa itu adalah haram, atau terjadi padanya ketika dia masih kecil, maka dia harus menghilangkannya ketika dia telah tahu. Tapi jika menghilangkannya terlalu sulit atau dapat membahayakannya, maka cukuplah baginya untuk bertaubat dan meminta ampun, dan tidak menjadi masalah jika tanda (tatto) tersebut tinggal di tubuhnya." [disalin dari situs islam question and Answer (islam-qa.com)

Quote:Original Posted By pakdhe.blangkon
ane gak demen taooan gan, buat ane itu useless, ya gak ada gunanya juga..yang penting kreatif inovatif? nah emang tatooan bikin aorang kreatif..itu mah emanga dia pinter, mau belajar , banyak wawasan akhirnya more creatif than other, jadi tato gak pegang peran disini ..blas gak ada hubungannya, ART?? pelukis sama kanvas..yang seniman siapa?pelukis..hasil seninya? yang digambar diatas kanvas..so kalo kanvas..objek! ya ente cuman objek doang..ente cuman objek buat naro kreativitas dari seniman tato..kecuali kalo bikin tato sendiri,..useless terakhir, kalo barang agan dipinjem trus balik balik penuh corat coret..agan terima enggak?? keknya Tuhan terima nggak ya, kalo ntar agan balik balik penuh coretan yang dibilang seni..nah trus Tuhan jawab , sudah aku ciptakan pohon dan sumber daya alam buat bikin kertas dll, kenapa loe bikin tatto..sekali lagi ini menurut pandangan ane

Quote:Original Posted By RedOctoRetail


sharing aja gan,
ya tato ntu kalo mnurut agama sih bentuknya merubah,dan merusak ciptaan Allah gitu gan...

contoh hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Imam Muslim dari Abdullah ibnu Mas’ud,
لعن الله الواشمات و المستوشمات
“Allah melaknat wanita-wanita (atau pria)yang menato dan meminta untuk ditato”

tapi kalau udah terlanjur di Tato karna belum tahu hukumnya terus pengen tobat dan shalat...???
ya..boleh aja gan...masa pengen shalat ga boleh?

tapi itu bagi yang belum tahu...kalau yang udah tahu hukumnya, tapi di pengen di Tato?? batalin deh gan niatnya...
ini ane gak mendeskreditkan mereka yang suka Tato dan bertato..
jauh2 hari sebelum kita semua lahir...hal tersebut sudah di tulis dalam Kitab suci Al qur'an dan hadits..


Quote:Original Posted By kucingbelang17
satu lagi gan.
ane muslim kok walaupun sholatnya jarang. kakek ane haji.

waktu tau ane tattoan hal pertama yg dia tanya. adalah

"sakit atau enggak"?
ane jawab enggak.

dan beliau jawab. kalo enggak sakit yaudah gapapa.

allah melarang tato karena menyakiti diri sendiri. tapi kalo gak sakit . gapapa mungkin gan.

urusan sholat diterima / enggak. itu adalah urusan kita sama allah.

sholat mah sholat aja

belom tentu yg gak tatoan sholat nya di terima. ya kan?


Sekali lagi ini trid tujuannya bukan berisi ajakan kaskuser bertato yah . Tpi tujuan ane adalah membuka pandangan pegawai bertato kantoran itu layak dan cakap dalam kerja Dan mereka bukan 'bad boy'
gak demen tatoan ane ...
tindik oke aja..
mendingan buat grafiti ditembok daripada dibadan
uwaahh.. Tattoo an
Quote:Original Posted By bingungapain


mantap itu


gan ente mau ditato juga gak ?
nanti ane bikinin tato gambar naga.tapi telornya dulu..
agan peramin aj tuhh telor ampe netas jadi naga
Quote:Original Posted By ivony90
uwaahh.. Tattoo an


jadi inget seseorang yahhh von
Keknya tattoo ga ad efeknya didunia kerja.. cuman di Indonesia ini kebanyakan muncul teori labelling ( Tattoo = orang Jahat ), padahal tattoo itu seni..

Tapi, selama kompeten dan kerjanya bagus, tatto bukanlah sebuah masalah.


Quote:Original Posted By reagannnn
Keknya tattoo ga ad efeknya didunia kerja.. cuman di Indonesia ini kebanyakan muncul teori labelling ( Tattoo = orang Jahat ), padahal tattoo itu seni..

Tapi, selama kompeten dan kerjanya bagus, tatto bukanlah sebuah masalah.




betull..gan.
cuma kalo ane sayang ditato lantaran ada yg bilang gak sah salat.air wudhunya terhalang...

beneran gak sih gan
Quote:Original Posted By reivenom
jadi inget seseorang yahhh von



iyanih.. inget sapa ya
Quote:Original Posted By ivony90



iyanih.. inget sapa ya


gaktau aku juga lupa..
ada cewek cantik kenalanku bertato lohh von

sini kubuatin tato telor bebek von.kalee aj menetas jadi naga
Gw mau ngelamar nih..

Quote:Original Posted By reivenom
gaktau aku juga lupa..
ada cewek cantik kenalanku bertato lohh von

sini kubuatin tato telor bebek von.kalee aj menetas jadi naga



aku gamau tattoo an rei.. ntar di judge cewe ga bener.
Quote:Original Posted By reagannnn
Keknya tattoo ga ad efeknya didunia kerja.. cuman di Indonesia ini kebanyakan muncul teori labelling ( Tattoo = orang Jahat ), padahal tattoo itu seni..

Tapi, selama kompeten dan kerjanya bagus, tatto bukanlah sebuah masalah.




Padahal tatto salah satu bagian budaya indonesia yaa bray
Quote:Original Posted By ivony90



aku gamau tattoo an rei.. ntar di judge cewe ga bener.


nggaklah.masa ya tatoan dijudge begitu

cuman pendapat sah gak nya wudhu ntu bijimana yahh von?
makanya aku gak mau tatoan...

pake tindik aja dijudge gak bisa adzanin anak lohh mirip maho / cewe katanya
mejeng page one di trit tato
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Padahal tatto salah satu bagian budaya indonesia yaa bray


buat tato Djarum super aja gan.segede banner didada berhadiah gelas cantik dari PT.Djarum gan
Quote:Original Posted By reivenom
gak demen tatoan ane ...
tindik oke aja..
mendingan buat grafiti ditembok daripada dibadan

tindik ape koh

tindik jarum pentul kah apa pake peniti
Quote:Original Posted By ivony90
uwaahh.. Tattoo an


kalo masuk angin buat tato juga kan di punggung ??

chef juna sangar tatonya
bu susi juga
gak suka nato gan
Quote:Original Posted By bingungapain
tindik ape koh

tindik jarum pentul kah apa pake peniti


kalo masuk angin buat tato juga kan di punggung ??



uumm.. ga pernah kerokan saya gan
klo masuk angin ya istirahat aja
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!

Sekianlah artikel Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/perusahaan-perusahaan-ini-pemimpinnya.html

0 Response to "Perusahaan-Perusahaan Ini, Pemimpinnya Memiliki Tato / Kebijakan Tato !!!"

Post a Comment

cari artikel disini