8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!) - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
link : 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Baca juga


8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Ga semua orang deng, ane aja

Spoiler for HT again!:
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Spoiler for No Repsol di antara kita!:
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Happy #SundayFunday, Gaan!
Yang baca pas minggu pagi-siang bisa jadi ga hepi" amat. Ga pergi olahraga, hangout sama temen, kencan, ato pergi makan enak di kondangan sodara bersama keluarga malah ngaskus, buka thread galau. Seperti ane, tiduran depan laptop yang menayangkan dramedy, drama comedy, Korea sambil sesekali terisak, terbawa cerita

Tiba-tiba mama ane masuk kamar, ngakak ngetawain ane nangisin film. Setelah semalem tidur 12 jam lamanya, jomblo amat yak. Ah malu-maluin, tapi gimana lagi, abisnya sedih banget Ah, drama Korea, entah kenapa walau ceritanya ga mirip kehidupan kita pasti ada aja mirip-miripnya entah apanya. Belum lagi lagu-lagunya, ga cuma sedih kedengerannya, pas digugling artinya nanceb banget

Lalu ane keinget tempat-tempat dimana dulu ane bisa nangis" sepuas hati. Dimana ane ga takut kepergok yang ujungnya bikin malu. Di antaranya sebagai berikut. Walau ga sambil bunyi. Udah bertaun" dah ga bisa nangis sambil bunyi gtu..

Quote:1. MOTOR
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Kalo punya MOBIL lebih enak lagi. Sometimes life gets hard. You can barely standing... Pas pulang dari kampus, abis bimbingan tugas akhir, Agan kepikiran di jalan karena sidangnya dimajuin. Masi banyak yang belom kelar. Stress berat, dan ga ketahan aja nangis di jalan. Sambil kekebutan. Kalo lampu merah, biar ga keliatan orang, noleh ke arah yang sepi. Ah bomat keliatan juga, orang asing ini, ga akan ketemu mereka lagi. God bless people with full-face5 helmet.

Ane sendiri pertama kali nangis di motor pas lagi dibonceng temen, terus liat pengemis kakek tua lemes gtu. Entah kenapa beda auranya, kasian banget. Tau" nangis aja


Quote:2. GUNUNG, SAWAH, KEBON TEH
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Mana aja dah alam terbuka yang ijo-ijo nan sejuk.. kayak hutan pinus gtu. Pas lagi sepi dimana suara burung, hembusan angin dan daun" berguguran itu Agan harap bisa bikin tenang hati Agan. Dan Agan pengen teriak sekuat-kuatnya biar semua yang mengganjal lepas. Ane sendiri belom pernah kayak gini. Cuma ane dulu pernah kasi saran ke temen buat lakuin ini pas baru diputusin. Dan dia ikutin saran ane, lega mayan katanya. Weeks later, hae ends up being my boyfriend


Quote:3. PANTAI
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Masi 11-12 sama no.2 dah, bedanya disini Agan bisa sambil nyebur-nyebur unyu ke deburan ombak yang menggulung itu, berharap kegundahan di hatimu tersapu, terbawa ke lautan..


Quote:4. JEMBATAN PENYEBRANGAN
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Bagi agan-agan yang ga punya kendaraan pribadi, bisa menangis di tempat umum adalah suatu kemewahan. TS udah pernah nangis di bus. Bukan cengeng, tapi ane suka ngayal sendiri bikin skenario ini itu, biar ga ngantuk di jalan. Kebeneran watu itu ngayal yang sedih.
Pernah juga di angkot.. uma netes aja, itu watu putus via phone sama pacar TS kala itu. Ane duduk di kursi artis, di angkot penuh. Kebayang kan susahnya nyembunyiinnya, karena orang" semua bisa liat

Begitu turun, ane naik jembatan layang. Kebetulan daerah rumah ane kala itu pada belom taat lalu lintas. Rata" nyebrang biasa di bawah, kaga di zebra cross juga. Jadi jembatan sepi. Layaknya di drama, kala itu ane jalan pelan, lemes banget asli, dan air mata mulai banjir. Ane lambat-lambatin dah jalan karena ane sadar di daerah komplek, apalagi di rumah oas banyak orang mana bisa begini tanpa ditanyain


Quote:5. KAMAR
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Saat orang rumah udah pada tidur, ente tiduran di kasur, nangis sampe ga kerasa tidur aja saling capeknya nangis. Cry yourself to sleep.. sedih


Quote:6. DI DEPAN CERMIN
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Entah di rumah, di kampus/kantor (depan wastafel, sambil nyalain keran, takut kedengeran orang kalo ga sengaja kelepasan bersuara). Liat sendiri betapa lusuh dan jeleknya muka ente nangisin sesuatu/seseorang yang belom tentu pantes buat digituin. Liat sendiri betapa tampak rapuhnya ente dengan mata merah itu. Bikin pengen nguatin diri dan berusaha tegar


Quote:7. DI JALAN, PAS UJAN
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Pindah, jangan jalan di rel, bahaya!
I like to walk in the rain, cause no one can see me crying
Aih jiwa lebay drama Koreanya keluar. Entah sambil payungan ato kaga kalo hujan gede apalagi malem" mah ga keliatan ente nangis. Huft bahkan langitpun ikut menangisi kesedihan ente


Quote:8. KAMAR KOSAN, PAS UJAN GEDE
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Saat itu hujan petir, temen-temen tetangga kosan pada mudik, suami-istri yang jaga kosan rumahnya terpisah. Ah lengkap sudah. TS pernah ngalamin, pas abis Study Tour(ya elah study tour) Kampus ke seminar broadcasting (dan main bareng) di TSM, Bandung. Watu itu gebetan ane melakukan sesuatu yang membuat ane kecewa luar biasa. Sebel pokonya. Selama acara ane biasa aja. Pas pulang (ujan gede banget, eta malem") abis anter temen ke kosannya, ane balik ke kosan. Kosan ane berupa paviliun kecil yg isinya cuma 4 kamar. 3 penghuni lain mudik semua, mereka juga sekampus sama ane tapi ga ikut Study Tour. Masuk kamar, ane nyalain TV, nonton Id*l apa X Fa*tor gtu lupa, pokonya acara nyanyi di RC*I. Trs ada kontestan nyanyi Lagu Kotak yang Pelan-Pelan Saja. Dan langsung nangis sejadi-jadinya. Itu pertama kalinya ane nangis bunyi, kenceng, sejak 2008 dah. Di balik suara tv, ujan, petir ane yakin ga bakal ada yang denger. Entah lah anak" kosan cwo di rumah sebelah. Ga kenal ini, bomat dah yang penting ane puas nangis
Sejak saat itu ane dan si kecengan sengene itu saling menghindar


Yah jadi itu pemirsa, 8 spot nangis favorite TS. TS emang mellow, mudah terenyuh. Maklum aja ya


Tambahan dari Agan-Agan yang komeng:
Quote:9. Di Atas Sajadah
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Buat yang muslim, nangis abis solat saat lagi berdoa, khususnya abis solat tahajud mungkin pernah dilakuin. Saat tak ada bahu untuk bersandar, hanya Allah lah tempat mengadu. Pas ngadepin suatu masalah yang ane ga berani ato malu cerita ke siapa" (dan yakin ga ada yang bisa ngerti) TS beberapa kali begini. Saat itu ane ngerasa mau cerita ke siapa juga ga bakal keselesein, yang ada malah pasti TS yang kena omel. Sampe sakit"an ane kepikiran
Sekarang alhamdulillah dah udah jauh lebih tegar ane, ga pernah gini lagi


Quote:10. Kamar Mandi
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Setipe sama yang tadi ane bilang soal nyalain keran di wastafel biar ga kedengeran, ada juga yang ngunci diri di kamar mandi. Sambil mandi, di shower atau di bath tub mungkin kayak di film. Ane sendiri karena kamar mandinya menimbulkan gaung/gema ke segala penjuru rumah ga berani nangis di kamar mandi rumah. Paling buat nyanyi aja.



Masih inget sama thread TS mantan HT ini?
25 Alternatif Jawaban Ketika Ditanya Sibuk Apa?/Lulus Kuliah Ngapain?
atau thread super galau soal mantan ini?
Mantan Yang Nomornya Ga Agan Hapus

yuk nostalgia


Share cerita tempat nangis ente dong! Kalo ga perah nangis ato belom bisa mutusin dimana spot favorit ente, coba aja bergalau ria ke 8 tempat barusan
Maaf kalo berantakan, maklum bikin di hape. Ntar ane edit dah. Sampai jumpa di thread curhat selanjutnya!
Wah di rapihin dulu gan...

Tambahin gan . Buat muslim diatas hamparan tempat sujud ...

Edit : Sudah rapih . +1 cendol ts .
Gua nangis kalo ditinggal orang yang gua sayang genk...
Bukan mantan.
disudut kamar meweknya gan 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
Kamar mandi ga masuk?
Diatas sajadah gak masuk?
ane barusan aja mau nangis liat trit om kurawa gan,nih link nya

http://m.kaskus.co.id/thread/5714b6a594786844608b4567/hot-news-investigasi-kurawa-quotkriminalisasi-kasus-jisquot/?
Quote:
di wc mall juga bisa tuh
nangis ga kebagean diskon

8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
kaskus the best
8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)
kalo bawah ane biasanya di atas pohon beringin gede yang ada di kuburan
Kalo ane sih biasanya sih lebih enak menangis ditempat yg dekat dengan alam gan
di kuburan gan
Kalo nangis, nangis aja gan ga pernah cari tempat
ane kalo mao nangis dimari gan nih kyk gini
ane di kamar mandi sis :'( abis kalah lomba, malemnya masuk kamar mandi, air keran dinyalain full terus mewek kejer :'(
Dikamar mandi gan, sambil diguyur air pake gayung. Kalo yg pake shower ya tinggal showeran
Yang nangis di jalan pas waktu hujan, kek di pilem2 gan.
Di kamar mandi juga gan

Biasanya yang nangis bukan cuma mata
di kuburan gan.. curhat sama almarhum ortu.. "... klo aja bapak ada, saya ga akan dihina sama orang..."
Ane nangis kejer kalo kaga ada uang sama sekali di kantong gan...
udh gitu jauh dari rumah lagi..
Nangis dipangkuan bencong thailand
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)

Sekianlah artikel 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!) dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/04/8-tempat-nangis-favorit-semua-orang.html

0 Response to "8 Tempat Nangis Favorit Semua Orang (Yang Ngaku Ga Cemen Wajib Tau!)"

Post a Comment

cari artikel disini