Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok

Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel rokok, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok
link : Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok

Baca juga


Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok

Orangutan di Solo, Jawa tengah mudah meniru perilaku manusia termasuk merokok.(AFP)
Bener-bener nggak nyangka, ternyata hewan pun juga bisa kecanduan rokok. peristiwa ini ditemukan di Solo, Jawa Tengah. Di Taman Satwa Taru Jurug Solo Jawa Tengah ditemukan orangutan yang gemar merokok.

Orangutan yang dinamai Tori itu menjadi kecanduan setelah sejumlah pengunjung mulai melemparkan puntung rokok ke kandangnya. Para ahli lingkungan prihatin dengan kebiasaan merokok Tori, orangutan di Taman Satwa Taru Jurug Solo Jawa Tengah. Mereka akan memaksa Tori untuk meninggalkan kebiasaan merokok.

Untuk mengatasi kecanduan rokok, Tori ditempatkan di luar kandangnya untuk memastikan bahwa ia tidak lagi merokok. Kini Tori sedang menjalani terapi agar bisa keluar dari kecanduan merokok.

sumber: Republika


Demikianlah Artikel Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok

Sekianlah artikel Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/wuih-ditemukan-orangutan-yang-kecanduan.html

0 Response to "Wuih, Ditemukan Orangutan yang Kecanduan Rokok"

Post a Comment

cari artikel disini