Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna

Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alam, Artikel China, Artikel destinasi Wisata, Artikel Fakta, Artikel Kekuasaan Allah, Artikel langka, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna
link : Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna

Baca juga


Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna

(c) huffingtonpost
Sepintas nyaris seperti gambar lukisan gunung yang dibuat penuh dengan warna. Bagaimana tidak, terdapat gunung yang mencolok memiliki warna-warni terang. Namun, ini memang benar-benar nyata dan bukanlah lukisan atau foto editan. Di dunia ini ternyata ada gunung yang penuh dengan warna, yaitu pegunungan di Zhangye Danxia Landform Geological Park, China.

Gunung yang disebut Rainbow Mountain (Gunung Pelangi) tersebut terbentuk dari lapisan warna-warna yang tersirat dari batuan pasir dan mineral yang menyatu sejak 24 juta tahun silam kemudian membentuk hamparan gunung yang luar biasa menakjubkan.
Foto asli gunung pelangi di China (c) huffington post
Kemudian menurut Huffington Post warna-warna yang menghiasi gunung itu tercipta akibat flowing valleys atau aliran lembah setelah ribuan tahun diterjang hujan dan angin. Daerah ini memang sudah termasuk dalam UNESCO World Heritage Site sejak tahun 2010 silam. 
Foto: www.carbonated.tv
Foto: ramblingsbyalexis.blogspot.com
Foto: www.huffingtonpost.com
sumber: Vemale


Demikianlah Artikel Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna

Sekianlah artikel Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/bukan-lukisan-atau-foto-editan-tapi-ini.html

0 Response to "Bukan Lukisan atau Foto Editan, Tapi ini Asli Ada Gunung Penuh Warna"

Post a Comment

cari artikel disini