Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace

Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel dunia, Artikel hasil liga inggris, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace
link : Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace

Baca juga


Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace

John Terry mencoba menghalangi pergerakan pemain Palace (BEN STANSALL / AFP)
Pekan ini Chelsea dipaksa menelan pil pahit di markas Crystal Palace. Kemenangan tipis Crystas Palace dalam laga bertajuk derby London tersebut diwarnai gol bunuh diri punggawa Chelsea. John Terry melakukan own goal pada menit ke-51 membawa Palace menang untuk pertama kalinya dalam 24 tahun terakhir atas tim tamu.

Bermain imbang tanpa gol di babak pertama membuat kedua tim langsung saling serang di babak kedua. Pada menit ke-50 Palace mendapat peluang pertamanya melalui Cameron Jerome.

Namun sundulan Jerome yang memanfaatkan umpan Yannick Bolasie sedikit melambung di atas tiang gawang. Namun dua menit kemudian, tuan benar-benar memanfaatkan peluangnya.

Kali ini berawal dari umpan silang yang dilakukan oleh Joel Ward yang ada di sisi kiri pertahanan The Blues. John Terry yang coba mengawal Joseph Ledley justru menyundul bola ke gawangnya sendiri dan mengecoh Petr Cech.

Tertinggal satu gol membuat Chelsea terus menekan tuan rumah. Namun penampilan gemilang Julian Speroni membuat Eden Hazard dan kawan-kawan hanya pulang dengan tangan hampa.

Hasil ini membuat Chelsea terancam kehilangan posisinya di puncak klasemen jika Manchester City menang atas Arsenal sebentar lagi. Sementara bagi Palace, kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat 16 dengan 31 poin.


Susunan Pemain
Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Dikgacoi, Jedinak, Puncheon (Parr, 90), Ledley, Bolasie (O'Keefe, 70), Jerome (Murray, 88).

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Lampard (Salah, 56), David Luiz (Oscar, 46), Matic, Schurrle (Ba, 70), Torres, Hazard


Statistik
whoscored.com
  sumber: Liputan6


Demikianlah Artikel Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace

Sekianlah artikel Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/chelsea-tumbang-di-markas-crystal-palace.html

0 Response to "Chelsea Tumbang di Markas Crystal Palace"

Post a Comment

cari artikel disini