Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza

Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel Evra, Artikel Inter Milan, Artikel MU, Artikel terbaru, Artikel transfer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza
link : Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza

Baca juga


Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza

Vidic dan Evra (dua paling kiri) bereuni di Inter? © AFP
Ada satu lagi pemain MU yang dikabarkan bakal mengikuti bek MU Nemanja Vidic hijrah dari Manchester United ke Internazionale musim depan. Pemain tersebut yaitu Patrice Evra, pemain berkebangsaan Prancis itu dikabarkan juga bakal berlabuh di Giuseppe Meazza.

Vidic, 32, sudah setuju gabung Inter lewat jalur free transfer begitu kontraknya di Old Trafford habis musim panas mendatang. Evra, 32, juga akan berstatus free agent pada akhir Juni 2014 nanti. Kabarnya, Evra pun akan berlabuh di Giuseppe Meazza.

Dilansir The Sun serta sejumlah media Italia, pihak Inter sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Evra. Kesepakatan personal diyakini sudah tercapai antara kedua belah pihak.

Jika tak ada kendala dalam negosiasi lebih lanjut, berarti publik tinggal menunggu konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan terkait agenda transfer ini.

sumber: Bola.net


Demikianlah Artikel Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza

Sekianlah artikel Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/setelah-vidic-satu-lagi-pemain-mu-bakal.html

0 Response to "Setelah Vidic, Satu Lagi Pemain MU Bakal Berlabuh di Giuseppe Meazza"

Post a Comment

cari artikel disini