Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol

Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel dunia, Artikel hasil liga inggris, Artikel statistik, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol
link : Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol

Baca juga


Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol

tempo.co
Arsenal harus akui keunggulan Chelsea. Dijamu di Stamford Bridge (22/03), The Gunners dibantai Chelsea dengan setengah lusin gol tercipta. Parade gol tuan rumah dilakoni oleh Samuel Eto'o, Andre Schurrle, Eden Hazard, Oscar (2), dan Mohamed Salah.

Pada babak pertama, tak butuh waktu lama pada menit ke-5,  menerima umpan dari Andre Schurrle, Samuel Eto'o dengan tenang mengontrol bola, sebelum melepaskan tendangan melengkung ke sudut gawang Wojciech Szczesny. Gol. 1-0 Chelsea unggul.


Tak berapa lama usai gol tersebut, tepatnya di menit ke-7, publik Stamford Bridge kembali bergemuruh. Kali ini pelaku yang menyebabkannya adalah Schurrle. Bola yang diterima Santi Cazorla di tengah lapangan direbut dengan cepat oleh Nemanja Matic, yang langsung melepaskan umpan pada talenta muda Jerman. Tanpa kesulitan, ia membuat Chelsea unggul 2-0.

Insiden menarik terjadi di menit ke-15. Eden Hazard hampir mencetak gol. Tendangannya ke arah gawang Arsenal, yang sudah tak terjaga oleh Szczesny, ditepis oleh Alex Chamberlain. Anehnya, wasit Andre Mariner justru mengkartu merah Kieran Gibbs.

Usai melakukan hal tesebut, wasit menunjuk titik putih. Penalti dieksekusi dengan sempurna oleh Eden Hazard. 3-0, Chelsea makin di atas angin.

Tertinggal 0-3, Arsenal justru terus tertekan. Menit ke-31, David Luiz melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola membentur Schurrle, namun malah berubah menjadi peluang berbahaya. Beruntung Szczesny masih tampil sigap mengamankan gawangnya.

Tapi ceritanya berbeda di menit ke-42. Oscar membuat Arsenal makin terluka. Akselerasi Fernando Torres, yang masuk menggantikan Eto'o yang cedera, diakhiri dengan umpan akurat ke pemain Brasil tersebut. Tanpa halangan berarti, bola diceploskan masuk ke gawang Arsenal. 4-0 untuk Chelsea. Kedudukan tak berubah hingga babak satu berakhir.

Babak kedua berjalan dengan tempo yang lebih lambat. Meski demikian pada menit 48 Torres mampu merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tembakan, hanya untuk diblok oleh Mertesacker. David Luiz lalu melepaskan tendangan keras memanfaatkan bola rebound, namun Szczesny sukses meredam usaha tesebut.

Luka Arsenal terasa makin pedih di menit ke-66. Oscar melepaskan tendangan jarak jauh yang sebetulnya bisa dijangkau oleh Szczesny. Namun bola terlalu deras dan meluncur masuk ke gawang. 5-0 untuk Chelsea.

Masih belum puas, The Blues kembali membobol jala Arsenal. Kali ini melalui pemain pengganti Mohamed Salah. Menerima umpan lambung dari Cesar Azpilicueta, Salah berdiri tak terjaga di daerah penalti lawan. Tanpa kesulitan, ia melepaskan tendangan mendatar untuk menambah keunggulan Chelsea jadi 6-0.

Tak ada lagi gol tambahan tercipta. Tambahan tiga poin membuat The Blues menjauh dari Liverpool di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 69.

Susunan Pemain

Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Luiz (72' Obi Mikel), Matic; Schurrle, Oscar (67' Salah), Hazard; Eto'o (10' Torres).

Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny (46' Jenkinson), Gibbs; Arteta, Oxlade-Chamberlain (46' Flamini); Rosicky, Cazorla, Podolski (24' Vermaelen); Giroud.


Statistik
 sumber: bola.net


Demikianlah Artikel Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol

Sekianlah artikel Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/chelsea-bantai-arsenal-dengan-setengah.html

0 Response to "Chelsea Bantai Arsenal Dengan Setengah Lusin Gol"

Post a Comment

cari artikel disini