Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar

Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel destinasi Wisata, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel swiming pool, Artikel unik, Artikel wisata, Artikel world, Artikel wow, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar
link : Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar

Baca juga


Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar

Amazing, sepintas seperti melihat lautan biru yang membentang luas. Bagaikan laut buatan, inilah kolam renang terluas dan terdalam di dunia. Tak tanggung-tanggung, kolam renang ini mempunyai panjang yang mencapai 915 meter, luas hingga 20 hektar, dan kedalaman mencapai 115 ft. Ruar biasa luas dan dalam bukan?

Adalah San Alfonso Del Mar, kolam renang yang terletak di San Alfonso del Mar Resort, di Kota Algarrobo, Chili. Jika dilihat dari jauh, kolam ini tak seperti kolam buatan manusia pada umumnya melainkan tampak seperti laut.

Bahkan sangking luasnya, bila anda berkunjung ke sana, Anda diperbolehkan menyewa perahu kano atau perahu layar berukuran kecil, dan berlayar mengitari kolam renang.

Tak perlu khawatir bila anda belum mahir berenang, dan takut jika terjadi apa-apa, karena ratusan penjaga telah siap siaga menolong dan membantu, jika terjadi hal-hal yang nggak diinginkan di kolam ini.

Selain itu, untuk memanjakan pengunjung yang berenang, kolam ini menyediakan restoran di tengah kolam. Tak hanya itu ada juga ruang pertemuan, bioskop, pub, sebuah amfiteater luar ruangan, serta banyak lapangan olahraga (sepak bola, tenis, bola voli dll), klub malam dan akuarium.

 sumber: uniqpost


Demikianlah Artikel Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar

Sekianlah artikel Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/amazing-bagaikan-laut-buatan-kolam.html

0 Response to "Amazing, Bagaikan Laut Buatan Kolam Renang ini Luasnya 20 Hektar"

Post a Comment

cari artikel disini