Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak

Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel hasil La Liga, Artikel Real Madrid, Artikel statistika, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak
link : Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak

Baca juga


Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak

Malaga Vs Real Madrid (JORGE GUERRERO / AFP)
Real Madrid tersenyum di La Rosaleda. Dengan usaha ekstra keras bertandang ke markas Malaga Minggu (16/3) dinihari WIB, Madrid pulang membawa kemenangan. Gol semata wayang Cristiano Ronaldo antarkan kemenangan Madrid. Kemenangan ini membuat Madrid semakin kokoh bertengger di puncak klasemen.

Berlaku sebagai tuan rumah, Malaga malah langsung tertekan oleh permainan Karim Benzema dan kawan-kawan. Hasilnya, 23 menit laga berjalan, Ronaldo berhasil mencetak gol dari sisi kiri gawang Caballero usai menyelesaikan umpan matang Gareth Bale.


Di babk kedua, Madrid dan Malaga kembali bermain terbuka. Kali ini Malaga berhasil menciptakan beberapa peluang pada lima menit babak kedua berjalan. Namun Diego Lopez dengan sigap menghalau seluruh peluang Santa Cruz dan kawan-kawan.

Carlo Ancelotti kembali menambah daya serang Madrid setelah dirinya memasukan Jese Rodriguez di menit 63 menggantikan Isco.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Ronaldo. Terhitung sudah dua kali dirinya dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Malaga. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Upaya Madrid untuk menambah keunggulan belum membuahkan hasil. Skor untuk keunggulan Los Blancos tetap bertahan hingga laga usai. Berkat hasil ini skuat asuhan Ancelotti kian kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin.

Susunan pemain
Malaga: W. Caballero; M. Angeleri (El Hamdaoui 86'), Antunes, Sergio Sanchez, Flavio; F. Tissone (Portillo 68'), Duda, Ignacio Camacho; R. Santa Cruz, N. Amrabat, Samuel (O. Lakovenko 68')
Real Madrid: Diego Lopez; Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane; Xabi Alonso, L. Modric (Illaramendi 90'), G. Bale, Isco (Jese 63'), Cristiano Ronaldo; K. Benzema (Di Maria 32')


Statistik
Whoscored.com
 sumber: Liputan6.com, WhoScored.com


Demikianlah Artikel Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak

Sekianlah artikel Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/raih-kemenangan-di-markas-malaga-madrid.html

0 Response to "Raih Kemenangan di Markas Malaga, Madrid Semakin Kokoh di Puncak"

Post a Comment

cari artikel disini