Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu

Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel alam, Artikel aneh unik, Artikel destinasi, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel travel, Artikel wave rock, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu
link : Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu

Baca juga


Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu

Bebatuan alam di dunia ini memang sangatlah beragam. Banyak dari bebatuan tersebut yang tak pernah terbayangkan sebelumnya dengan wujud yang begitu unik. Inilah salah satu dari bebatuan unik tersebut.

Seperti yang dijelaskan dalam Amusing Planet, di Australia terdapat batu yang disebut The Wave Rock (Batu Gelombang Laut). Adalah Wave Rock (Batu Gelombang Laut), formasi batuan alam yang menarik terletak di sebelah timur kota kecil Hyden di Australia Barat. Penamaan wave rock diambil dari bentuk batu tersebut yang nyaris seperti gelombang laut menjulang tinggi. The Wave Rock terdiri dari granit dan total singkapan mencakup beberapa hektar. Tinggi batu itu kurang lebih 15 meter dan panjang sekitar 110 meter.




Demikianlah Artikel Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu

Sekianlah artikel Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/wow-menjulang-tinggi-gelombang-laut.html

0 Response to "Wow, Menjulang Tinggi Gelombang Laut yang Membatu"

Post a Comment

cari artikel disini