Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri

Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gaya Hidup dan Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri
link : Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri

Baca juga


Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri

Kamu suka kencing sambil berdiri? Mulai sekarang, sebaiknya hentikan kebiasaan itu karena berakibat buruk buat kesehatan reproduksimu.

kencing-duduk

Kencing sebagai aktivitas pengeluaran kotoran seharusnya bisa mengeluarkan seluruh kotoran yang ada di dalam tubuh. Namun, saat seseorang kencing dalam keadaan berdiri, maka ada sebagian kotoran yang tidak keluar dan mengakibatkan penyumbatan atau kencing batu.

Selain itu, kencing berdiri pada pria juga bisa mengakibatkan lemah syahwat karena kelenjar otot dan urat halus sekitar buah zakar akan menjadi kendur dan mengakibatkan cairan menumpuk di buah zakar tersebut.

Jadi, masih mau kencing sambil berdiri Guys?

Sumber "http://www.lintas.me/lifestyle/other/editor/ini-bahaya-kalau-kamu-kencing-berdiri?utm_source=popular_channel_&utm_medium=popular_channel__23&utm_campaign=stream_lintas"


Kodokoala: Gaya Hidup dan Kesehatan


Demikianlah Artikel Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri

Sekianlah artikel Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/ini-bahaya-kalau-kamu-kencing-berdiri.html

0 Response to "Ini Bahaya kalau Kamu Kencing Berdiri"

Post a Comment

cari artikel disini