Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan

Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel hasil Liga Italia, Artikel Inter Milan, Artikel statistik & Rapor Pemain, Artikel terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan
link : Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan

Baca juga


Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan

Inter yang bertindak sebagai tuan rumah betul-betul tampil garang dengan melancarkan serangan bertubi-tubi pada kubu Udinese. Dari statistik pertandingan WhoScored.com menunjukkan Inter sanggup menguasai permainan dengan ball possession 65% dan melancarkan 20 kali tendangan. Hanya saja lini pertahanan kokoh Udinese membuat pertandingan berakhir kaca mata. Berikut statistik Inter vs Udinese 0-0 :
whoscored.com
whoscored.com


Demikianlah Artikel Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan

Sekianlah artikel Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/pertahanan-kokoh-udinese-menahan-imbang.html

0 Response to "Pertahanan Kokoh Udinese Menahan Imbang Inter Milan"

Post a Comment

cari artikel disini