Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah

Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2014, Artikel Bola, Artikel Inter Milan, Artikel kontrak, Artikel terbaru, Artikel terupdate, Artikel transfer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah
link : Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah

Baca juga


Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah

Fredy Guarin resmi perpanjang kontrak di Inter © 101
Seperti yang sempat terjadi pada bursa transfer Januari lalu, kemelut barter Guarin ke Juventus dan Vucinic menuju ke Inter yang menuai kecaman dari pendukung Inter. Kemudian, transfer tersebut akhirnya batal.

Kendati sejak saat itu masa depan Guarin terus dipertanyakan, namun pertanyaan itu kini terjawab sudah. Kini gelandang Kolombia Fredy Guarin (27) resmi memperpanjang kontraknya di Inter Milan hingga 2017.

Guarin direkrut Inter dari Porto pada Januari 2012 dan sampai saat ini ia sudah tampil sebanyak 82 pertandingan menggunakan jersey Inter dan menyumbangkan 14 gol.

sumber: bola.net


Demikianlah Artikel Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah

Sekianlah artikel Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/masa-depan-guarin-di-inter-terjawab.html

0 Response to "Masa Depan Guarin di Inter Terjawab Sudah"

Post a Comment

cari artikel disini