Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya

Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Binatang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya
link : Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya

Baca juga


Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya

Sungguh terlihat mengharukan, si kucing yang katanya binatang tak punya akal ini, namun menunjukkan sikap yang membuat manusia kagum. Seekor kucing hamil tewas terbarak kendaraan di salah satu sisi jalan di kota Changchun, Provinsi Jilin NE, China. Memaksa temannya tetap menungguinya hingga beberapa jam di sisinya. Dikutip dari news english.

kucing-setia

Seekor kucing berwarna coklat menolak untuk meninggalkan temannya dan tetap menungguinya setidaknya selama 7 jam dan bahkan ia tidak rela membiarkan manusia, bahkan anjing, datang mendekat dengan lokasi tragedi.

kucing

kucing-anjing

Sumber "http://www.unikbaca.com/2014/03/mengharukan-kucing-ini-tunggui-dan-jaga.html"


Kodokoala: Binatang


Demikianlah Artikel Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya

Sekianlah artikel Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/mengharukan-kucing-ini-setia-menunggu.html

0 Response to "Mengharukan, Kucing ini Setia Menunggu dan Jaga Bangkai Temannya"

Post a Comment

cari artikel disini