Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya

Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel arsitektur, Artikel China, Artikel dunia, Artikel Fakta, Artikel futuristik, Artikel Shenzen Bao'an International Airport, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya
link : Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya

Baca juga


Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya

Modern dan Futuristik, dua kata itu melekat kuat pada bandara ini. Desain bandara sangat kental dengan nuansa era masa depan. Bandara baru di China ini adalah Shenzen Bao'an International Airport.

Kemegahannya luar biasa, arsitektur Shenzen Bao'an International Airport ini terinspirasi sarang lebah, didesain oleh FUKSAS, perusahaan arsitek asal Italia. Luas 451 ribu meter persegi, dan merupakan bangunan paling hijau di China. Ada 200 tempat check-in di terminal baru ini dan juga 200 toko di dalamnya. Kini bandara baru ini telah dibuka untuk penerbangan.

Dikutip dari CNN, Jumat (29/11/2013), pembangunan terminal baru di bandara ini menghabiskan biaya 8,5 miliar yuan (US$ 1,4 miliar) atau sekitar Rp 14 triliun untuk konstruksinya. Biaya ini 3 kali lebih besar dari pembangunan 3 terminal lamanya. Ada 76 slot pesawat di bandara tersebut.



sumber: CNN | Detik Finance 
 Photo credits: Studio Fuksas | Amusing Planet


Demikianlah Artikel Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya

Sekianlah artikel Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/wow-bandara-ini-menelan-dana-rp14.html

0 Response to "Wow, Bandara Ini Menelan Dana Rp14 Triliun, Lihatlah Kemegahannya"

Post a Comment

cari artikel disini