Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano

Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bola, Artikel hasil La Liga, Artikel Real Madrid, Artikel statistik pertandingan, Artikel terbaru, Artikel terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano
link : Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano

Baca juga


Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano

Usai dikalahkan Barcelona dan Sevilla pekan lalu Real Madrid mengamuk libas gawang Rayo Vallecano lima gol tanpa balas, seiring mereka menang 5-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/3), dan menjaga asa juara La Liga.

Gol perdana dicetak oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo, Dani Carvajal, dan sepasang gol Gareth Bale. Sebagai pelengkap penderita bagi Rayo, Alvaro Morata mencatatkan namanya di papan skor dengan penyelesaian berkelas beberapa saat jelang bubaran.


Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Vs Rayo Vallecano
WhoScored.com
WhoScored.com
sumber: Goal.com


Demikianlah Artikel Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano

Sekianlah artikel Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/statistik-rapor-pemain-real-madrid.html

0 Response to "Statistik & Rapor Pemain Real Madrid Mengamuk Libas Rayo Vallecano"

Post a Comment

cari artikel disini