Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi

Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel bocah, Artikel Fakta, Artikel langka, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi
link : Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi

Baca juga


Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi

 Bocah 2 tahun ditilang polisi. (First Coast News/ Facebook)
Kejadian ini bakal buat anda terkejut. Bocah kecil bernama Za’Dariyah Mishaw masih berusia dua tahun. Suatu hari, Mishaw menaiki mobil-mobilannya mengelilingi tempat parkir kondominium tempat tinggalnya. 

Gadis kecil dua tahun itu mengemudi mobil pedal kecilnya di luar kompleks apartemen Florida ketika sebuah mobil polisi berhenti di tempat parkir dengan lampu biru berkedip.

Namun, ternyata menurut polisi lalu lintas (polantas), Mishaw memacu mobil-mobilannya “terlalu cepat”. Bahkan, menurut keterangan sang paman, gadis mungil tersebut sempat menyenggol dua mobil yang diparkir di tempat itu.

Polantas pun menghentikan Mishaw. Lucunya, si polantas memberikan surat tilang kepada Mishaw. Mishaw diharuskan membayar denda tilang sebesar 4 Dolar Amerika Serikat atau senilai 45 ribu Rupiah. Itu adalah tilang pertama yang ia terima dalam hidupnya.

Sang paman mengkritik kebijakan si polantas, namun, dirinya juga berterima kasih karena si polantas memberikan pengalaman berharga bagi keluarganya, khususnya Mishaw. Setelah ditelusuri, surat tilang tersebut ternyata palsu. Tetapi, si gadis kecil bersikeras untuk membayar denda tersebut sendiri.



Demikianlah Artikel Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi

Sekianlah artikel Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/03/heboh-bocah-berusia-2-tahun-dengan.html

0 Response to "Heboh, Bocah Berusia 2 Tahun Dengan Mobil Mainan Ditilang Polisi"

Post a Comment

cari artikel disini