Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com

Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gianluigi Buffon, Artikel Liga Champions, Artikel Maxime Gonalons, Artikel Nasional, Artikel Presiden Olympique Lyon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com
link : Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com




Okterus.com – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, tampil luar biasa saat berhadapan dengan Olympique Lyon pada pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions 2016/2017. Penampilan luar biasa yang ditunjukkan oleh Buffon ternyata membuatnya mendapatkan banyak sekali pujian. Dan uniknya, pujian tersebut didapatkan dari tim lawan.


Para pemain Lyon, termasuk pelatih dan juga Presidennya kompak memberikan pujian kepada kiper gaek Juventus itu. Sebab berkat penampilan briliannya, Juventus mampu meraih poin penuh meski hanya bermain dengan 10 orang pemain.


‘‘Kami sangat kecewa dengan kekalahan ini. Sebab kami kehilangan 3 poin penting dan poin itu kini dibawah pulang oleh Juventus’’. kata Bruno Geneisio, pelatih Olympique Lyon.


Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian

Gianluigi Buffon saat melakukan penyelamatan melawan Olympique Lyon via 101 great goals

‘‘Kami mampu tampil dengan baik, namun Buffon membuat para pemain kami tak berdaya. Dia tak hanya mampu membaca tendangan penalti, namun juga membuat beberapa penyelamatan penting. Hal itulah yang akhirnya membuat kami harus kehilangan poin’’. Imbuh Bruno.




Setali tiga uang Presiden Olympique Lyon, Jean Michel Aulas, dan juga sang kapten tim, Maxime Gonalons, sepakat dengan yang diucapkan oleh pelatihnya.


‘‘Saya tidak terlalu kecewa dengan cara kami bermain. Meskipun gagal meraih kemenangan, namun harus diingat kami melawan salah tim terbaik di Liga Champions. Buffon benar-benar menjadi penentu pada pertandingan itu’’. kata Jean Michel.



Kapten Lyon, Maxime Gonalons, juga tak ketinggalan memuji penampilan dari sang kiper yang berjuluk Superman itu.


‘‘Kami sudah bermain dengan permainan terbaik. Dan juga telah mengerahkan seluruh kemampuan kami, namun kiper Buffon tampil sangat luar biasa’’. kata Maxime Gonalons.


Statistik mencatat, Gianluigi Buffon menorehkan sebanyak 4 kali penyelamatan dan termasuk juga satu kali penyelamatan penalti. Usia yang tak muda ternyata tidak menghalangi Buffon menampilkan permainan gemilang.


Dan berkat aksi luar biasanya tersebut, Buffon berhasil membungkam para pengkritiknya yang selama ini meragukannya dan menganggap dirinya telah habis masa jayanya.








Demikianlah Artikel Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/tampil-luar-biasa-gianluigi-buffon.html

0 Response to "Tampil Luar Biasa, Gianluigi Buffon Banjir Pujian | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini