Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com

Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Basuki Ahok, Artikel Dikatakan Sandiaga, Artikel Komentar Pembaca, Artikel Nasional, Artikel Pasar Anyer Bahari, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com
link : Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com




Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi
Kamis, 20 Oktober 2016 , 12:18:00 WIB

Laporan: Lopi Kasim







SANDIAGA / Berita MetropolitanJAKARTA


  

Berita Metropolitan. Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengunjungi pasar tradisional Anyer Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (20/10).


Sandiaga memantau harga kebutuhan pokok, khususnya harga daging sapi potong.


Menurut pengakuan Sandiaga, harga daging Sapi potong belum mengalami penurunan. Padahal, kata dia, Ahok menggembar-gemborkan harga daging segera mengalami penurunan.


“Per hari ini (Kamis 20 Oktober 2016) di Pasar Anyer Bahari, Jakut, apa yang digembar-gemborkan harga bahan pokok, khususnya harga daging itu turun belum terjadi,” kata Sandiaga.


Menurut Sandiaga, pedagang sangat menginginkan harga kebutuhan pokok dan daging lebih murah. Pasalnya, dengan harga saat ini, sejumlah permintaan daging dan bahan pokok lainnya menjadi menurun.


“Saya datang ke sini, semua menyatakan seperti ini (harga daging Sapi mahal), kalau misalnya Anies-Sandi diberikan amanah kita akan hadirkan harga bahan pokok yang terjangkau,” kata Sandiaga.


Dikatakan Sandiaga, dirinya melihat Pemprov DKI Jakarta tidak fokus untuk menurunkan harga kebutuhan pokok. Gubernur DKI Jakarta, Ahok pun tidak pernah bersentuhan langsung dengan pedagang pasar, khususnya pasar tradisional.


“Kita pokoknya mengerti bahwa Pemprov tidak memiliki fokus untuk menurunkan harga bahan pokok yang lebih terjangkau. Kita nggak usah pake data-data, kita datang saja ke sini. Kalau pak Basuki (Ahok) ingin betul-betul dekat dengan warganya ke sini, pedagang mau terima,” kata Sandiaga.


Ditambahkan Sandiaga, pedagang ingin bersentuhan langsung dengan pemimpinnya.


“Pak Basuki nggak pernah ke sini. Kita ingin pemimpin yang dekat dengan pedagang pasar,” pungkasnya.


Namun sayang, Sandiaga tidak menyebut berapa harga daging Sapi potong saat ini setelah dirinya mengunjungi pasar tradisional.


Pengusaha itu juga tidak menyebutkan berapa idealnya harga daging Sapi potong untuk bisa terjangkau bagi masyarakat.


Selain itu, Sandiaga tidak pula pernah menyebut selama dirinya blusukan ke pemukiman warga terkait soal harga bahan pokok khususnya daging Sapi, berapa harga yang diharapakan masyarakat. [ipk]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/sebut-pemprov-dki-tak-becus-urus-harga.html

0 Response to "Sebut Pemprov DKI Tak Becus Urus Harga Daging Sapi, Sandiaga Tidak Beri Solusi | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini