Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com

Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artis Raline Shah, Artikel CSR, Artikel DKI, Artikel Nasional, Artikel Sophia Latjuba, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com
link : Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com



Artis Raline Shah terlihat menyambangi Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (19/10/2016) malam. Dia datang sekitar pukul 19.00 WIB dan keluar dari Balai Kota DKI Jakarta sekitar 21.30 WIB.



Raline mengaku kedatangannya ke Balai Kota untuk menemui Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.





“Tadi nanya-nanya tentang pembangunan. Apa yang telah dilakukan, laporan ke depannya, sama ada proyek CSR,” kata Raline, kepada wartawan.



Pada pertemuan itu, Raline menyebut tidak ditawari menjadi anggota dalam tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain itu, ia menegaskan tak tertarik untuk menjadi juru bicara, seperti yang dilakukan rekannya sesama selebriti, Sophia Latjuba.



“Oh enggak sama sekali (tawaran menjadi timses). Saya enggak punya kompetensi untuk itu,” kata Raline.



Bintang film “5 cm” itu enggan berkomentar tentang politik. Dia terlihat lebih bersemangat menceritakan rencana program CSR nya bersama Pemprov DKI Jakarta. Rencananya, program CSR itu terkait rumah susun di Jakarta.



Raline menyebut sudah memiliki banyak rencana melakukan berbagai program sosial.



“Bagaimana saya bisa bekerja dengan DKI untuk bisa membangun DKI jadi tempat yang lebih bagus lagi. Masyarakatnya lebih aware lagi tentang apa yang terjadi di ranah sosial,” kata Raline.



kompas.com







Demikianlah Artikel Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/malam-malam-raline-shah-temui-ahok-di.html

0 Response to "Malam-malam, Raline Shah Temui Ahok di Balai Kota | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini