Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com

Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amien Rais, Artikel baru, Artikel Jawa Barat, Artikel Nasional, Artikel Presiden Joko Widodo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com
link : Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com




Berita Metropolitan – Kepala Bareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto mengatakan, tim Cyber Crime Bareskrim Polri telah menemukan dua orang yang terindikasi sebagai aktor penyerbar berita hoax atas nama Kaporli, Tito Karnavian.




“Sudah ada beberapa yang ditemukan. Ada di Sulawesi Selatan, Jawa Barat, baru dua yang saya ingat,” ujarnya, di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu (19/10/2016).


Pihaknya menyebut masih terus melakukan pengembangan dalam kasus ini. “Sekarang dalam proses. Ada beberapa yang muncul lagi, kami hunting terus,” ujar Ari.


Sebelumnya, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegaskan, pemberitaan soal perintah kepada jajaran kepolisian terkait Pilkada DKI Jakarta tidak benar.


Ia meminta masyarakat untuk memilah informasi untuk diyakini kebenarannya.


“Saya sudah jelas menyampaikan bahwa semuanya enggak benar, sumber juga enggak jelas. Jadi saya minta untuk tidak dipercaya,” ujar Tito, di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu (19/10/2016).


Ada dua pemberitaan hoax yang dibantah kebenarannya oleh Kapolri.


Pertama, yaitu tayangan slide show yang menunjukkan adanya instruksi Kapolri antara lain untuk mengerahkan tokoh masyarakat dan agama untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilkada 2017.


Kedua, yakni berita yang menyebutkan Kapolri memerintahkan Bareskrim Polri untuk memeriksa eks Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, karena menuding Presiden Joko Widodo melindungi Ahok.








Demikianlah Artikel Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/polri-kejar-dua-pelaku-aktor-penyebaran.html

0 Response to "Polri Kejar Dua Pelaku Aktor Penyebaran Berita Hoax Kapolri | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini