Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com

Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agus Harimurti Yudhoyono, Artikel Agus Yudhoyono, Artikel Jakarta Selatan, Artikel Komentar Pembaca, Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com
link : Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com




PILGUB DKI 2017
Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi
Kamis, 20 Oktober 2016 , 13:25:00 WIB

Laporan: Fahri Haidar







  

Berita Metropolitan. Warga Bukit Duri, Jakarta Selatan mengadukan nasibnya pada bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono yang datang menyambangi warga bekas gusuran.


Salah satu warga bernama Nafsiah (42) ‎mengeluhkan Pemprov DKI yang menggusur warga Bukit Duri, Jakarta Selatan. Padahal, dulu Jokowi saat menjadi Gubernur DKI Jakarta bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjanji bakal membuatkan kampung deret di kawasan Bukit Duri itu.


“Janjinya (Jokowi), mau buat kampung deret, malah digusur. Sekarang pun kami jadi mengontrak-ngontrak setelah digusur. Saya maunya kalau mas Agus jadi Gubernur buatkan kami rusunami di Tebet, jangan sembarangan gusur warga,” ujar Nafsiyah kepada Agus di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kamis (20/10).


Nafsiyah mengungkapkan, dirinya bukanlah menolak rumah susun yang dijadikan tempat dia berpindah setelah digusur. Namun yang diinginkan warga bukan rusunawa, tetapi rusunami.


“Kita maunya rusunami. Yang nantinya jadi milik kita,” terangnya.


 Mendengar keluhan warga, Agus mengaku heran, kenapa Pemprov DKI menggusur perkampungan Bukit Duri yang notabene memiliki nilai historis.


Seharusnya, kata Agus, untuk menyelesaikan masalah, seperti banjir. Pemprov DKI pun harus melakukan dialog dengan warga. Sebab, itu semua menyangkut hidup masyarakatnya dan dampaknya pun pada masyarakatnya pula.


“Ini kampung yang terkenal dan historis dari dahulu. Membangun tak harus cabut warga dari habitatnya dan tak hanya selalu sengsarakan saja, apalagi sekarang masih dalam gugatan tapi sudah digusur,” ujar dia. [dka]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/curhat-ke-agus-yudhoyono-warga-bukit.html

0 Response to "Curhat ke Agus Yudhoyono, Warga Bukit Duri Ungkit Janji Jokowi | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini