Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com

Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Metropolitan Ada, Artikel CSR, Artikel Nasional, Artikel Raline Shah, Artikel Warga Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com
link : Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com




Berita Metropolitan – Ada yang menarik di kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malam tadi. Pasalnya, aktris cantik Raline Shah kedapatan usai melakukan pertemuan dengan orang nomor satu di Jakarta tersebut di Balaikota.




Kepada awak media yang memergokinya, pemain dalam film “5 Centimeter” tersebut mengakui membahas program sosial untuk DKI Jakarta ke depan.


“(Bahas) program rusun, program harapan saya. Cuma pengen diskusi saja tentang CSR (Corporate Social Responsibility -red) dan buat saya ke depan untuk melakukan kerja sosial,” kata Raline di Jakarta, Rabu (19/10/2016).


Dalam pembahasan dengan Ahok, Raline mengaku ingin membuat program sosial bagi warga Jakarta, sehingga nantinya program-program yang dibangunnya tersebut dapat menggugah kesadaran masyarakat terhadap persoalan sosial, baik rumah tinggal dan sebagainya.


Namun saat ditanya apakah kedatangannya ke Balaikota juga membahas tentang tawaran jadi juru kampanye Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017, aktris yang ikut memerankan film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” tersebut buru-buru menampilknya. Ia mengaku tidak tertarik dengan persoalan politik, walaupun dia juga mengaku jika status kependudukannya saat ini adalah sebagai Warga Jakarta.


[rel]








Demikianlah Artikel Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/raline-shah-temui-ahok-bahas-proyek.html

0 Response to "Raline Shah Temui Ahok Bahas Proyek Rusun dan CSR | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini