Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com

Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Metropolitan Peneliti, Artikel Indonesia, Artikel Memang Nawacita, Artikel Nasional, Artikel Walikota Solo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com
link : Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com




Berita Metropolitan – Peneliti senior Indonesia Public Institute (IPI), Karyono Wibowo menilai pemerintahan Indonesia di bawah kendali Jokowi-JK memiliki dampak positif bagi bangsa Indonesia. Berbagai terobosan yang dianggap baik menjadi bagian dari bukti kinerja mereka.




Hal ini pun disampaikan Karyono dalam diskusi publik di Menteng kemarin, Rabu (19/10/2016). Ia mengatakan jika sejauh ini memang banyak kemajuan yang dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, termasuk dalam persoalan pengembangan infrastruktur.


“Beliau banyak terobosan-terobosan yang sampai saat ini sudah banyak dilakukan, seperti pembangunan Infrastruktur dan transportasi publik,” kata Karyono.


Apalagi dalam kampanye dua tahun lalu itu, Presiden Joko Widodo dianggap Karyono masih konsisten menjalankan program nawacita dan trisaktinya. Sehingga beberapa aspek yang saat ini masih dikendalikan pemerintahan Kabinet Kerja tersebut sudah mulai terlihat.


“Memang Nawacita dan Trisakti itu menjadi visi Jokowi dalam kampanye pada saat pemilihan Presiden kemarin, dan ini juga tentunya yang dibawa oleh Pemerintahan Jokowi-JK untuk membangun bangsa Indonesia saat ini,” tandasnya.


Walaupun demikian sebagai rakyat Indonesia, Karyono tetap mengajak agar kritikan membangun juga harus selalu diberikan kepada Presiden dan Pemerintahan saat ini. Apalagi memang ia juga tak menampik jika masih banyak persoalan daerah dan pelosok negeri yang berlu secara langsung tersentuh program kerja pembangunan yang dilakukan mantan Walikota Solo itu.


“Tetapi disamping itu ada juga yang harus kita kritik, karena pembangunan belum menyeluruh menyentuh ke pelosok-pelosok Indonesia,” ujar Karyono.


Hanya saja, ia tetap yakin jika pemerintahan saat ini memiliki konsentrasi untuk mewujudkan nawacita dan trisakti, sehingga pembangunan yang kini digalakkan bisa terwujud dan dirasakan oleh rakyat Indonesia secara menyeluruh.


“Banyak sekali hal hal positif yang sedang berjalan terutama dalam bidang kebudayaan, dimana kita tahu kebudayaan kita sangat beragam. Dan ini tentunya harus kita jaga dan pemerintahan harus terus berjuang membawa Trisakti ke arah yang nyata,” tutupnya. [mib]








Demikianlah Artikel Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/karyono-wibowo-pemerintahan-jokowi-jk.html

0 Response to "Karyono Wibowo: Pemerintahan Jokowi-JK Banyak Terobosan untuk Publik | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini