Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com

Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bahkan Sandiaga Uno, Artikel baru, Artikel Duri Kepa, Artikel Nasional, Artikel Penulis Vita Risma, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com
link : Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com



Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono mengatakan jumlah bus transjakarta yang beroperasi saat ini mencapai 1.347 bus. Budi mengatakan jumlah tersebut juga akan terus bertambah.



Hal ini untuk mengklarifikasi pernyataan bakal calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno. Sandiaga sebelumnya mengatakan masih banyak yang harus dibenahi dari pelayanan bus transjakarta, salah satunya terkait jumlah armada bus.





Sandiaga mempertanyakan penambahan 1.000 bus yang dijanjikan, namun realisasinya hanya sekitar 100 unit saja. PT Transjakarta sendiri baru saja meluncurkan 116 unit bus baru dengan berbagai macam tipe.



“Sampai akhir tahun ini juga diperkirakan total bus kita 2.000 unit,” ujar Budi Kaliwono ketika dihubungi, Rabu (19/10/2016).



Budi mengatakan PT Transjakarta berupaya untuk mengelola semua bus itu agar sesuai dengan standar transjakarta. Sehingga bus transjakarta tidak sekadar banyak melainkan juga memilki kualitas yang baik.



PT Transjakarta juga tidak hanya menyediakan bus reguler yang beroperasi di dalam koridor saja. Budi mengingatkan saat ini sudah ada bus non-koridor yang beroperasi di jalan reguler berdasarkan rute.



Selain itu, nantinya juga akan ada bus low deck yang pintu masuknya sejajar dengan trotoar sehingga ramah bagi para penyandang disabilitas.



“Yang terpenting realisasi pengadaan armada di bawah managemen Transjakarta bukan hanya 100 unit ini saja,” ujar Budi.



Sebelumnya, Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, menilai masih ada yang kurang dari pengelolaan transjakarta. Meskipun sudah menjadi brand yang kuat tetapi pelayanannya perlu ditingkatkan.



Salah satu aspek yang perlu ditingkatkan adalah jumlah bus.



“Kan dibilang mau tambah 1.000 (unit bus). Mungkin realisasi cuma 100,” kata Sandiaga di Duri Kepa, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).



Ia menambahkan, bila ia bersama bakal cagubnya, Anies Baswedan, dipercaya memimpin Jakarta, mereka akan menambah jumlah bus tiga hingga empat kali lipat dari kondisi sekarang.



Realisasi itu akan dilakukan dalam tempo singkat. Strategi tersebut diterapkan sebagai salah satu cara untuk mengurai kemacetan di Jakarta.



Bahkan Sandiaga Uno juga pernah keliru saat berbicara soal Sapi.



“Singapura yang tidak punya peternakan sapi, harga daging sapinya lebih murah daripada Jakarta. Konyol enggak tuh. Memang perlu gubernur yang lebih mengerti. Jadi harga sapi bsia lebih murah dari Singapura,” kata Sandiaga.



Direktur Utama PD Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusuma pun langsung membantah, harga daging di Singapura tidak bisa dikatakan lebih murah daripada Jakarta.



“Menurut saya, itu membandingkannya tidak apple to apple,” ujar Marina ketika dihubungi, Rabu (12/10/2016).



Marina mengatakan setiap daging memiliki grade masing-masing termasuk di Singapura. Di Indonesia, harga daging mencapai Rp 110.000 hingga Rp 120.000 untuk potongan daging sekunder.



Sementara, PD Dharma Jaya mampu menjual seharga Rp 95.000 sampai Rp 98.000 untuk jenis daging yang sama.



Di pasar-pasar Indonesia, biasanya daging yang dijual adalah jenis ini. Daging potongan sekunder biasa digunakan masyarakat untuk membuat rendang atau semur.



Jadi bagaimana nih, data tentang sapi dan bus Transjakarta saja bisa salah….?? Bagaimana menurut anda?



Penulis: Vita Risma | beritateratas.com







Demikianlah Artikel Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/niat-fitnah-ahok-ternyata-sandiaga-uno.html

1 Response to "Niat Fitnah Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Salah Lagi.....!! | gakbosan.blogspot.com"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

cari artikel disini