Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com

Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Iptu Bambang, Artikel ISIS, Artikel Nasional, Artikel Sabhara Polsek Tangerang, Artikel Tangerang Kota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com
link : Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com

Baca juga


Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com




Pos Polisi Cikokol Kota, yang menjadi lokasi penyerangan Kapolsek Tangerang Kompol Efendi. Tampak stiker ISIS yang diduga milik pelaku 





Media Online Antara – Serangan teroris kembali menyasar anggota Polri. Pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB, Kapolsek Tangerang Kompol Efendi bersama sejumlah anggotanya yang ada di pos polisi Yupentel, Cikokol Kota, Tangerang diserang.

Penyerangnya adalah satu orang dengan menggunakan pisau. Selain Kompol Efendi, anggota lainnya Iptu Bambang, dan Ipti Heru yang merupakan anggota Sabhara Polsek Tangerang juga menjadi korban.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono membenarkan penyerangan ini. “Pelakunya satu orang, sekarang di rumah sakit. Dia ditembak di kaki,” kata Awi, Kamis (20/10/16).


Dari informasi dihimpun, di lokasi penyerangan, terdapat stiker berlambangkan ISIS, hal ini juga dibenarkan oleh Awi. “Iya, tapi ini masih kita selidik, apa motif dan tujuan pelaku menyerang polisi ini,” sambung dia.


Untuk para korban, lanjut Awi, masih dalam penanganan medis. “Kebanyakan menderita luka tusuk di punggung, karena pelaku menyerang menggunakan pisau,” tukas dia.


Ini Identitas Penusuk Kapolsek Tangerang dan Kronologi Peristiwanya


 Penyerang Kapolsek Tangerang Kompol Effendi bersama dua anggota polisi lainnya di Pos Polisi Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota, Kamis (20/10/2016) pagi, diketahui berinisial SA (22). Belum diketahui apa motif dari penyerangan tersebut.


“Identitas pelakuknya berinisial SA, tempat tanggal lahir Jakarta, 16 November 1994. Alamatnya di kawasan Lebak Wangi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi.


Awi mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Kompol Effendi bersama dengan Iptu Bambang, dan Bripka Sukardi, tengah berada di Pos Lalu Lintas Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota. Tiba-tiba, SA menyerang ketiganya secara membabi buta dengan menggunakan sebilah golok.


“Dia juga melempar sumbu menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang,” ucapnya.


Setelah melakukan penyerangan, akhirnya SA dapat dilumpuhkan dengan ditembak sebanyak tiga kali pada bagian pahanya. Setelah dilumpuhkan, SA dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dilakukan perawatan.


Kompol Effendi juga langsung dibawa ke RS Siloam karena mendapat luka tusuk di torak jantungnya. Sedangkan, Iptu Bambang dibawa ke RSUD Tangerang karena mengalami luka tusuk di dada dan punggung kirinya, serta Bripka Sukardi mengalami luka di punggung dan lengan tangan kanannya.


Dari tangan SA, polisi mendapatkan barang bukti berupa sebilah pisau, sebilah badik, dua buah benda yang diduga bom pipa yang terletak dipinggir jalan, satu tas warna hitam, satu buah sorban warna putih, satu stiker yang tertempel di Pos Polisi.


sumber: jawapos.com & kompas.com






Demikianlah Artikel Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com

Sekianlah artikel Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/10/kapolsek-tangerang-kompol-effendi-jadi.html

0 Response to "Kapolsek Tangerang Kompol Effendi Jadi Korban Penusukan Simpatisan ISIS, Berikut Kronologinya | gakbosan.blogspot.com"

Post a Comment

cari artikel disini