Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca

Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Glasswinged Butterfly, Artikel hewan, Artikel ilmu pengetahuan, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca
link : Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca

Baca juga


Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca

Ketika melihat butterfly atau kupu-kupu bagian pertama yang biasanya menyita perhatian tak lain adalah keindahan sayapnya. Sayap kupu-kupu memiliki motif beragam dengan berbagai keunikannya. Bukan sembarang motif tentunya, motif kedua sayap mereka memiliki kesimetrisan luar biasa, antara sayap kiri dan kanan begitu serasi.
Photograph via relativedeprivation on Reddit
Lebih dari itu, kupu-kupu yang satu ini sayapnya tak hanya bermotif dan simetris tapi juga transparan atau tembus pandang bagaikan kaca. Penasaran dengan kupu-kupu itu?

Adalah kupu-kupu jenis 'Greta Oto', dalam bahasa Inggris disebut 'Glasswinged Butterfly' (Kupu-kupu Bersayap Kaca) dan dalam bahasa Spanyol disebut 'Espejitos' (Cermin Kecil). Kupu-kupu jenis ini memiliki rentang sayap 5,6 hingga 6,1 cm. Beda dengan kupu-kupu yang lain, sisik sayap kupu-kupu Greta Oto sebagian tidak berwarna. Sehingga di antara urat-urat sayapnya nampak seperti kaca tembus pandang. Itulah mengapa ia disebut Glasswinged Butterfly atau Espejitos.

Indah dan unik bukan? Pernahkah Anda melihatnya?
Photograph by David Fre on Flickr
Photograph by Eddy Van 3000 on Flickr
Photograph by Sophie L. Miller on Flickr
Photograph by Swamibu on Flickr
Photograph via Betanut on Reddit
Photograph by Swamibu on Flickr
Photograph via butterflies.co.za
Photograph by David Tiller on Wikimedia Commons


Demikianlah Artikel Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca

Sekianlah artikel Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/unik-kupu-kupu-ini-sayapnya-tembus.html

0 Response to "Unik, Kupu-kupu ini Sayapnya Tembus Pandang seperti Kaca"

Post a Comment

cari artikel disini