Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak

Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel laptop, Artikel teknologi, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak
link : Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak

Baca juga


Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak

Apa yang terlintas dalam pikiran anda melihat judul di atas. Sekilas mungkin terlihat lucu, bahkan mungkin tak percaya. Seperti yang kita tahu laptop dan kompor merupakan peralatan yang sama sekali berbeda fungsinya. Tapi harus diakui peralatan unik ini adalah salah satu wujud kecanggihan teknologi.

Disebut dengan 'Electrolux Mobile Kitchen', sebuah laptop yang dapat berfungsi layaknya kompor untuk memasak. Laptop unik ini merupakan konsep desainer industri Makedonia, Dragan Trenchevski. Laptop touch-screen dilengkapi dengan kompor induksi serta talenan (papan untuk memotong bahan masakan).

Jadi bila anda ingin memasak tak perlu repot menyiapkan buku panduan resep, cukup dengan browsing resep makanan di internet langsung lewat laptop anda. Anda juga dapat memanfaatkannya sebagai hiburan saat anda memasak, seperti sambil menonton film, mendengarkan musik, sharing media sosial dan lain sebagainya.

Tak ada kompor, laptop pun jadi, sangat simpel bukan? Bagaimana, tertarik ingin mencoba?

 sumber: Lostateminor


Demikianlah Artikel Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak

Sekianlah artikel Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/layaknya-kompor-laptop-juga-dapat.html

0 Response to "Layaknya Kompor, Laptop juga dapat Berfungsi untuk Memasak"

Post a Comment

cari artikel disini