Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain

Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel jepang, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain
link : Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain

Baca juga


Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain

Tahukah anda, di Negeri Sakura terdapat salah satu lokasi wisata terkenal yang berupa terowongan. Tentunya bukan sembarang terowongan, terowongan ini dihiasi jutaan lampu yang siap membuat anda tercengang.

Adalah Nabana no Sato, sebuah taman botanik luas yang terletak di Nagashima, Kuwana, Jepang. Di setiap musim liburan atau musim dingin antara November-Maret digelar pertunjukan cahaya spektakuler di taman tersebut. Jutaan lampu menerangi seluruh area taman.

Meskipun pesona keindahan jutaan lampu taman sangat menakjubkan namun yang paling menarik perhatian pengunjung ialah area terowongan taman. Lampu-lampu yang menghiasi terowongan membuat pengunjung seolah masuk ke dunia lain. Cahayanya mengubah pandangan terasa sangat berbeda bagaikan berada dalam mimpi.
Setiap tahun pertunjukan cahaya yang dikenal dengan sebutan 'Winter Illuminations' itu mempunyai tema yang berbeda. Pada tahun lalu sempat mengambil tema seperti pemandangan matahari terbit di Gunung Fuji, aurora, dan pelangi.
 sumber: Mymodernmet via Whenonearth


Demikianlah Artikel Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain

Sekianlah artikel Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/berada-di-terowongan-ini-serasa-masuk.html

0 Response to "Berada di Terowongan ini Serasa Masuk Dunia Lain"

Post a Comment

cari artikel disini