Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih

Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel komputer, Artikel Microsoft, Artikel software, Artikel teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih
link : Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih

Baca juga


Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih

sumber: swaragamajogja.com
Baru-baru ini dunia software sempat heboh dengan diumumkannya peluncuran Windows 10 oleh Microsoft di San Fransisco. Windows anyar ini menjadi generasi kelanjutan dari Windows 8. Namun yang membuat publik bertanya-tanya kenapa Microsoft tidak menggunakan nama Windows 9?

Seperti dilansir Liputan6.com, kepala divisi sistem operasi Microsoft Terry Myerson menjelaskan bahwa nama Windows 9 tidak cocok karena sistem operasi terbaru ini merupakan yang paling komprehensif dibandingkan generasi-generasi OS Windows sebelumnya.


Lebih lanjut menanggapi Windows 10, Steve Kovach dari Business Insider, menilai bahwa Windows 10 merupakan jawaban tepat bagi kegagalan Windows 8.

Salah satu fitur Windows 10 yang terlihat paling kentara yaitu memunculkan kembali fitur khas windows lama, yaitu menampilkan kembali fungsi tombol start menu. Seperti yang kita lihat sebelumnya di Windows 8 dengan tampilan tile-nya fungsi tombol start menunya seolah-olah seperti tidak ada.

Fitur Start Menu Windows 10. (sumber: Liputan6)
Tak hanya itu, tombol start menu Windows 10 juga dianggap paling canggih. Dibekali dengan dua tampilan, menampilkan ikon-ikon aplikasi secara konvensional dan ikon aplikasi bergaya tile seperti di Windows 8.

Perlu diketahui, Windows 8 memang memiliki kekurangan yang membuat sebagian besar pengguna merasa tidak puas. Menurut yang dilaporkan laman Softpedia, di akhir tahun 2013 kemarin, dari keseluruhan pengguna OS komputer, jumlah pengguna Windows 8 hanya mencapai 7,41%. Masih kalah jauh dibanding porsi yang dimiliki Windows 7 yang menguasai 45,63% dari jumlah keseluruhan pengguna koputer dunia.

Fitur Virtual Desktop Windows 10. (sumber: Liputan6)
 sumber: Liputan6


Demikianlah Artikel Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih

Sekianlah artikel Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/setelah-windows-8-microsoft-luncurkan.html

0 Response to "Setelah Windows 8, Microsoft Luncurkan Windows 10 yang Lebih Canggih"

Post a Comment

cari artikel disini