Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat

Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel colorful, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel Italia, Artikel pigeon, Artikel unik, Artikel Venesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat
link : Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat

Baca juga


Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat

Julius von Bismarck
Burung merpati dikenal sebagai lambang sesuatu yang indah, bersih, cantik, dan sebagainya. Melihat bulu merpati yang umumnya berwarna putih rasanya memang tidaklah salah bila kebanyakan orang menggunakannya untuk melambangkan keindahan. Namun tahukah anda, anggapan seperti itu nampaknya tidak sepenuhnya berlaku di seluruh belahan dunia.

Di Kota Venesia, Italia, burung merpati terkenal dengan jumlahnya yang besar dan sangat mudah ditemukan. Tempat yang populer untuk melihat berkumpulnya burung merpati dalam jumlah besar yaitu di St. Mark's Square atau Piazza San Marco (alun-alun kotaVenesia).

sumber: www.justinlocke.com
Jumlah merpati yang besar itulah yang dianggap sangat mengganggu. Merpati tidak dikenal sebagai burung yang bersih ataupun indah tapi justru lebih dikenal seperti tikus hama yang mengganggu. Karena sangat mengganggu merpati mendapat julukan "rats of the sky" atau tikus dari langit.

Pemerintah kota Venesia sangat resah dengan kotoran burung merpati yang ada di jalanan atau bangunan. Sehingga muncul larangan bagi wisatawan untuk memberi makan pada burung merpati dan bagi yang melanggarnya akan dikenai denda.

sumber: www.holidays-to-italy.com
Bermula dari situlah Julian Charriere dan Julius von Bismarck, dua orang seniman asal Berlin memutuskan untuk membuat merpati lebih menarik agar tidak dibenci publik. Sebagian merpati ditangkap, kemudian dicat dengan menggunakan airbrush. Mereka mengubah warna bulu merpati menjadi warna-warni cerah dan lebih memikat, seperti hijau pupus, biru langit, pink, toska, dan sebagainya. Setelah selesai di-makeover merpati itu mereka lepaskan kembali.
Julius von Bismarck
Julius von Bismarck
Seni yang unik dan aneh ini mungkin membuat anda bertanya. Apakah catnya tidak berdampak buruk terhadap burung merpati? Ya, merpati yang dipermak dengan cat airbrush ini hanya bersifat sementara dan benar-benar aman tentunya. Burung merpati sama sekali tidak dirugikan dalam proses permak ini.
Julius von Bismarck
Julius von Bismarck
Julius von Bismarck
Julius von Bismarck
Julius von Bismarck


Demikianlah Artikel Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat

Sekianlah artikel Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/merpati-pelangi-burung-merpati-dicat.html

0 Response to "Merpati Pelangi, Burung Merpati Dicat Jadi Lebih Memikat"

Post a Comment

cari artikel disini