Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton

Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel FTC, Artikel Hungaria, Artikel monumen, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton
link : Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton

Baca juga


Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton

Sulit menahan rasa kagum melihat patung burung elang raksasa ini. Bukan sembarang patung, dengan ukurannya yang luar biasa besar membuatnya mampu memecahkan rekor sebagai monumen patung burung terbesar di Eropa.

Monumen patung elang yang dirancang oleh seniman ternama Gabor Miklos Szoke ini dibuat untuk klub sepak bola terkenal Hungaria, FTC. Seluruhnya terbuat dari bahan stainless steel atau baja dengan tinggi 8 meter, rentang sayap 16 meter, dan beratnya lebih dari 15 ton. Melihat ukuran tersebut tidaklah salah bila ia mampu memecahkan rekor sebagai monumen patung burung terbesar di Eropa.

Untuk membuat monumen yang mampu memecahkan rekor ini tentu tidaklah sebentar. Dari awal pembuatan hingga penyelesaiannya memakan waktu sekitar tujuh bulan. Begitu juga dengan para kru yang mengerjakannya tentu tidaklah sedikit. Selama proses pembuatannya terlibat lebih dari 100 orang pekerja di dalamnya.
Desainnya juga tak kalah unik, tersusun dari 5000 keping prisma baja yang membuat penampilannya terlihat semakin sangar. Elang dengan cakar tajamnya mencengkeram kuat mangsanya melambangkan kemauan, kebebasan, dan kinerja yang luar biasa.
Photos by Barnie


Demikianlah Artikel Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton

Sekianlah artikel Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/sangar-patung-elang-ini-berbahan-baja.html

0 Response to "Sangar, Patung Elang ini Berbahan Baja Seberat 15 Ton"

Post a Comment

cari artikel disini