Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini

Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Halloween, Artikel Make up, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini
link : Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini

Baca juga


Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini

sumber: grunge-gore.tumblr.com
Make up atau tata rias wajah dikenal sebagai sesuatu yang akrab dengan kaum Hawa. Terdiri dari berbagai macam kosmetik, mereka menggunakannya tak lain untuk mempercantik wajah.

Meskipun make up umumnya untuk kecantikan wajah kaum Hawa, tapi tak hanya itu make up juga dapat digunakan sebaliknya. Jauh dari kecantikan, dengan make up penampilan paling mengerikan pun juga bisa didapatkan.

Seperti yang kita ketahui saat ini di beberapa negara barat tengah ramai dengan yang namanya perayaan Halloween. Nampaknya selain kostum make up juga banyak menghiasi penampilan seram. Bahkan dengan make up jauh lebih menakutkan dari pada kostum. Seolah begitu nyata, seperti wajah berdarah, mulut bergigi tajam, kulit wajah mengelupas, dan sebagainya.

Jika anda berani melihat, berikut penampilan paling menakutkan hasil tata rias wajah.

Chloe Hajjar / chlojar.tumblr.com / Via pinterest.com
wordpress.com
Robert Sanque / Flickr: robertsanque / Via pinterest.com
Sandra Holmbom / rodeo.net
 sumber: Buzzfeed


Demikianlah Artikel Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini

Sekianlah artikel Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/jika-anda-berani-lihat-make-up-wajah.html

0 Response to "Jika Anda Berani, Lihat Make up Wajah Paling Menyeramkan ini"

Post a Comment

cari artikel disini