Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga

Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artis, Artikel Berita, Artikel California, Artikel dunia, Artikel Hollywood, Artikel infotainment, Artikel Lady Gaga, Artikel Malibu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga
link : Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga

Baca juga


Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga

Nama artis yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita, yaitu Lady Gaga. Pemilik akun Twitter dengan follower lebih dari 40 juta itu baru-baru ini dikabarkan baru saja membeli rumah yang terletak di Malibu, California. Tak perlu ditanya lagi, rumah seorang publik figur yang bergelimang harta umumnya identik dengan sesuatu yang 'wah'. Penasaran seperti apakah rumah Lady Gaga?

Seperti dilansir Elle Decor,  rumah tersebut seharga US$ 25 Juta atau senilai Rp 280 Miliar. Dengan ukuran cukup luas, rumah dipenuhi warna putih dan coklat cerah dengan furnitur bergaya klasik.

Di dalamnya terdapat 5 buah kamar yang luas. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, tempat olahraga fitness, bowling, basket, serta bioskop kecil. Halaman di luar rumah juga tak kalah menarik, ukurannya cukup luas ditumbuhi hijaunya rumput dan pepohonan.

Tak hanya itu, letaknya sangat strategis, lingkungan sekitarnya dihiasi pemandangan laut lepas yang indah. Panorama keindahan alam yang memanjakan mata bagi penghuni rumah.

sumber: Elle Decor via Liputan6


Demikianlah Artikel Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga

Sekianlah artikel Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/harga-selangit-fasilitas-komplit.html

0 Response to "Harga Selangit Fasilitas Komplit, Beginilah Rumah Milik Lady Gaga"

Post a Comment

cari artikel disini