Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang

Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel China, Artikel Fakta, Artikel jembatan, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang
link : Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang

Baca juga


Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang

Siapkah uji adrenalin Anda? Itulah pertanyaan yang pas sebelum anda mencicipi obyek wisata yang berada di China ini. Baru-baru ini ada satu lagi wisata unik yang cukup mengerikan dan menantang di Negeri Tirai Bambu, yaitu 'Jembatan Gantung Berlantai Kaca'.

Sebuah jembatan yang bertengger di tebing jurang berbatu daerah Pingjiang County, Hunan, China Selatan. Seperti yang tertera di laman Amusing Planet, jembatan sepanjang 300 meter ini memiliki lantai kaca transparan yang membuat anda seolah jembatan tak memiliki lantai. Bayangkan saja, anda melintasi jembatan setinggi 180 meter ini bila tanpa memiliki lantai, sangat menakutkan bukan?

Tidaklah salah bila obyek wisata yang satu ini cukup untuk menguji adrenalin anda. Dengan ketinggiannya 180 meter di atas tanah membuatnya terkadang bergoyang terkena hembusan angin.

Tak hanya itu, bahkan selain bergoyang terkena angin jembatan ini juga tak jarang diselimuti kabut tebal. Namun tak perlu khawatir, bila anda merasa ketakutan dan berhenti di tengah jembatan, petugas yang terlatih siap membantu anda menghilangkan rasa takut sehingga dapat melanjutkan perjalanan untuk melintasi jembatan.
 sumber: Amusing Planet


Demikianlah Artikel Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang

Sekianlah artikel Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/cukup-menakutkan-jembatan-berlantai.html

0 Response to "Cukup Menakutkan, Jembatan Berlantai Kaca di Tebing Jurang"

Post a Comment

cari artikel disini