Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut

Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel Rusia, Artikel Sail Rock, Artikel travel, Artikel unik, Artikel wisata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut
link : Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut

Baca juga


Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut

Photo credit
Benda yang bentuknya unik tak seperti pada umumnya tentu memiliki daya tarik tersendiri. Apa lagi bila benda itu terbentuk secara alami, tak perlu ditanya lagi akan menyita atensi publik.

Begitu banyak panorama alam semesta ini yang bentuknya sangat unik. Di antaranya adalah ragam bebatuan. Sebelumnya telah dikupas beberapa bebatuan alam yang bentuk unik dan berbeda dari biasanya, seperti Batu Merah Raksasa yang Tingginya Kalahkan Menara Eiffel (Uluru), Bebatuan yang Mirip Gajah Raksasa, dan sebagainya.

Kali ini perkenalkan batu alam yang tak kalah unik dari sebelumnya, yaitu 'Sail Rock' atau juga dikenal 'Parus Rock'. Sebuah monolit batu pasir alami yang menjulang tinggi di tepi laut. Letaknya berada di tepi Laut Hitam, Krasnodar Krai, Rusia.

Photo credit
Bentuknya unik, sangat ramping, datar, dan menjulang tinggi menyerupai sebuah tembok raksasa. Berukuran panjang 20 meter, lebar 1 meter, dan tingginya sekitar 30 meter. Karena letaknya di tepi laut bila dilihat dari kejauhan nampak seperti layar sebuah kapal, sehingga membuatnya disebut Sail Rock (Batu Layar Kapal).

Di bagian bawah Sail Rock terdapat sebuah lubang aneh yang belum diketahui asalnya. Beberapa orang percaya bahwa batu ini digunakan sebagai pertahanan saat Perang Kaukasia dan lubang dibuat untuk digunakan sebagai ruang tembak melawan musuh.

Photo credit
Kendati demikian, hal itu diragukan karena meskipun Sail Rock tipis, tapi tidaklah mudah untuk ditembus. Didukung oleh sebuah insiden yang digambarkan oleh wartawan Rusia, S.Vasyukov, di mana ia melihat sebuah kapal perang Rusia menembak 4 proyektil pada Sail Rock. "Meskipun jejak cannonballs terlihat, tapi tebing tidak hancur," tulisnya.

Bagaimana menurut anda, kira-kira dari mana asal lubang itu?

Photo credit
Photo credit
Photo credit
 sumber: Amusing Planet


Demikianlah Artikel Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut

Sekianlah artikel Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/batu-unik-menyerupai-tembok-raksasa-di.html

0 Response to "Batu Unik Menyerupai Tembok Raksasa di Tepi Laut"

Post a Comment

cari artikel disini