Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis

Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel seni, Artikel tato, Artikel Tips-tips, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis
link : Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis

Baca juga


Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis

Melihat gambar di atas banyak orang akan menyangka itu adalah foto atau mungkin cermin. Padahal tidak, bukanlah foto atau cermin melainkan hanyalah tato. Tato yang persis seperti obyek aslinya, nyaris tak percaya bukan?

Tak seperti tato pada umumnya, tato ini mampu menampilkan kemiripan luar biasa seperti obyek aslinya. Nampak pada gambar wanita berkacamata itu mulai dari pencahayaan, warna kulit, bayang-bayang, serta pantulan cermin kaca matanya benar-benar realistis.
Tato ini adalah buah karya Valentina Ryabova, seniman asal St. Petersburg, Rusia. Ia menambahkan sentuhan lukisan pada tato karyanya. Dengan akun Instagramnya @val_tatboo, banyak orang mengagumi karyanya. Dalam salah satu karyanya, ia menaruh rasa hormat pada salah satu publik figur ternama, yaitu Marilyn Monroe.
Tentu bukanlah hal mudah membuat tato seperti ini, mulai dari penyesuaian tekstur bulu hewan, refleksi kacamata, penempatan bayang-bayang, dan sebagainya. Perlu kejelian pada detail bagian kecil sekalipun.
sumber: Mymodernmet


Demikianlah Artikel Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis

Sekianlah artikel Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/bukanlah-foto-tapi-inilah-tato-paling.html

1 Response to "Bukanlah Foto, Tapi inilah Tato Paling Realistis"

cari artikel disini