Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah

Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel Fakta, Artikel seni, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah
link : Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah

Baca juga


Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah

Buku memang dapat dengan mudah anda ditemukan, seperti di perpustakaan, toko buku, lembaga pendidikan, dan di tempat lainnya. Tapi lain lagi dengan buku seperti di bawah ini. Buku yang menampilkan seni lipatan kertas mengagumkan membentuk barisan kata-kata.

Tak lain adalah buah dari kreatifitas seniman Luciana Frigerio. Ditangannya, kertas lipatan buku berubah membentuk kata-kata indah yang dirangkai dari berbagai huruf. Ia menggunakan buku daur ulang dan melipat setiap halaman demi halaman membentuk sesuai huruf yang diinginkan, baik dengan huruf-huruf jenis Times New Roman maupun Helvetica.

Beragam kata dan kalimat tersaji, seperti pesan cinta, lirik lagu, kata inspiratif dan sebagainya. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat di blognya Lucianapaper.



Demikianlah Artikel Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah

Sekianlah artikel Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/kreatif-lipatan-buku-diubah-membentuk.html

0 Response to "Kreatif, Lipatan Buku Diubah Membentuk Kata yang Indah"

Post a Comment

cari artikel disini