Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun

Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aneh, Artikel artis, Artikel Fakta, Artikel hewan, Artikel kucing, Artikel unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun
link : Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun

Baca juga


Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun

Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan paling disukai. Lucu dan menggemaskan, membuatnya banyak disukai. Tak hanya itu, di antara berbagai kucing peliharaan di dunia ada beberapa yang memiliki daya tarik tersendiri. Keunikan yang mereka miliki menjadikannya heboh dan populer di media sosial. Seperti dalam artikel sebelumnya, ada kucing berwajah sedih, berwajah batman, dan lain sebagainya.

Belum lama ini ada satu lagi kucing yang mendadak menjadi artis media sosial karena keunikan wajahnya. Ia bernama Banye. Menariknya, wajahnya selalu menampilkan ekspresi terkejut.

Keanehan ini disebut dengan emoticontism, sebagian bulunya yang tepat di bawah mulut berwarna gelap dan bentuknya seperti mulut yang terbuka ketika terkejut. Emoticontism diperkirakan terdapat pada satu di antara 70.000 kucing.

Banye yang berwajah terkejut ini dipublikasikan ke media sosial yang berbasis di Shanghai, China.  Dengan cepat ia meraih ketenaran di seluruh negeri.

 sumber: Rocketnews24


Demikianlah Artikel Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun

Sekianlah artikel Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2014/10/kucing-ini-selalu-terkejut-melihat.html

0 Response to "Kucing ini Selalu Terkejut Melihat Siapapun"

Post a Comment

cari artikel disini