Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas

Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas
link : Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas

Baca juga


Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas





Hanya gara-gara tidak mau disuruh shalat jumat, seorang anak di Kabupaten Agam, Sumatera Barat tega membunuh serta membakar ibu kandungnya.

Peristwa sadis ini berlangsung di Jorong Giriang-giriang, Nagari Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Jumat 24 Juni 2016 siang.
Eni Derma (55), seorang guru Bahasa Indonesia di SMA Negeri 5 Kota Bukit tingi ini tewas di tangan anak kandungnya. Eni ditemukan tewas terbakar dibawah pohon kakao, di halaman belakang tempat tinggalnya.

Momen ini kali pertama di ketahui oleh putra korban, Rezki Wahyudi (25) saat pulang setelah salat jumat, sekitaran jam 13. 30 WIB. Waktu itu dia terperanjat lihat bercak darah di pintu samping belakang tempat tinggal yang dalam posisi terkunci.
Rezki juga pada akhirnya masuk dari pintu depan yang keadaannya terbuka. Didalam tempat tinggal dia lihat adiknya, TH (18) lari kedalam kamar mandi. Sesaat dia tak kunjung temukan ibunya walau telah mencari di semuanya kamar tempat tinggal.

Waktu coba mencari ke dapur, dia lihat banyak bercak darah serta ada yang terbakar di halaman belakang. Waktu didekati, nyatanya yang terbakar dibawah pohon coklat itu yaitu ibunya.
“Saat azan saya pergi salat jumat, waktu pulang baru tahu, saksikan darah di pintu. Diintip di kaca jendela, pintu terkunci. Pintu depan terbuka baru saya masuk kedalam saksikan darah banyak berceceran di lantai, saya bertanya ke adik, saya saksikan ibu ke semuanya kamar tak ada, rupanya saya buka pintu belakang ibu disini, segera saya siram (air), saat itu api masihlah hidup. Yang bakar adik saya, ” papar Rezki. (Bbs)



Demikianlah Artikel Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas

Sekianlah artikel Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/sungguh-s4dis-nasib-sosok-seorang-ibu.html

0 Response to "Sungguh S4DIS Nasib Sosok Seorang Ibu ''Hanya Gara-gara Disuruh Shalat Jumat, Anak Kandung Tega Membakar Ibu Hingga Tewas "

Post a Comment

cari artikel disini