JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!

JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!! - Hallo sahabat infomasi berita unik dan pengetahuan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lifestyle, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!
link : JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!

Baca juga


JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!



Tadi sore... Di suatu masjid di perumahan elit kota bogor
" wan... Ingin kemana... Tidak makan makan dahulu? "
" lain waktu saja... Telah sore... Pulang dahulu... Hingga ktemu lagi ya... Salam buat keluarga "

Saya saksikan dia pergi tergesa gesa... Seorang dari belakang saya berkata

" tidak usah aneh rief... Dia itu shubuh serta sore umum mandiin ibu nya sejak terserang stroke.. Ubahin serta bersihin pampers jika pup serta ngajak jalan jalan tiap-tiap pagi agar terkena cahaya matahari... Walau sebenarnya dia kaya... Nyewa perawat dapat juga... Namun dia tidak ingin... Jadi dia urus sendiri seluruhnya... Dia tidak pernah ingin ambillah job yg buat dia mesti nginap ninggalin rumah... Walau sebenarnya proyek-proyek besar banyak yg perluin dia... Sabar banget dia. "
Saya tersenyum...


Di antara demikian beberapa orang yg lebih pilih memasukan orang tuanya ke panti jompo atau menyewa suster untuk menjaga... Dia... Lebih pilih mengerjakannya sendiri... Bakti anak pada orang tuanya...

" pernah tidak kamu bertanya mengapa dia ingin seperti itu? "

" pernah... Dia katakan... 9 bln. memiliki kandungan penuh beban, 2 thun menyusui penuh menahan beberapa hal serta larangan... Mengorbankan saat mudanya untuk bersabar membesarkan saya, menahan amarah atas kejahilan saya, kekeliruan saya, kebodohan saya, keisengan saya... Mengorbankan kebebasannya untuk melindungi saya... Meyakinkan perut saya terisi makanan serta tidur dengan nyenyak sewaktu kerap beliau tidur dalam situasi menahan lapar serta tal tidur melindungi saya dari gigitan nyamuk... Tidak kenal capek memerhatikan saya... Memberikan nasehat serta memperjuangkan hidup saya dengan tidak pedulikan perasaan mau nikmati kesenangan kesenangan pribadinya...

Lantas...
Anak jenis apa saya bila membiarkan ibu diurus oleh bukanlah anak yg dibela belanya dahulu? Anak jenis apa saya bila terasa berat mengatur ibu yg sudah mati matian menyamankan serta mengamankan saya?

Anak jenis apa saya bila membiarkan saat tuanya tanpa ada terima kebaikan anaknya juga sebagai balasan atas pengorbanan hidupnya?

Anak jenis apa saya bila pekerjaan serta duit lebih saya utamakan dari pada mengatur orangtua yg telah terang jelas sangatlah berjasa atas kehidupan saya?

Saya tidak mau menyesal bila ibu saya wafat sewaktu saya belum tunjukkan cinta serta rasa sayang dan bakti saya kepadanya "

Saya terdiam serta tidak merasa air mata meleleh di pipi saya...
Teringat ibu saya serta uban yg mulai penuhi kepalanya..

Dari Saudara Arief Rakhmanto

Hikmah atau pelajaran apa yang dapat Anda ambillah dari cerita ini?
Silakan bisa tuliskan perasaannya di kolom komentar.

Jika cerita ini di rasa berguna, silakan di berbagi supaya beberapa orang lagi yang memperoleh faedah yang sama...

By : aryginanjar. com


Demikianlah Artikel JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!

Sekianlah artikel JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!! dengan alamat link http://gakbosan.blogspot.com/2016/06/jika-anda-membaca-artikel-ini-pasti.html

0 Response to "JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI PASTI MERINDING''((SELAGI SEMPAT,AYO BERBAKTILAH KEPADA ORANG TUA KITA SEBELUM TERLAMBAT DAN BERUJUNG PENYESALAN )) !!!!"

Post a Comment

cari artikel disini